Items where Division is "Pendidikan Akuntansi" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 138.

Pangaribuan, Irene Delima (2017) PENGERUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 LAGUBOTI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Anita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MENDA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Reski, Zusla (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA DI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 PANYABUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Halawa, Junika (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUIZ TEAM DENGAN STRATEGI EKSPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK SWASTA HKBP SIDIKALANG T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sibarani, Erwin (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IS SMAN 1 LAGUBOTI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Melko Alprido (2017) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN CORE DAN TEAM QUIZ UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS X BM SMK PAB 12 SAENTIS TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Belman M. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 LINTONGNIHUTA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Fitri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 1 TIGALINGGA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Syaryani (2017) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS MAN KISARAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahpitri, Ika (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELANJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Jellita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING TOGETHER DENGAN METODE DRILL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 PATUMBAK TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Resna N (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM OPEN ENDED DENGAN STRATEGI SMALL GROUP WORK TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 1 DOLOKSANGGUL TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Rosyidah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK BM SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hajariani, Ade (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK 1 SWASTA DAERAH SEI BEJANGKAR T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mardiah, Mardiah Ainun (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Ria Nasrani (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL B ELAJAR SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK SWASTA HKBP SIDIKALANG T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbantobing, Epra Mei (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS XI IPS DI SMA SWASTA METHODIST 7 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ambarita, Dame (2017) PENGARUH MEDIA E-LEARNING DAN KURIKULUM 2013 TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK NEGERI 1 PATUMBAK T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simatupang, Juliana (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DENGAN PENGGUNAAN LKS UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK BM SINAR HUSNI MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Fitriana Dewi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA MARDI LESTARI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutapea, Febby (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Muhammad, Iqbal (2017) PENGARUH PEMBERIAN TUGAS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA AL WASHLIYAH 2 PERDAGANGAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Febrianti, Ega (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adeka Dewita, Sari (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI SISWA KELAS X PM 1 SMK N 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Erivan (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK BM SINAR HUSNI HELVETIA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Hana Try (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL ROUND CLUB UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Timaisaro, Pardede (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK N 1 PADANGSIDIMPUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Muliani, Sri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK 1 SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Eky Nurrahman (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJRAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X-AK SMK IT MARINAH AL-HIDAYAH TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinurat, Wilda Rahmayani Febriyanti (2017) PENERAPAN TEKNIK QUICK ON THE DRAW (QD) DALAM MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK PARULIAN 1 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Nurwita Sari (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLETUAL REPETITION DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK BM SINAR HUSNI MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Agus Irwanta (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN CHANGING PARTNER TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMAN 1 TIGABINANGA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sesyanita, Rinda (2017) PENERAPAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK AL WASHLIYAH 2 PERDAGANGAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Cahyani, Lilis Indah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK PAB 2 HELVETIA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Retta (2017) PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 6 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Yanna S. (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWASTA HKBP SIDIKALANG TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nitami, Dian (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 1 TANJUNG PURA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Puspita, Delima (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMKN 1 TEBING TINGGI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipangkar, Nurhayati (2017) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE TEAM QUIZ DENGAN PEMBERIAN HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA AKUNTANSI KELAS XI DI SMK NEGERI 6 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Herti B (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK SWASTA TUNAS KARYA BATANG KUIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putra, Muhammad Khairil Ansari (2017) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMA DHARMA PANCASILA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Icce Syafitri (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI HIGHER ORDER THINKING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X AK DI SMK HKBP SIDIKALANG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adlis, Nurul Khairani (2017) PENGARUH MODEL OPEN ENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK BM SINAR HUSNI MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pohan, Dumaria (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Masihol Marito (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK BM SINAR HUSNI HELVETIA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Antika, Riri (2017) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SYNDICATE GROUP TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK BM BUDI AGUNG MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Clara (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 6 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Febrianto (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DI KELAS X AK SMK SWASTA TUNAS KARYA BATANG KUIS TP 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Febe, Claudia (2017) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE DAN PAIR CHECK UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 6 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panggabean, Trisha P. (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Melawati, Heni (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWASTA TENGKU AMIR HAMZAH INDRAPURA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sopa, Nailis (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN MEDIA FLIPCHART TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK BM SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Jonni Lastua (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA TELADAN INDRAPURA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sidabutar, Marta Juliati (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA QUIPPER SCHOOL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMA W.R.SUPRATMAN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Medina, Rafika (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK TAMAN SISWA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahman, Fauziah (2017) PENINGKATAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA SISWA KELAS XI IPS DI SMAN 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zulhilmi (2017) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 1 LANGSA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumban Tobing, Hendro Marudut Tua (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA SATRIA DHARMA PERBAUNGAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manullang, Andriani (2017) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DAN TALKING STICK DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA METHODIST 7 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manalu, Dameria Stephanie Waringga (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bintang, Sri Elpina (2017) PENERAPAN MODEL PROBING PROMPTING LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK BM SWASTA TAMAN SISWA LUBUK PAKAM T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ismayuni (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dimas, Arba'in (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA W.R. SUPRATMAN 2 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ayyudi, Muhammad Ikhsan (2017) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB BLOG TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dahnia, lela (2017) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS X AK SMK BM SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Yohana Yolanda (2017) PENERAPAN TEKNIK QUICK ON THE DRAW DALAM MODEL PEMBELAJARAN STAD UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS IX AK DI SMK TAMAN SISWA MEDAN T. P 2017/ 2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitio, Lania P. (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER BERBANTU KARTU DAN QUESTION STUDENT HAVE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK NEGERI 2 BALIGE TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahyuni, Ridha (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN HEURISTIK TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS MAL UIN SU MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Nasrani (2017) PENERAPAN GENIUS LEARNING STRATEGY DENGAN METODE BRAINSTORMING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMA SWASTA BERSAMA BERASTAGI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Susanna Sofia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS XII DI SMA SWASTA EKA PRASETYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Eva Lestaria (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 BAHOROK TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dini, Sarah Aulia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Husni, Nora (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IIS MAN PANYABUNGAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Lastri IP (2017) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DAN TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI DI SMA METHODIST 7 T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Elfilla, Nadia (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Mei Puspita Sari (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN HIGHER ORDER THINKING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 PORTIBI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Deby Lusyana (2017) PENERAPAN KOLABORASI STRATEGI PEMBELAJARAN EXPOSITORY DAN STRATEGI PEMBELAJARAN TIPE QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA METHODIST-7 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Padang, Eli Jerissa (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 TINADA KABUPATEN PAKPAK BHARAT T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Kesuma, Rima Suhwa (2017) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN DOUBLE-LOOP PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS MAL UIN SUMATERA UTARA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Roinca R. (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SOS SMA NEGERI 2 PANGURURAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Erika Ninta (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 TIGABINANGA TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Girsang, Rapika (2017) PENGARUH PENGGUNAAN INTERNET DAN PENGGUNAAN MODUL TERHADAP PRESTASI BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI (MYOB) SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amalia, Cici (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK DI SMK SWASTA HARAPAN STABAT T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanullang, Marlina hotmauli (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK BM SINAR HUSNI HELVETIA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

tria mawarni, Wanda (2017) PENGARUH MODEL GENERATIVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGRI 12 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 20017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tini, Dian (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK N 1 PATUMBAK TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Roulina S (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHATE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMKN 6 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simangunsong, Sixson Roberto (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 BARUS T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

NATALIA, SIAGIAN DESSY DEBORA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITOMPUL, ROSIDA (2017) MODIFIKASI PATI UBI JALAR (IPOMOEA BATATAS L) DENGAN METODE HIDROLISIS ASAM DAN ASETILASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMBOLON, GIOVANNI (2017) PENGARUH STRATEGI LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK TUNAS KARYA BATANG KUIS T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMBOLON, GIOVANNI (2017) PENGARUH STRATEGI LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK TUNAS KARYA BATANG KUIS T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

HUSNA, ASMAUL (2017) PENERAPAN TEKNIK QUICK ON THE DRAW DALAM MODEL PEMBELAJARAN STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR EKONOMI AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA NEGERI 6 BINJAI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

HUSNA, ASMAUL (2017) PENERAPAN TEKNIK QUICK ON THE DRAW DALAM MODEL PEMBELAJARAN STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR EKONOMI AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA NEGERI 6 BINJAI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANJUNTAK, MAGDA YOSEPHINE (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN STUDENT CENTER LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X-AK SMK PARULIAN 1 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIDABUTAR, INGGRIT (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Stefhany Christine Natalia (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITIO, RINI ELYSIA OCTAVIANI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWASTA TUNAS KARYA BATANG KUIS T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Br. Ginting, Eka Cahyanti (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA HAND OUT TERHADAP HASILBELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI DI SMK SWASTA HARAPAN STABAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

BUTARBUTAR, FITRIANA (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN JOBSHEET TERHADAP HASIL BELAJAR MYOB SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

DEWI, YUSRIKA (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI-AK SMKN 2 KUALUH SELATAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Rina Oktaviani (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI-AK SMK NEGERI 13 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

AMINI, FACHRUNISA (2017) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN PENDEKATAN BERBASIS ANEKA SUMBER (RESOURCE BASED LEARNING) DI SMK TAMAN SISWA MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Olivia M. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA SANTO THOMAS 2 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Kalsum, Umi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI KELAS XII IPS DI SMA NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mairiza, Eva (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE LEARNINGSISWA KELAS XII AKUNTANSI DI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Br. Tambun, Tetty Suastri (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN STRATEGI DEDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 12 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, M. Zean Ardipa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SULTAN ISKANDAR MUDA TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, MUZDALIFAH (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA SWASTA YAYASAN PENDIDIKAN PANCASILA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Butar-butar, Mutiara (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK TUNAS KARYA KEC.BATANGKUIS TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

KETAREN, PRILLY VIOLETA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK NEGERI 1 PATUMBAK TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

HIDAYAH, NURUL (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGANMETODE PEMBELAJARAN DRILL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 11 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan, Fransiska N. (2017) PENERAPAN QUANTUM TEACHING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA DI KELAS XII IPS 1 SMA NEGERI 1 LINTONGNIHUTA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, DAHLAN (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII AK PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK SWASTA DHARMA BHAKTI SIBORONG BORONG TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, DERLIANI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK KI HAJAR DEWANTARA T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

simanjuntak, Trisna fanny elizabeth (2017) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving dengan Pendekatan Student Center Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Akuntansi Kelas XII – AK SMK Negeri 1 Jorlanghataran. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANIK, ROLLIS PARLIN (2017) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKANHASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

KABAN, NARA PELITA SARI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN MEDIA MONOPOLI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 KUALUH SELATAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zega, Juwita (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODELLING THE WAY UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK SMK TUNAS KARYA BATANG KUIS T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mentari, Yayang Suci (2017) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUKMENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK-1 SMK PAB 2 HELVETIA TAHUN PEMBELAJARAN2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

HS, M RAYYAN (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS DENGAN PERMAINAN EDUKATIF UNTUK MENIGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SULTAN ISKANDAR MUDA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, TRY UTHAMI (2017) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSONS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Batubara, Irma Dhanisya (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN PROBING PROMTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI MAN 1 STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Irmayanti, Desy (2017) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN GROUP RESUME UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR EKONOMI AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS 1 SMA NEGERI 6 BINJAI TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

TAMPUBOLON, MONICA DANIELFI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NUSANTARA LUBUK PAKAM TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adesti, Maya (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 12 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Purwanti, Intan Helvi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK DI SMK SWASTA MUHAMMADIYAH 04 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Anisyah, Cici (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN MASTERY LEARNING STRATEGY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR EKONOMI AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMAN 6 BINJAI T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Abadi, M Syah Putra (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SWASTA TELADAN INDRAPURA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bako, Juridun (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 SIDIKALANG TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Darma, Jufri (2017) How the Clarity of Business Vision Affect the Quality of Business Intelligence Systems and It's Impact on the Quality of Decision Making (Evidence from North Sumatera-lndonesia). Jurnal Engineering and Applied Sciences, 12 (9). pp. 2461-2466. ISSN 1816-949X

Harlita, Widya (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA KATOLIK 2 KABANJAHE. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutasoit, Sela Yusmiyenti (2017) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS MAN Pem.Bandar T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Novandri, Dery (2017) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI MAN KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nugrahadi, Eko Wahyu and Rinaldi, Muammar (2017) PENDIDIKAN SEBAGAI PENDORONG PENINGKATAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA. Jurnal Mediasi, 06 (02). pp. 34-43. ISSN 2085-6342

Sihombing, Belman M. (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING. ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 LINTONGNIHUTA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Mahfudzoh (2017) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, AUDIT LAPORAN KEUANGAN, DAN PENERAPAN GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tanjung, Masriyani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS MAN 1 SORKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Fri Apr 19 14:57:47 2024 WIB.