LESTARI, SUFI (2018) PENGARUH STRATEGY GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR SEGI EMPAT DIKELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 47 SUNGGAL T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.
|
Text
1. NIM. 4133111053 COVER.pdf - Published Version Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
2. NIM. 4133111053 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
3. NIM. 4133111053 ABSTRACT.pdf - Published Version Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
4. NIM. 4133111053 PREFACE.pdf - Published Version Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
5. NIM. 4133111053 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
6. NIM. 4133111053 TABLES.pdf - Published Version Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
7. NIM. 4133111053 ILLUSTRATION.pdf - Published Version Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
8. NIM. 4133111053 APPENDICES.pdf - Published Version Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
9. NIM. 4133111053 CHAPTER I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
13. NIM. 4133111053 CHAPTER V.pdf - Published Version Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
14. NIM. 4133111053 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version Download (462kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Strategy Genius Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa. Penelitian ini termasuk ke dalam kategori eksperimen semu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 47 Sunggal T.A.2017/2018 dengan sampel kelas VII-I sebagai kelas eksperimen dan VII-III sebagai kelas kontrol yang dipilih dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan jenis instrumen Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes uraian sebanyak 3 soal tes kemampuan pemecahan masalah matematik yang telah dinyatakan valid.. Berdasarkan data tes kemampuan pemecahan masalah matematik, nilai rata-rata di kelas kontrol sebesar 51,83, sedangkan nilai rata-rata di kelas eksperimen sebesar 75,50. Dengan menggunakan perhitungan uji hipotesis satu arah, diperoleh
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Call Number: | SK-2018 MAT 172 | ||||||
Keywords: | Strategy Genius Learning, Kemampuan Pemecahan Masalah | ||||||
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
||||||
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika | ||||||
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2019 15:31 | ||||||
URI: | http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/33002 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |