Manurung, Jaenia (2012) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENGGUNAAN LINGKUNGAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN PADA SUBMATERI EKOSISTEM DI KELAS VII SMPN 2 LUBUK PAKAM T.P 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
Preview
1 408141075 Judul.pdf - Published Version
Download (119kB) | Preview
Preview
2 408141075 Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (416kB) | Preview
Preview
3 408141075 Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
Preview
4 408141075 Abstrak.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
Preview
5 408141075 Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (181kB) | Preview
Preview
6 408141075 Daftar Tabel.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
Preview
7 408141075 Daftar Gambar.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
Preview
9 408141075 Daftar Lampiran.pdf - Published Version
Download (179kB) | Preview
Preview
10 408141075 Bab I.pdf - Published Version
Download (288kB) | Preview
Preview
11 408141075 Bab V.pdf - Published Version
Download (183kB) | Preview
Preview
12 408141075 Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (183kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Lubuk Pakam dengan menggunakan lingkungan sebagai sumber pembelajaran pada mata pelajaran Biologi. Subjek penelitian adalah seluruh siswa kelas VII-3, berjumlah 38 orang SMPN 2 Lubuk Pakam T.P 2011/2012. Penelitian didesain dalam bentuk penelitian tindakan kelas (Classroom Action Research). Pada siklus I, materi ajar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 574.071 Ma u |
Keywords: | lingkungan sekolah; sumber belajar; hasil belajar; aktivitas |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QH Natural history > QH301 Biology |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 15 Aug 2016 08:05 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10271 |