Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 169.

,

MARINI (2018) PERBEDAAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE(TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK SMP NEGERI 2 HINAI T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

TUSINAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI KELAS VII SMPN 20 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Miftahurrahmah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DAN QUANTUM TEACHING DI MAN 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Erianti (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DI KELAS VIII SMP NEGERI 5 PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fauziah (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA BERBASIS PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP IT AL-IHYA TG. GADING T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Esterida (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 36 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

NURHAJIZAH (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORI, DAN KINESTETIK YANG DIAJAR DENGAN METODE DISKUSI DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

YUNITA (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA KELAS X MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAZYYATUL RAHMAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DI KELAS XI SMA NEGERI 2 TEBING TINGGI T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAHRIFAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VIII MTS NEGERI SIABU T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lisnawati (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTTASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN EDMODO DI SMAS AN-NIZAM TA.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAWADDAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION BERBANTUAN WINGEOM DI SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

A

AMANDA, AMI (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL DI SMP NEGERI 1 SEI BINGAI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Atika, Endah Dwi (2018) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 30 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aritonang, Nurcahaya (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER PADA MATERI SPLDV DI KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

AZHARI, ANIN SARASWATI (2018) LINTASAN BELAJAR BERPIKIR KREATIF PADA MATERI PERSEGI PANJANG DENGAN PENERAPAN PENDEKATAN METAKOGNITIF SISWA KELAS VII SMP SWASTA AN-NIZAM MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ARINI, NURUL (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI MTS NEGERI 2 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ADELIA, NURUL (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS VIII SMP NEGERI 27 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arimbi, Era Maini Muji (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DI SMP NEGERI 36 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

ASWARI, SUCI NINDI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMPS NUR HASANAH MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ALFITRI, DETI (2018) PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DAN TALKING STICK DI SMK TELKOM MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANGGRAINI, ASTY (2018) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA EKONOMI DI JURUSAN MATEMATIKA UNIMED TAHUN 2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Agita, Apriani (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI KELAS VIII SMP AMANAH KWALA BEGUMIT T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

BUTAR-BUTAR, NOVIA GABRIELA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA SWASTA GAJAH MADA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

BONICA, ELVA (2018) PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 SATU ATAP KUALA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Elvina Br. (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED BAGI SISWA SMP NEGERI 15 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

BENGI, RISMA SIMAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION. Undergraduate thesis, UNIMED.

BAKARA, IRA OKTAVINA (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN INKUIRI DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS X SMA NEGERI 1 SIEMPAT NEMPU T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Br SITINJAK, NATALIA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING DI KELAS IX SMP SWASTA RK DELI MURNI BANDAR BARU. Undergraduate thesis, UNIMED.

BOWO, AGUNG TRI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA SISWA YANG MENDAPAT PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE JIGSAW DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI KELAS VII SMP NEGERI 4 BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

C

CHAIRUNNISA, NANA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN KONVENSIONAL T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

E

EVAINI, DWI NUR (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII-4 SMP PERGURUAN SUMATERA TANJUNG MORAWA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

ELISABETH, AGNES THERESIA (2018) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

FADHLY, JANAYASA HIDAYAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION DI SMA SWASTA AL-ULUM MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

FRIDA, RUTH (2018) THE IMPLEMENTATION OF CREATIVE PROBLEM SOLVING MODEL TO IMPROVE MATHEMATICAL CREATIVE THINKING ABILITY IN GRADE X AT SMAN 1 MATAULI PANDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fitri, Siti Khairunnisa (2018) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI ATURAN SINUS DAN COSINUS DI KELAS X IPA DI SMAN 1 BABALAN KABUPATEN LANGKAT T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

GULTOM, ROYAL (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI SMP SIDORAME MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

GIARTIANTI, SEPTYA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ASSISTED INDIVIDUALIZATION DAN NUMBER HEAD TOGETHER. Undergraduate thesis, UNIMED.

GINTING, ELLYASTA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN THINK PAIR SHARE DI KELAS VII SMP NEGERI 3 SIEMPATNEMPU T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

GINTING, MARIA MEILANI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI KELAS X SMA SWASTA MASEHI GBKP BERASTAGI T. A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

HUSNA, MIFTAHUL (2018) MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN ALAT PERAGA PADA MATERI PELUANG KELAS IX SMP CERDAS MURNI TEMBUNG T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HASIBUAN, IDA KHAIRANI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI EKSPONEN DIKELAS X SMA AL- WASHLIYAH 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

HUDA, DEBY NURUL (2018) THE COMPARISON OF THE STUDENT'S MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY BY USING COPERATIVE LEARNING STAD AND NHT TYPE IN SMP SWASTA PAHLAWAN NASIONAL MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, NOVA ANGREINI (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMBINATORIK SISWA DI SMP NEGERI 36 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, DARMA DANI (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN BANTUAN EDMODO TERHADAP SISWA KELAS XI SMK TELKOM SANDHY PUTRA MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

I

IRANI, NADIA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS DI KELAS VIII MTS AL- JAM'IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

IFANI, HARYATI (2018) THE DEVELOPMENT OF WORKSHEETS BASED ON RME TO MEASURE THE PISA ABILITY IN GRADE 8 AT MTS CERDAS MURNI TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

J

Juliani, Reyni (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PENDEKATAN RESOURCE BASED LEARNING (RBL) DAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS (RM) PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP SWASTA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

KARTINI, IIN (2018) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT KELAS VII-A SMP NEGERI 3 KUTACANE T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

KHOIROH, FATIMAH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA SISWA DENGAN BERBANTUAN EDMODO SEBAGAI MEDIA DISKUSI DAN KUIS DI KELAS XI MAN 3 MEDAN T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Karimah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN TIPE STAD DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 BATANG KUIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

KURNIATI, WENNY (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Lumbantobing, Fitri Meliona (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DENGAN SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI SPLTV DI KELAS X SMA NEGERI 2 TARUTUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, TIA YOLANDA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SPLDV DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, RISDA HAFIZA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, ULFA ANNISA (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) DI SMPS NUR HASANAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUMBAN GAOL, KHAIRUNNISA (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATREMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA MATERI BILANGAN BULAT DI KELAS VII SMP PERGURUAN SUMATERA TANJUNG MORAWA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbanraja, D. Trisnayani S. (2018) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMP KATOLIK TRISAKTI 2 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

LESTARI, DEWI (2018) THE COMPARISON OF STUDENTS' MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY BY USING COOPERATIVE LEARNING MODEL THINK TALK WRITE AND THINK PAIR SHARE TYPE IN SMP PAHLAWAN NASIONAL MEDAN GRADE VII IN INTEGERS MATTER A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

LESTARI, SUFI (2018) PENGARUH STRATEGY GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR SEGI EMPAT DIKELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 47 SUNGGAL T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, UNNI MORA MARLINI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS ANTARA SISWA YANG BELAJAR MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN YANG BELAJAR MELALUI DISCOVERY LEARNING DI SMK NEGERI 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUMBAN GAOL, OKTO PARULIAN (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TPS BERBANTUAN WINGEOM DI KELAS VIII SMP BRIGJEND KATAMSO 1 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Lia Fidiatin (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC BERBANTUAN GEOGEBRA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TG. MORAWA TA. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUMBANTOBING, EKES KUKEYER (2018) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS XI MIA 15 SMA NEGERI 3 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Irma Syahputri (2018) THE DIFFERENCES OF STUDENTS MATHEMATICAL SPATIAL ABILITY TAUGHT COOPERATIVE LEARNING NUMBERED HEADS TOGETHERV (NHT) AND STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TYPES AT SMP NEGERI 3 KISARAN ACADEMIC YEAR 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Monalisa, Shela (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PBL DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR DI KELAS X SMA NEGERI 4 BINJAI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maulidya, Shabrina (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 17 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

MUNTHE, ANANDA PRATIWI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS XI MADRASAH ALIYAH NEGERI 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marbun, Putri Damai Yanti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI ALJABAR DI KELAS VII SMP NEGERI 6 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

MALAU, SAMUEL MARTIN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 27 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANURUNG, SEPTRISNA DWI JAYA (2018) LINTASAN BELAJAR PADA MATERI BILANGAN BULAT YANG BERPIKIR KREATIF DENGAN PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS VII SMP SWASTA BETANIA MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANURUNG, SEPTRISNA DWI JAYA (2018) LINTASAN BELAJAR PADA MATERI BILANGAN BULAT YANG BERPIKIR KREATIF DENGAN PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS VII SMP SWASTA BETANIA MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAISARAH, CUT (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 07 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAULANA, FEBRYAN (2018) PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERBANTUAN MEDIA E-LEARING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 1 TEBING TINGGI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANURUNG, JENYFAH SEBRIL (2018) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODEL TO IMPROVE STUDENTS MATHEMATICAL CREATIVE THINKING ABILITY IN JUNIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malasari, Tiur (2018) Mathematical Communication and Its Relation in Statistics. Journal of Education and Practice, 9 (13). ISSN 2222-1735 (Paper); 2222-288X (Online)

N

NAPITUPULU, MELYNA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SPLDV DI KELAS VIII SMP SWASTA PRIMBANA MEDAN T.A 2017/201811. Undergraduate thesis, UNIMED.

NABABAN, MEI LASTIAR (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS XI SMA PAB 8 SAENTIS T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Sunny Syaputra (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DI MTS NEGERI 2 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

NASUTION, RAJA SOPIYAH (2018) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN PENEMUAN TERBIMBING DI KELAS VII MTS.S AL-JIHAD MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

NAINGGOLAN, ROKAYA MARIA (2018) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SILOU KAHEAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NABILA, NURUL (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS XI SMA NEGERI 3 BINJAI T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

NAIBAHO, MELIANA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN STAD PADA KELAS X SMA NEGERI 1 AIR PUTIH. Undergraduate thesis, UNIMED.

P

PRAYITNO, PUTRI YUNDATARI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINIER SATU VARIABEL DI KELAS VII SMP SWASTA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PASARIBU, REYNOLD (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DAN PROBLEM POSING DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 TARUTUNG T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Darlya Ika (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS XI MAN 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pakpahan, Minar (2018) PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA YANG DIAJARKAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI HIMPUNAN DI KELAS VII SMP NEGERI 31 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pangestika, Anita Triana (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK (TS) DAN COURSE RIVIEW HORAY (CRH) DI SMP NEGERI 4 LUBUK PAKAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Perangi-angin, Enda Ribka Meganta (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN SEGITIGA BAGI SISWA KELAS IX SMP NEGERI 7 BINJAI T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PURBA, IKA PURNAMAYANI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI STATISTIKA KELAS IX ANTARA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI SMP NEGERI 1 PEMATANG RAYA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PANE, FATKHU RACHMAN (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI LINGKUNGAN BELAJAR VIRTUAL EDMODO DI SMP SWASTA ISLAM AL-ULUM T.A 2017/201825-04. Undergraduate thesis, UNIMED.

PANJAITAN, CONNY CHRISANT (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 15 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PUTRI, FIRLYA AISYAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DI KELAS VIII SMP NEGERI 12 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PASARIBU, RIBKA (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT DAN BLENDED LEARNING DI KELAS X SMA NEGERI 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Nurul Stephanie (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SEGIEMPAT DI KELAS VII MTS ISLAMIYAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

PRAYOGI, ANDIKHA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DI KELAS VIII SMPN 2 LABUHAN DELI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PASARIBU, FAZRIANI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY (CRH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP SWASTA TAMAN SISWA MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

PANGGABEAN, NAZLA NURUL AULIA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 30 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Nadya Ayu (2018) THE COMPARISON OF STUDENTS MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY BY USING COOPERATIVE LEARNING MODELS OF THINK TALK WRITE AND THINK PAIR SHARE TYPE IN SMA NEGERI 2 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

PANGARIBUAN, MARIA (2018) THE DIFFERENCE OF STUDENTS' MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY TAUGHT BY COOPERATIVE LEARNING MODEL JIGSAW AND SNOWBALL THROWING TYPES. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Umi Nadrah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DI SMP NEGERI 30 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pangaribuan, Sonya (2018) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA DI SMP NEGERI 17 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

PUTRA, ROBIANSYAH (2018) PENERAPAN PENDEKATAN OPEN ENDED BERBANTUAN GEOGEBRA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

RITONGA, MERLITA (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR ,MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD DAN JIGSAW PADA POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 GAROGA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RAHMAN, REZKY AZANI (2018) PENERAPAN MODEL BELAJAR KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MTS AL-MAHRUS. Undergraduate thesis, UNIMED.

RAJAGUKGUK, SRI R (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DEENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS X SMA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RAJAGUKGUK, SRI R (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DEENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS X SMA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RAHENZI, HAWANI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TPS DI MTS MULIA SEI BALAI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RIZKY, MUHAMMAD ARIF (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 BABALAN T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

SEMBIRING, CICI HARIKA PUTRI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODOEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DIKELAS VII MTSN KABANJAHE T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Maria Agnestasia (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER TIGA VARIABEL KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMORANGKIR, TRIFENA HERLITA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN STAD DI SMP NEGERI 17 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Hotmian (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DAN THINK PAIR SHARE PADA TOPIK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP ST IGNASIUS MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUNGKIR, JONTER (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DI KELAS IX SMP SWASTA GAJAH MADA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silitonga, Rustani (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN METEMATIKA REALISTIK MELALUI WEBSITE EDMODO DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BIASA DI SMP NEGERI 17 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Silitonga, Rustani (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN METEMATIKA REALISTIK MELALUI WEBSITE EDMODO DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BIASA DI SMP NEGERI 17 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Laura Sarasonia (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sikalei, Talitha (2018) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 27 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Susiani (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DI SMP NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, ELLY RAHMAYANI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN PEMBELAJARAN REALITSIK DI KELAS IX MTS NEGERI 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANJUNTAK, AMSAL JULIANDRA FERNANDO (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL KELAS VIII SMP NEGERI 41 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITOHANG, IRENE LASRO (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP SWASTA METHODIST TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIANTURI, JENNI TRIANA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TIPE TPS PADA MATERI BILANGAN PECAHAN DI KELAS VII SMP NEGERI 37 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, FEBI UMA (2018) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS IX DI MTS MUHAMMADIYAH 01 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUNGKIR, YOHANA (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) ETNOMATEMATIKA PADA PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK KELAS VII SMP NEGERI 17 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SILITONGA, MASDARIA NATALINA (2018) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI MIA SMA SWASTA RAKSANA MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHITE, TIONOMI (2018) PENGEMBANGAN LAS BERNUANSA ETNOMATEMATIKA BERBUDAYA BATAK TOBA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHOTANG, MARIO HENRY (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI STATISTIKA DI KELAS IX SMP NEGERI 30 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANJUNTAK, STEFANI DEBORA (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT SISWA SMPN 30 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, ADETYA FARAMITA (2018) PERBANDIGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS XI SMA NEGERI 4 KISARAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARAGIH, SISCA SRI DEWI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN PROBING PROMPTING DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 LUBUKPAKAM T.A.2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARAGIH, LENNY AZHARA (2018) THE DIFFERENCE OF STUDENTS' CRITICAL THINKING ABILITY BY USING DISCOVERY LEARNING AND MAKE A MATCH MODEL AT SMA NEGERI 1 BERASTAGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARAGIH, LENNY AZHARA (2018) THE DIFFERENCE OF STUDENTS' CRITICAL THINKING ABILITY BY USING DISCOVERY LEARNING AND MAKE A MATCH MODEL AT SMA NEGERI 1 BERASTAGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Chrystin Yesica (2018) THE EFFECT OF LEARNING GEOMETRY BASED ON VAN HIELE THEORY WITH MIND MAPPING TECHNIQUE TO STUDENTS' SPATIAL ABILITY IN SMP N 4 BALIGE A.Y.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SETYO, PANJI SAPTO (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TPS DAN STAD PADEA MATERI SPLDV DENGAN BANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA DI KELAS VIII SMPN 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SYAHFITRI, KHAIRANI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA SISWA KELAS VII SMPS AN-NIZAM T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, DESI PRAVITA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN EMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) DI MTSN BESITANG T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIBURIAN, HARIS HAMONANGAN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS XI SMA N 3 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITORUS, FRISKA DEWI YOLANDA (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA SMP SWASTA AMIR HAMZAH MEDAN DALAM MEMECAHKAN MASALAH MELALUI PENERAPAN TEORI BELAJAR BRUNER. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUMORANG, NOVA RISTA (2018) THE EFFECT OF INQUIRY LEARNING MODEL TO STUDENTS' MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY IN GRADE X SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Novena Melinda (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MELALUI PEMEBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 KUALUH HULU T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUMORANG, MELY SARI (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 RANTAU SELATAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHOMBING, MEI WIKA TRIANA (2018) PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 23 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Sarda (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SHARE) DAN TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DI KELAS VIII SMP SWASTA MUHAMMADIYAH 02 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITANGGANG, AGUSTUS (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DI SMP NEGERI 1 BERASTAGI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitopu, Najamuddin Punantara (2018) MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) KELAS XII-TKJ 2 T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARAGIH, ARNISYAH (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN THINK PAIR SHARE DI SMA NEGERI 1 DOLOK MASIHUL. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIDABUTAR, LEGINA ALMA RIJA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 1 TARUTUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

SEMBIRING, RIO GUNANTA (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI MEDAN PADA MATA KULIAH KALKULUS T. A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUMORANG, BONATUA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN COOPERATIVE TIPE TAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SAMOSIR, LIA ANGGUN KARINA (2018) THE DIFFERENCE OF STUDENTS' MATHEMATICAL REPRESENTATION ABILITY BY USING PROBLEM BASED LEARNING MODEL AND COOPERATIVE LEARNING MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TYPE IN SMA NEGERI 1 TEBING TINGGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SAIDAHTURRAMAH, NURUL HAFIFAH (2018) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DI KELAS VII-3 MATSN PEMATANG SIANTAR T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Tiur Malasari (2018) Blended learning in students’ view. In: The Sixth Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Ahmad Dahlan 2018.lOP Con f. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1188 (2019) 012099 lOP Publishing, 3 November 2018, Yogyakarta.

Siregar, Tiur Malasari (2018) "Development of Teaching Book Based On KKNI. International Journal of Science and Research (IJSR), 7 (5). pp. 295-298. ISSN 2319-7064

Siregar, Tiur Malasari (2018) Mathematical Communication And Its Relation In Statistics. Journal of Education and Practice, 9 (13). pp. 15-21. ISSN 2222-1735

Siregar, Tiur Malasari and Frisnoiry, Suci (2018) The Applying of KKNI-Based Textbooks As Productivity Facilities Student Creativity Program. In: The Sixth Seminar Nasional Pendidikan Matematika Universitas Ahmad Dahlan 2018.lOP Con f. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1188 (2019) 012099 lOP Publishing, 3 November 2018, Yogyakarta.

Siregar, Tiur Malasari and Frisnoiry, Suci (2018) Development of Teaching Book Based on KKNI. International Journal of Science and Research (IJSR), 07 (05). pp. 296-298. ISSN 2319-7064

T

Tansari, Mala (2018) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DI SMP NEGERI 17 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

TOGATOROP, JENNY VERA (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA YANG DIAJAR DENGAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMA NEGERI 2 KISARAN T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

TARIGAN, SRI DEVI BR (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING DI SMA NEGERI 14 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

TOBING, SARAH WINDA AYU (2018) PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Noverida Konstanta Madya (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI KELAS XI SMA NEGERI 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tamba, Yolanda (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

TARIGAN, YUNITA SARI (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS EDUTAIMENT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

U

UMAYA, DWIKA (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA DENGAN PENDEKATAN KONTRUKTIVIS DAN PENDEKATAN KLASIKAL PADA SISWA KELAS VII MTSN KABANJAHE T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

UTAMI, RIZKIA APRILIA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM PEMBELAJRAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII MTS ISLAMIYAH GUPPI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

ULY, SARAH (2018) THE DIFFERENCE OF STUDENT'S SPATIAL ABILITY TAUGHT BY USING COOPERATIVE LEARNING TPS WITH STAD FOR GRADE VIII IN SMP NEGERI 4 PAKKAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wahyuni, Sri (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VIII SMP YAYASAN PERGURUAN AL-HIDAYAH MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zebua, Indah Lestari (2018) UPAYA MENINGKATKAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSITED INDIVIDUALIZATION PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DI KELAS VII SMP SWASTA GAJAHMADA MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Sat Apr 27 01:31:47 2024 WIB.