Mulriani, Dian (2012) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DAN STRATEGI PEMBELAJARAN PETA KONSEPPADA MATERI POKOK BAHASAN STRUKTURDAN FUNGSI SEL DI KELAS XI SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
408341005 COVER.pdf - Published Version
Download (96kB) | Preview
408341005 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (8kB) | Preview
408341005 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
408341005 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
408341005 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
408341005 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (161kB) | Preview
408341005 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (163kB) | Preview
408341005 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
408341005 BAB V.pdf - Published Version
Download (50kB) | Preview
408341005 BAB I.pdf - Published Version
Download (180kB) | Preview
408341005 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (120kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran Inquiry dan strategi pembelajaran Peta Konsep pada materi pokok bahasan struktur dan fungsi sel di kelas XI SMA Negeri 1 Percut sei Tuan Tahun Pembelajaran 2011/ 2012. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa di kelas XI SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan, yang terdiri dari 3 kelas. Jumlah siswa seluruhnya berjumlah 114 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah sampel acak pada 2 kelas yaitu kelas XI IPA2 dan XI IPA3 yang masing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 574.071 Mul p |
Keywords: | Populasi; Sampel; Instrumen |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) Q Science > QH Natural history > QH301 Biology > QH540 Ecology |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 15 Aug 2016 04:04 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10195 |