PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PIONEER PONSEL

Agnischa, Renata Putri (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PIONEER PONSEL. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7132210017 COVER.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7132210017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7132210017 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7132210017 PREFACE.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7132210017 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7132210017 TABLES.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7132210017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 7132210017 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7132210017 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7132210017 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7132210017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujaun untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Pioneer Ponsel Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli pada pioneer ponsel sebanyak 95 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesionel kepada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Sebelum data di regresikan, terlebih dahulu di uji keterkaitan antar variable, datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinieritas, dan heterokedastisitas. Untuk mengetahui kontribusi faktor produk, harga, promosi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan digunakan rumus koefisien determinasi ( ). Dari hasil analisis data diperoleh persamaan regresi berganda yaitu . Variable produk mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 2,886 terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variable harga mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 2,689 terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variable promosi mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 2,855 terhadap Loyalitas Pelanggan. dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variable lokasi mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 3,794 terhadap Loyalitas Pelanggan dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Produk, harga, promosi, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 29,475 pada taraf signifikansi 0%. Maka dapat disimpulkan bahwa produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada pioneer ponsel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorSiregar, Zulkarnain197807202006041002
Call Number: SK-2018 MNJ 027
Keywords: Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB3711 Business cycles. Economic fluctuations
H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB75 History of economics. History of economic theory
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 25 May 2018 11:18
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/30474

Actions (login required)

View Item View Item