PENGARUH STRATEGY GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR SEGI EMPAT DIKELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 47 SUNGGAL T.A 2017/2018

LESTARI, SUFI (2018) PENGARUH STRATEGY GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR SEGI EMPAT DIKELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 47 SUNGGAL T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 4133111053 COVER.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 4133111053 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 4133111053 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 4133111053 PREFACE.pdf - Published Version

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 4133111053 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 4133111053 TABLES.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 4133111053 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 4133111053 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 4133111053 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 4133111053 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 4133111053 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (462kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Strategy Genius Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa. Penelitian ini termasuk ke dalam kategori eksperimen semu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 47 Sunggal T.A.2017/2018 dengan sampel kelas VII-I sebagai kelas eksperimen dan VII-III sebagai kelas kontrol yang dipilih dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan jenis instrumen Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes uraian sebanyak 3 soal tes kemampuan pemecahan masalah matematik yang telah dinyatakan valid.. Berdasarkan data tes kemampuan pemecahan masalah matematik, nilai rata-rata di kelas kontrol sebesar 51,83, sedangkan nilai rata-rata di kelas eksperimen sebesar 75,50. Dengan menggunakan perhitungan uji hipotesis satu arah, diperoleh

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisor, Asmin195708041985031002
Call Number: SK-2018 MAT 172
Keywords: Strategy Genius Learning, Kemampuan Pemecahan Masalah
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 04 Mar 2019 15:31
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/33002

Actions (login required)

View Item View Item