MENINGKATKAN BERFIKIR POSITIF DALAM MENGIKUTI PELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI LAYANAN KONSELING INDIVIDU PADA SISWA KELAS XI DI SMK NEG 1 TEBING TINGGI TAHUN AJARAN 2015/2016

rahmawati, Intan (2017) MENINGKATKAN BERFIKIR POSITIF DALAM MENGIKUTI PELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI LAYANAN KONSELING INDIVIDU PADA SISWA KELAS XI DI SMK NEG 1 TEBING TINGGI TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1.NIM 1113351009 COVER.pdf - Published Version

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.NIM 1113351009 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.NIM 1113351009 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.NIM 1113351009 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.NIM 1113351009 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.NIM 1113351009 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.NIM 1113351009 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.NIM 1113351009 BAB I.pdf - Published Version

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.NIM 1113351009 BAB V.pdf - Published Version

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14NIM 1113351009 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.NIM 1113351009 DAFTAR RIWAYAT PENULIS.pdf - Published Version

Download (37kB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Apakah ada peningkatan berfikir positif siswa dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris pada siswa kelas XI di SMK Neg 1 Tebing Tinggi T.A 2015/2016. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan berfikir positif siswa terhadap dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas XI yang terdiri dari 06 orang siswa yang mempunyai berfikir positif dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris yang rendah. Instrument yang digunakan adalah wawancara untuk mengetahui tingkat berfikir positif dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris siswa. Wawancara dilakukan dengan cara memanggil siswa kedalam ruangan BK . Teknik analisis data menggunakan observasi. Hasil peneltian menunjukkan bahwa pelaksanaan layanan konseling Individual dapat meningkatkan berfikir positif siswa dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris pada kelas XI SMK Neg 1 Tebing Tinggi T.A 2015/2016. Hal ini tergambar dari sikap positif yang ditunjukan oleh siswa seperti tidak cabut saat mata pelajaran berlangsung, aktif bertanya dan mengerjakan latihan latihan yang diberikan oleh guru mata pelajaran. Maka hipotesis ditolak artinya ada peningkatan antara sebelum dan sesudah diberi perlakuan sehingga, berfikir positif dalam mengikuti pelajaran Bahasa Inggris pada siswa kelas XI SMK Neg 1 Tebing Tinggi T.A 2015/2016, dapat diterima

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorNuraini, 195906201986092001
Call Number: SK-2017 BK 002
Keywords: Konseling Indiviual, Berpikir Positif, Psikologi
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1050 Educational Psychology
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 01 Mar 2017 04:03
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23399

Actions (login required)

View Item View Item