Items where Division is "Pendidikan Fisika - (S2)" and Year is 2015
Thesis
Abubakar (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MATA KULIAH FISIKA UMUM I MAHASISWA SEMESTER I PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI PROGRAM EKSTENSI B FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AKADEMIK 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Aminah, Siti (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Anggraini, Dini Puji (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 1 STABAT. Masters thesis, UNIMED.
Brutu, Irsan (2015) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE GI (GROUP INVESTIGATION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA KELAS VIII MTS NEGERI LANGSA TAHUN AJARAN 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Dwijayati, Yunisa (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER MENGGUNAKAN MEDIA PHET DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Fitria, Ricca (2015) EFEK METODE GUIDED DISCOVERY DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGGI FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Ginting, Fajrul Wahdi (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA PHET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 40 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Agus Azhar (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS COLLABORATIVE TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KOGNITIF SISWA SMK NEGERI 1 ANGKOLA TIMUR KABUPATEN TAPSEL T.A 2014 / 2015. Masters thesis, UNIMED.
Harnas (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PENGUASAAN KONSEP AWAL TERHADAP KOGNITIF TINGGI FISIKA DI SMA NEGERI 1 PANAI HILIR KABUPATEN LABUHANBATU. Masters thesis, UNIMED.
Hifni, Muhammad (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS SISWA KELAS VIII MTSN BINJAI. Masters thesis, UNIMED.
Hutagaol, Albina Herawaty (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VII-3 SMP NEGERI 2 SUNGGAL. Masters thesis, UNIMED.
Hutapea, Ferawati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA N 1 LAGUBOTI TP. 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Irwan, Nova (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TEAMWORK SKILLS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMK FARMASI APIPSU T.A. 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Irwardhani, Selly (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Fitri Mawaddah (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) MENGGUNAKAN MEDIA SIMULASI PHET DAN AKTIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Nailan Fakhriyah (2015) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA DI JURUSAN FISIKA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN T.P 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Manalu, Andriono (2015) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR T.A 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.
Maulida, Rizki (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA SMA BERBASIS INVESTIGASI PADA MATERI FLUIDA DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Nasution, Febriani Hastini (2015) THE EFFECT OF SCIENTIFIC INQUIRY LEARNING MODEL BASED ON CONCEPTUAL CHANGE ON PHYSICS COGNITIVE COMPETENCE AND SCIENCE PROCESS SKILL (SPS) OF STUDENTS AT SENIOR HIGH SCHOOL. Masters thesis, UNIMED.
Nasution, Lia Afriyanti (2015) EFEK PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINNING BERBANTUAN MEDIA VISUAL DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS VIII SMP AMIR HAMZAH MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Pakpahan, Rouli Natalina (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA KELAS XI IPA. Masters thesis, UNIMED.
Pangaribuan, Melva Elvrida (2015) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM FISIKA MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN BERBASIS DISCOVERY. Masters thesis, UNIMED.
Panjaitan, Berkat (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR BERBASIS INKUIRI DI SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Pardede, Dahlia Megawati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA. Masters thesis, UNIMED.
Pardede, Erna (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS KOLABORASI DENGAN MEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGKAT TINGGI FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Perangin Angin, Despaleri (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA FLASH DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI FISIKA SISWA SMA NEGERI I PERBAUNGAN. Masters thesis, UNIMED.
Purwanti, Sri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. Masters thesis, UNIMED.
Ramadhani, Irham (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE DAN KREATIVITAS ILMIAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI FISIKA SISWA SMA NEGERI I BABALAN. Masters thesis, UNIMED.
Saniman (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. Masters thesis, UNIMED.
Sari, Aplia Lolita (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TEAMWORK SKILL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. Masters thesis, UNIMED.
Sari, Dewi Purnama (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION MENGGUNAKAN MIND MAPDAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sebayang, Sri Rosepda (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Siagian, Asister Fernando (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Siagian, Helena Evadonna (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.
Siboro, Asiroha (2015) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS KOLABORATIF DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
Sigalingging, Israel (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LERANING DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGGI FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sigalingging, Ruth Purnamasari (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS PETA KONSEP DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sihombing, Marisah (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS KOLABORATIF DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. Masters thesis, UNIMED.
Silitonga, Purnama (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS. Masters thesis, UNIMED.
Simalango, Rumentauli Reginalda (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sirait, Jeliana Veronika (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS SCIENTIFIC INQUIRY PADA MATERI FLUIDA DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Hiba Dertyana (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sitinjak, Erni Kusrini (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.
Susilawati, Sri Mila (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X PADA SMA NEGERI 1 KUTA CANE TAHUN AJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.
Tamba, Herlopen (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS KOLABORATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
Tambunan, Elida H. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN PEMAHAMAN KONSEP AWAL SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMA NEGERI 1 TELUK MENGKUDU. Masters thesis, UNIMED.
Tampubolon, Rameyanti (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS INKUIRI PADA MATERI FLUIDA STATIS. Masters thesis, UNIMED.
Tumanggor, Arko Alfathar (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBASIS KOLABORATIF DAN SIKAP ILMIAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA NEGERI 1 SECANGGANG. Masters thesis, UNIMED.
Ulin, Meri Pinta (2015) EFEK PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY DENGAN MENGGUNAKAN PETA KONSEP TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF FISIKA SISWA SMA KELAS X. Masters thesis, UNIMED.
Yanti, Noveri (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN KETERAMPILAN BERPIKIR FORMAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA. Masters thesis, UNIMED.
Zunanda, Muhammad (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA SMK. Masters thesis, UNIMED.