PENGARUH PUBLIC RELATION DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT MURNI TEGUH MEDAN

SUCI, SUCI (2022) PENGARUH PUBLIC RELATION DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT MURNI TEGUH MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. 7183210001 COVER.pdf]
Preview
Text
1. 7183210001 COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 2. 7183210001 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. 7183210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 3. 7183210001 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. 7183210001 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 4. 7183210001 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. 7183210001 PREFACE.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 5. 7183210001 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. 7183210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 6. 7183210001 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. 7183210001 TABLES.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 7.  7183210001 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. 7183210001 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 8. 7183210001 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. 7183210001 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 9. 7183210001 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. 7183210001 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 13. 7183210001 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. 7183210001 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 14. 7183210001 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. 7183210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh public relation dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien pada rumah sakit murni teguh medan, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilaksanakan pada rumah sakit Murni Teguh Medan. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 99832 pasien dengan jumlah sampel sebesar 100 pasien. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, wawancara dan melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y = a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa public relation dan Kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial public relation berpengaruh terhadap loyalitas pasien. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pasien. Dengan demikian dapat disimpulkan public relation dan Kualitas pelayanan secara parisal dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pasien pada rumah sakit murni teguh medan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Public Relation, Kualitas Pelayanan, Loyaltias Pasien
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 16 Jan 2023 02:57
Last Modified: 16 Jan 2023 02:57
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49952

Actions (login required)

View Item
View Item