PENGARUH POTONGAN HARGA DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DI INDOMARET JL. PERINTIS KEMERDEKAAN NO.11 KOTA GALANG

ARIFIN, MUHAMMAD (2020) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DI INDOMARET JL. PERINTIS KEMERDEKAAN NO.11 KOTA GALANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[img]
Preview
Text
1 NIM_7161210023 COVER.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 NIM_7161210023 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 NIM_7161210023 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 NIM_7161210023 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 NIM_7161210023 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 NIM_7161210023 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 NIM_7161210023 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 NIM_7161210023 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 NIM_7161210023 BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 NIM_7161210023 BAB V.pdf - Published Version

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 NIM_7161210023 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (529kB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan Industri ritel terutama minimarket di Indonesia mengalami penaikan yang cukup signifikan. Untuk dapat bersaing di dalam pangsa pasar paritel harus menerapkan strategi yaitu dengan mengetahui perilaku belanja konsumen yang menjadi target pasar.Dalam hal ini karakter konsumen di Indonesia memang cenderung tidak memiliki rencana. Pembelian Tidak Terencana salah satunya disebabkan berbagai stimulus visual merchandising yang di timbulkan di dalam toko dan kebijakan paritel berupa potongan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Potongan Harga dan Visual Merchandising Terhadap Pembelian Tidak Terencana. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah berbelanja di Indomaret Jl. Perintis Kemerdekaan No.11 Kota Galang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan menggunakan metode nonprobability sampling yaitu sampling aksidental. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa variabel Potongan Harga dan Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Tidak Terencana di Indomaret Jl. Perintis Kemerdekaan No.11 Kota Galang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorHidayat, Ahmadnidn0025036513
Keywords: Potongan Harga, Visual Merchandising, Pembelian Tidak Terencana.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1501 Banking > HG1651 Discount
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 28 Apr 2021 06:29
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41951

Actions (login required)

View Item View Item