PENGARUH KEPERCAYAAAN DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS KELURAHAN SIDOREJO, KOTA MEDAN)

SIMBOLON, YANTI SAFITRI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAAN DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS KELURAHAN SIDOREJO, KOTA MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7142210024 COVER.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7142210024 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7142210024 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7142210024 PREFACE.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7142210024 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7142210024 TABLES.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7142210024 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 7142210024 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7142210024 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7142210024 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7142210024 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan dan E-service quality terhadap Loyalitas konsumen Grab pada masyarakat Kelurahan Sidorejo. Populasi dalam penelitian ini adalah populasi tak terhingga, yaitu masyarakat Kelurahan Sidorejo yang pernah menggunakan jasa transportasi online (Grab). Dengan menggunakan sampling insidental ditetapkan 96 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 23.0 for windows. Secara parsial, Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen dengan thitung > ttabel, yaitu sebesar 5.982>1,9858. E-Service quality berpengaruh positif terhadap Loyalitas konsumen dengan thitung > ttabel, yaitu sebesar 4,452>1,9858. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan, E-Service quality secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung> Ftabel (38,844>3,09) dan nilai signifikansi 0,000<0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,455, yang berarti bahwa Kepercayaan dan E-service quality berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 45,5% sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorWARDANI LUBIS, NURUL198209142005012003
Call Number: SK-2018 MNJ 032
Keywords: KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, LOYALITAS KONSUMEN
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs > GT5320 Customs relative to special classes
H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE5601 Automotive transportation Including trucking, bus lines, and taxicab service
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 12 Apr 2019 10:29
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35279

Actions (login required)

View Item View Item