ANALISIS PERINGKAT BANK SYARIAH BERDASARKAN KEPUASANNASABAH TERHADAP PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKANMETODE PROMETHEE DI LABUHANBATU UTARA

Pranata, Andi (2013) ANALISIS PERINGKAT BANK SYARIAH BERDASARKAN KEPUASANNASABAH TERHADAP PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKANMETODE PROMETHEE DI LABUHANBATU UTARA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 082244510001.COVER.pdf]
Preview
Text
082244510001.COVER.pdf - Published Version

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of 08224451001.LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
08224451001.LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
082244510001.KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
082244510001.ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
082244510001.DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
082244510001.DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
082244510001.DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.BAB I.pdf]
Preview
Text
082244510001.BAB I.pdf - Published Version

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.BAB V.pdf]
Preview
Text
082244510001.BAB V.pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of 082244510001.DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
082244510001.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (56kB) | Preview

Abstract

Dengan semakin meningkatnya prestasi bank syariah memungkinkan nasabah dapat memilih bank syariah tertentu. Pengambilan keputusan untuk memilih suatu bank syariah diperlukan bagi nasabah yang sangat mementingkan tentang kepuasan baik dari sisi pelayanan hingga keamanan. Penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi peringkat dari ketiga bank syariah di Labuhanbatu Utara yaitu Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat dan Bank Mega Syariah berdasarkan kriteria-kriteria kepuasan nasabah yakni reability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan/keamanan), empathy (perhatian/pelayanan khusus), tangibles (fasilitas/kenyamanan). Penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri cabang Aek Kanopan, Bank Muamalat cabang Aek Kanopan dan Bank Mega Syariah cabang Aek Kanopan dengan penyebaran kuisioner kepada para nasabah bank syariah yang bersangkutan. Dalam penelitian ini digunakan metode Promethee meliputi metode Promethee I, dan metode promethee II . Dari penentuan posisi peringkat bank syariah tersebut, berdasarkan Promethee II (complete preorder) diperoleh Bank Muamalat sebagai peringkat pertama dengan nilai net flow sebesar 0,0895, kemudian Bank Mega Syariah sebagai peringkat kedua dengan nilai net flow sebesar 0,0550 dan Bank Syariah Mandiri sebagai peringkat ketiga atau terakhir dengan nilai net flow sebesar -0.1415.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 519.535 Pra a
Keywords: Nasabah;Validitas;Bank Syariah;Reabilitas
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mrs Elita Sari Sitorus
Date Deposited: 08 Apr 2016 08:34
Last Modified: 30 Aug 2016 05:13
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10676

Actions (login required)

View Item
View Item