THE RESULT OF TEACHING VOCABULARY LEARNED BY SMU STUDENTS : A DESCRIPTIVE STUDY AT SMU DWI WARNA MEDAN

Setiawan, Yuda (2003) THE RESULT OF TEACHING VOCABULARY LEARNED BY SMU STUDENTS : A DESCRIPTIVE STUDY AT SMU DWI WARNA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. 015010047 - cover.pdf - Published Version

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 015010047 - lembar pengesahan.pdf - Published Version

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 015010047 - abstrak.pdf - Published Version

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 015010047 - kata pengantar.pdf - Published Version

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 015010047 - daftar isi.pdf - Published Version

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 015010047 - daftar tabel.pdf - Published Version

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 015010047 - daftar lampiran.pdf - Published Version

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 015010047 - bab I.pdf - Published Version

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. 015010047 - bab V.pdf - Published Version

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. 015010047 - daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (481kB) | Preview

Abstract

Salah satu faktor yang mempengaruhi siswa dengan mempelajari kosa kata hahasa Inggris adalah komponen hahasa itu sendiri. Hal ini meliputi vocabulary dan structure, vocabulary dan sound system, vocabulary dan spelling. Ketiga komponen hahasa tersebut, tentu, akan inernpengaruhi siswa dalam mernpelajari vocabulary. Subjek penelitian dalarn thesis ini adalah siswa kelas I SMA DWI WARNA MEDAN. Penelitian ini. juga menetnukan korelasi antara teknik penuajaran vocabulary terhadap penguasaart siswa dalarn mernperkaya kosa kata dalarn Bahasa Dengan menggunakan COLT (Communicative Orientation of Language Teaching) dan TALOS (Target Language Observation Scheme), peneliri, n iericoba mememukan teknik dan aktivitas yang hiasa dilakukan oleh guru bidang study Bahasa Inggris yang rnengajarkan vocabulary pada kelas 1.4 dan 1_5 SMU Dwi Warna M.cdan. Sehagai tambahan, faktor faktor tersebut di atas, kemampuan guru dalam menerapkan sejurnlah teknik dapat juga berpengaruh hagi siswa dalam inenambah perbendaharaan kata. Ternuan pada penelitian ini yang berhubungan dengan peng,ijaran rnenunjukkan bahwa instruksi yang tidak sesuai dalam pegajaran vocabulary disebabkan kurangnya pengetahuan tentang vocabulary. Lebih dari pada itu instruksi yang sistematik dalarn penuajaran adalah merupakan solusi yang diperlukan dalam hal ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorSihombing, Lince196104251986012001
Thesis advisorSiregar, Bahren UmarUNSPECIFIED
Keywords: vocabullary; structure; research
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
P Language and Literature > PE English
Divisions: Program Pasca Sarjana > Linguistik Terapan Bahasa Inggris
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 09 Apr 2016 08:13
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/2302

Actions (login required)

View Item View Item