PERAN SERTA PERGURUAN TINGGI DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS

Kasih, Indra (2022) PERAN SERTA PERGURUAN TINGGI DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. In: Optimalisasi support sistem. Akademia Pustaka, pp. 185-191. ISBN 978-623-6364-98-7

[thumbnail of Fulltext.pdf]
Preview
Text
Fulltext.pdf - Published Version

Download (787kB) | Preview

Abstract

Metode pelaksanaan pendampingan pelatihan dalam meningkatkan kebugaran jasmani bagi anak tunagrahita dilakukan dengan menerapkan beberapa metode pelaksanaan yang dimulai dari observasi, pembuatan alat, pemahaman tentang program latihan,praktek pelaksanaan serta evaluasi pelaksanaan dalam akhir pendampingan

Item Type: Book Section
Keywords: Kemampuan motorik; Anak kebutuhan khusus; Tunagrahita; Metode pendampingan pelatihan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training
L Education > LB Theory and practice of education > LB1101 Child study
L Education > LC Special aspects of education > LC3950 Exceptional children and youth. Special education > LC4001 Children and youth with disabilities. Learning disabled children and youth
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 28 Feb 2023 08:09
Last Modified: 28 Feb 2023 08:09
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50897

Actions (login required)

View Item
View Item