Items where Division is "Pendidikan Matematika - (S2)" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 77.

Ainin, Qurratu (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Berbasis Budaya Batak dan Adobe Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA Negeri 1 Medan. Masters thesis, UNIMED.

Alvira, Lairani Dwi (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Resiliensi Siswa SMP Gajah Mada Medan. Masters thesis, UNIMED.

Alvira, Lairani Dwi (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Resiliensi Siswa SMP Gajah Mada Medan. Masters thesis, UNIMED.

Atika, Endah Dwi (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Macromedia Flash Menggunakan Pendekatan Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Visual Thinking dan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Atika, Endah Dwi (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Macromedia Flash Menggunakan Pendekatan Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Visual Thinking dan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Bakoban, Faizah Ibrahim (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Digital Berbasis Pendekatan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, UNIMED.

Bakoban, Faizah Ibrahim (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Digital Berbasis Pendekatan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, UNIMED.

Br Tarigan, Ita Margaretta (2022) Analysis of Students' Mathematical Problem-Solving Ability in terms of Gender Differences at SMP N 1 Kuta Buluh. Masters thesis, UNIMED.

Br. Ginting, Atania Christianti (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN KONTEKS BUDAYA KARO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP NEGERI 1 BERASTAGI. Masters thesis, UNIMED.

Dalimunthe, Siti Asfiranna Sari (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Interaktif Berbasis Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Self-Efficacy Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Damanik, Rizka Nurlina (2022) Metaanalisis Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis. Masters thesis, UNIMED.

Franselaa, Kiki (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Macromedia Flash dengan Menggunakan Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa SMK PAB 2 HELVETIA pada Materi Dimensi Tiga. Masters thesis, UNIMED.

Gea, Kurnia Mildawati (2022) Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis RME untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Gajah Mada Medan. Masters thesis, UNIMED.

Gea, Kurnia Mildawati (2022) Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis RME untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Gajah Mada Medan. Masters thesis, UNIMED.

HAREFA, MARKUS (2022) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING. Masters thesis, UNIMED.

HUTASUHUT, MASDALIFAH (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PBL BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK PAB 2 HELVETIA. Masters thesis, UNIMED.

HUTASUHUT, MASDALIFAH (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PBL BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMK PAB 2 HELVETIA. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Muhammad Rizki (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Lectora Inspire Dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Zulfan Idris Shaleh (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Interaktif Pada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Peserta Didik MTsN 2 Labuhanbatu. Masters thesis, UNIMED.

Hasibuan, Ansori (2022) Peningkatan Kemampuan Representasi dan Self Efficacy Matematik Melalui Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Di SMP Negeri 2 Barumun. Masters thesis, UNIMED.

Hasibuan, Masitoh (2022) Pengaruh Kemampuan Awal Matematis dan Model Pembelajaran (Project Based Learning dan Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Di MTs Swasta PAB 1 Helvetia. Masters thesis, UNIMED.

Hasibuan, Masitoh (2022) Pengaruh Kemampuan Awal Matematis dan Model Pembelajaran (Project Based Learning dan Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Di MTs Swasta PAB 1 Helvetia. Masters thesis, UNIMED.

Hutagaol, Faisal Alhadi (2022) Pengaruh Strategi Pembelajaran STAS Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Sikap Terhadap Matematika Pada Siswa SMP Negeri 3 Sibolga. Masters thesis, UNIMED.

Khairunnia, Marizqa (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Siswa SMP Negeri 1 Batang Kuis. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Muhammad Ashari (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemandirian Belajar Melalui Penerapan Model Guided Discovery Learning Berbantuan Geogebra. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Nurliza Fahmi (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi dan Kemandirian Belajar Siswa SMA Swasta Tunas Pelita Binjai. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Yuli Astrinitha (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantu Macromedia Flash Dengan Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi dan Self-Efficacy Siswa kelas X SMA. Masters thesis, UNIMED.

MANURUNG, PERMATA SARI (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMP NEGERI 2 TANJUNG BALAI. Masters thesis, UNIMED.

Mardhatillah, Putri Suci (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Flash Menggunakan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Dan Resiliensi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Mardhatillah, Putri Suci (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Flash Menggunakan Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Dan Resiliensi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Marpaung, Murni Cania (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Project Based Learning Terintegrasi STEM Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik. Masters thesis, UNIMED.

Marpaung, Rissa Isabella Taruli (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DALAM FAKTORISASI ALJABAR. Masters thesis, UNIMED.

Napitupulu, Togi A. (2022) PERBEDAAN KEMAMPUAN SPASIAL DAN DISPOSISI MATEMATIK ANTARA SISWA YANG DIAJAR MELALUI PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUAN CABRI 3D DENGAN SISWA YANG DIAJAR MELALUI METODE EKSPOSITORI BERBANTUAN CABRI 3-D. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Ade Irwansyah Putra (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Blended Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Kreativitas Matematis dan Self-efficcy Siswa Sekolah Menengah Atas. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Anggita Ulan (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Matematika Realistik Berbantuan Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Al Azhar Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Anggita Ulan (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Matematika Realistik Berbantuan Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Al Azhar Medan. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Hafizd Darmawan (2022) Pengembangan Desain Pembelajaran Berbasis ICT Memanfaatkan Power Point, Filmora, Whatsapp Grup, Google Classroom, dan Googel Formulir Untuk Memaksimalkan Keefektifan Pembelajaran. Masters thesis, UNIMED.

Nazmi AR, Khairin (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Self Confidence Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Dengan Model Problem Based Learning (PBL) dan Group Investigation (GI) pada Siswa MA Ponpes Darul Quran. Masters thesis, UNIMED.

PANGGABEAN, YOSEPHIN ELISABETH (2022) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN DISCOVERY LEARNING DI KELAS XI SMA MARKUS MEDAN TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Masters thesis, UNIMED.

PURBA, PUTRI ANGGRAINI (2022) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY DAN GROUP INVESTIGATION DI SMK MULTI KARYA. Masters thesis, UNIMED.

PURBA, PUTRI ELMARETHA (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN OPEN-ENDED MENGGUNAKAN HYPERCONTENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-EFFICACY SISWA SMK. Masters thesis, UNIMED.

Pasaribu, Reynhard Haryman (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP DAN ALGORITMA MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENERAPAN MODEL REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) BERBANTUAN SOFTWARE ALGEBRATOR. Masters thesis, UNIMED.

Pulungan, Khairun Nisa (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Aplikasi Smartphone Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Kemandirian Belajar Siswa di SMAS Nurul Amaliyah. Masters thesis, UNIMED.

Pulungan, Putri Dahlena (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Macromedia Flash dengan Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial dan Resiliensi Siswa di MTs Mardiyah Islamiyah Panyabungan. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Asmanto (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Pendekatan Metakognisi Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMK Kesehatan Haji Sumut. Masters thesis, UNIMED.

Rabi'ah (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Pembelajaran Inkuiri. Masters thesis, UNIMED.

Rahma, Ade Siti (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematic Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Masters thesis, UNIMED.

Rangkuti, Elvi Fitriani (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED PROBLEM BERBANTUAN VISUAL BASIC DENGAN EXCEL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN RESILIENCE SISWA DI SMP SWASTA AL MANAR. Masters thesis, UNIMED.

Ritono, Hadi (2022) Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematika dan Self-Efficacy Siswa SMP Swasta IT Al-Hijrah-2 Melalui Model Project Based Learning. Masters thesis, UNIMED.

Sakinah, Nurawadita (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Macromedia Flash untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self- Efficacy Siswa. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sakinah, Nurwadita (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Macromedia Flash untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self- Efficacy Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Samosir, Lia Anggun Karina (2022) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN PBL DAN STAD BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIMED.

Santi, Ella Laras (2022) Pengembangan Tes Kemampuan HOTS Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) Berbantuan Google Form Siswa Kelas IV SD Negeri 101999 Silinda. Masters thesis, UNIMED.

Sibarani, Gomgom (2022) Analisis Kesulitan Komunikasi Matematis Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Penerapan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Di Kelas X SMA Swasta Sultan Iskandar Muda Medan. Masters thesis, UNIMED.

Sidabutar, Amelia (2022) Analisis Perbedaan Kemampuan Representasi Matematis dan Self-Efficacy Siswa yang Diberi Model Pembelajaran PBL dengan MMP di SMA Negeri 2 Bagan Sinembah. Masters thesis, UNIMED.

Sihombing, David Examen (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Sihombing, David Examen (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Simamora, Nur Indah (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Menggunakan Hypercontent Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VII. Masters thesis, UNIMED.

Simamora, Nur Indah (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Menggunakan Hypercontent Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VII. Masters thesis, UNIMED.

Simarmata, Santi Maria (2022) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa dalam Penerapan Model Discovery Learning berbantuan Matlab. Masters thesis, UNIMED.

Simbolon, Joskar (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) Menggunakan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) untuk Meningkatkan Kemampuan Critical Thinking dan Self Confidence Siswa SMAN 2 Percut Sei Tuan. Masters thesis, UNIMED.

Simbolon, Joskar (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) Menggunakan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) untuk Meningkatkan Kemampuan Critical Thinking dan Self Confidence Siswa SMAN 2 Percut Sei Tuan. Masters thesis, UNIMED.

Sipayung, Budiaman (2022) Pengembangan Bahan Ajar Dengan Mengimplementasikan Virtual Manipulative yang Berorientasi Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemacahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMP Swasta MARS Pematang Siantar. Masters thesis, UNIMED.

Sirabani, Gomgom (2022) Analisis Kesulitan Komunikasi Matematis Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Penerapan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Di Kelas X SMA Swasta Sultan Iskandar Muda Medan. Masters thesis, UNIMED.

Sirait, Febry Astika Susan (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Autograph untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Siti Halima (2022) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengan Model Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi dan Disposisi matematis Siswa SMA Negeri 1 Lubuk Pakam. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Siti Halima (2022) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Dengan Model Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi dan Disposisi matematis Siswa SMA Negeri 1 Lubuk Pakam. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Yenni Padila (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Kontekstual Menggunakan Hypercontent untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Suyono, Agus (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di SMK Negeri 1 Air Putih. Masters thesis, UNIMED.

Syahputra, Dedi Ahmad (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam pembelajaran berbasis lesson study for learning community berdasarkan Gaya belajar siswa. Masters thesis, UNIMED.

Syaputra, Dedi Ahmad (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam pembelajaran berbasis lesson study for learning community berdasarkan Gaya belajar siswa. Masters thesis, UNIMED.

Tarigan, Ita Margaretta Br (2022) Analysis of Students' Mathematical Problem-Solving Ability in terms of Gender Differences at SMP N 1 Kuta Buluh. Masters thesis, UNIMED.

Wanahari, Maulidia (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penemuan Terbimbing Menggunakan Hypercontent Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Di SMAN 1 Tambangan. Masters thesis, UNIMED.

Waruwu, Wes (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Model Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Self Efficacy Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Wibowo, Rohmad Ari (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Discovery Learning Berbantuan Geogebra Applet Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Wiraprana, Satria (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Komunikasi Matematis Siswa SMP PAB 2 Helvetia. Masters thesis, UNIMED.

Yanti, Rezki (2022) Perbedaan kemampuan komunikasi dan penalaran matematis siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe Make A Match dan Number Head Together. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Thu Nov 21 22:08:08 2024 WIB.