PENGARUH HASIL BELAJAR KOMUNIKASI BISNIS DAN KEMATANGAN VOKASIONAL TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PM SMK N 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017

Purba, Lovita Cristine (2017) PENGARUH HASIL BELAJAR KOMUNIKASI BISNIS DAN KEMATANGAN VOKASIONAL TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PM SMK N 7 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7133141056 COVER.pdf - Published Version

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7133141056 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7133141056 PREFACE.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7133141056 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7133141056 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7133141056 TABLES.pdf - Published Version

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7133141056 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 7133141056 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 7133141056 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7133141056 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh hasil belajar komunikasi bisnis dan kematangan vokasional terhadap kesiapan kerja siswa kelas XI PM SMK N 7 Medan Tahun Ajaran 2016/2017. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI PM Tahun Ajaran 2016/2017. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang siswa dengan teknik total sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan angket, dan dokumentasi. Uji validitas angket dengan menggunakan rumus product moment pearson, dan reliabilitasnya dihitung dengan menggunakan Cronbarch Alpha. Teknik analisis data penelitian adalah regresi linear berganda untuk menguji hipotesis penelitian dengan mengunakan uji t dan uji F. Hasil analisis regresi berganda diperoleh persamaan Y= 11,066 + 0,250X1 + 0,653X2. Selanjutnya koefisien determinasi diperoleh R Square sebesar 0,367 yang berarti sebesar 36,7% variabel X1 dan X2 memberikan sumbangan pengaruh terhadap kesiapan kerja siswa. Berdasarkan uji t diperoleh bahwa masing- masing variabel X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa. Variabel X1 diperoleh thitung > ttabel yaitu ( 2,315 > 1,660) dan variabel X2 diperoleh thitung> ttabel yaitu (7,094 > 1,660). Sedangkan untuk uji F diperoleh hasil bahwa secara simultan variabel X1 dan X2 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja siswa dengan nilai Fhitung> Ftabel yaitu (28,150 > 3,09).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorRozaini,, Noni197807022006042002
Call Number: SK-2017 NIAGA 070
Keywords: Hasil Belajar, Komunikasi Bisnis, Kematangan Vokasional, Kesiapan Kerja
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5381 Vocational guidance. Career devlopment
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5717 Business communication
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 11 Oct 2017 10:36
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26730

Actions (login required)

View Item View Item