Items where Division is "Pendidikan Matematika - (S2)" and Year is 2018
Harahap, Rudiyansyah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA ANATARA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN INKUIRI KELAS VII SMP SWASTA PELITA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
SIMAMORA, SANDRO JOSEPON (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN OTENTIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SI KELAS VII SMP NEGERI 3 DOLOKSANGGUL. Masters thesis, UNIMED.
SITOMPUL, ISMAINI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI VISUAL THINKING MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA SISWA YANG DIBERI PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW SISWA KELAS VII MTSS LABORATORIUM UIN SU MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
LUBIS, AZLINA (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA MTS.S MUHAMMADIYAH SEI APUNG JAYA. Masters thesis, UNIMED.
Hijjah, Tirti One Gus (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA ANTARA YANG BELAJAR BERBASIS MASALAH DAN PENEMUAN TERBIMBING DI SMP KARTIKA 1-2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Samuelson (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG DIBERI PBM DAN PMR BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIMED.
AHYAR, KHAIRIL (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG DIBERI MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE DI SMA NEGERI 21 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
LESTARI, PERTIWI PUJI (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG. Masters thesis, UNIMED.
Ahyar, Khairil (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG DIBERI MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE DI SMA NEGERI 21 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Akhyar, Muhammad (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERDASARKAN PBM BERBASIS BUDAYA ACEH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF EFFICACY SISWA MTsS ULUMUDDIN. Masters thesis, UNIMED.
Amand, Darul (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN SOFTWARE AUTOGRAPH TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK NEGERI 4 TANJUNG BALAI. Masters thesis, UNIMED.
Aritonang, Abden Rahim (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 3 SIDIKALANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG. Masters thesis, UNIMED.
Arwinsyah, Diki (2018) Perbedaan Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan motivasi belajar matematika pada pembelajaran PBL berbantuan Geogebra dengan tanpa berbantuan Geogebra di SMPN 3 Langsa. Masters thesis, UNIMED.
Azhar, Tengku Taufik (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK TRITECH INFORMATIKA MEDAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN EKSPOSITORI. Masters thesis, UNIMED.
Banjarnhor, Supriadi (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN MATEMATIS DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA DIKELAS VII SMP BRIGJEND KATAMSO MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Batubara, Neni Fauziah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP SWASTA BUDISATRYA. Masters thesis, UNIMED.
Dhana, Muhammad Bayu Al (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN STAD. Masters thesis, UNIMED.
Efendi, Aswan (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERDASARKAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MAN HUTAGODANG LABUHANBATU SELATAN. Masters thesis, UNIMED.
Efil,, Jemi Putria (2018) PENGARUH PETA KONSEP BERBANTUAN MICROSOFT VISIO TERINTEGRASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
Elviarni (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA SMK RAKSANA 1 MEDAN YANG DIBERI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN JIGSAW. Masters thesis, UNIMED.
Fadhelina, Nishbah (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJARBERBASISMODELPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUANKOMUNIKASI MATEMATIS DAN BERPIKIR KREATIFSISWASMP NEGERI 23 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Furaiza, Ariza (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DI SMP KARTIKA I-2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Halim, Abdul (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF-EFFICACY SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE DAN GROUP INVESTIGATION DI SMP NEGERI 2 GEBANG KABUPATEN LANGKAT. Masters thesis, UNIMED.
Halimatussadiah (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 SEI SUKA. Masters thesis, UNIMED.
Hamidah (2018) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TUTORIAL TARI PIRING SUMATERA BARAT PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Azizah Yusra Amaliyah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E DAN DISCOVERY LEARNING BERBASIS BUDAYA BATAK ANGKOLA. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Ellyana Sari (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Ramadhani Pertiwi (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN METAKOGNISI MATEMATIKA DAN SELF CONCEPT SISWA YANG DIBERI MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE DAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH 8 DI SMK NEGERI 1 PERBAUNGAN. Masters thesis, UNIMED.
Harahap, Rudiyansyah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA ANTARA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN INKUIRI KELAS VII SMP SWASTA PELITA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Hasibuan, Isra Suna (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA ANTARA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK DAN PEMBELAJARAN INQUIRI DI SMP NEGERI 1 LABUHAN DELI. Masters thesis, UNIMED.
Hijjah, Tirti One Gus (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA ANTARA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PENEMUAN TERBIMBING DI SMP KARTIKA I – 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Hutasuhut, Syafida Hanun (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD, TPS DAN TAI DI SMP NEGERI 1 LABUHAN DELI. Masters thesis, UNIMED.
Julianti (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA BERDASARKAN GENDER MELALUI PEMBELAJARAN BRAIN-BASED LEARNING DI MTs ULUMUL QUR’AN LANGSA. Masters thesis, UNIMED.
Juprizal (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP HARAPAN 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Kurniati, Intan (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA DAN INSTRUMEN TES BERBASIS PISA MENGGUNAKAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ABSTRAKSI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA BRIGJEND KATAMSO I TESIS Diajukan Untuk. Masters thesis, UNIMED.
Lamuddin (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII. Masters thesis, UNIMED.
Lestari, Roima Rizki (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERBANTUAN SOFTWARE AUTOGRAPH. Masters thesis, UNIMED.
Lestari, Sri Ayu Bintang (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN KONTEKS BUDAYA MELAYU UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP NEGERI 2 TALAWI. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Azlina (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA MTs.S MUHAMMADIYAH SEI APUNG JAYA. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Chairi Mutia and Rajagukguk, Waminton and Fauzi, Kms Muhammad Amin (2018) Differences in Metacognitive Ability of Students Through Learning Realistic Mathematics Education and Problem Based Learning in Pangkalan Susu Senior High School. In: Proceedings of The 3rd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL), 03-04 October 2018, Emerald Garden Hotel, Medan City, North Sumatera, Indonesia.
Lubis, Samuelson (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG DIBERI PBM DAN PMR BERBANTUAN GEOGEBRA. Masters thesis, UNIMED.
Lubis, Tsuwaibatul Asamiyah (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN DRAFT POCKET BOOK DAN KARTU DOMINO MATEMATIKA BERBASIS PMR PADA SISWA MTS KELAS VII PESANTREN MAWARIDUSSALAM. Masters thesis, UNIMED.
Marbun, Merti Sanni P (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMAN 1 ANDAM DEWI. Masters thesis, UNIMED.
Maulida, Ridha (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI MTs AL-WASHLIYAH 31 TANJUNG BERINGIN. Masters thesis, UNIMED.
Mawarni, Arni (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN STAD. Masters thesis, UNIMED.
Miratika (2018) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERORIENTASI BUDAYA MANDAILING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP ALI IMRON MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Mukasyaf, Fikri (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP. Masters thesis, UNIMED.
Nainggolan, Solawati (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF –EFFICACY SISWA KELAS X SMK YPK MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Nasution, Futry Kesuma Wardani (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN KREATIVITAS MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.
Nazmah (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS X MAN 1 PADANG SIDEMPUAN. Masters thesis, UNIMED.
Nopianty, Eka Rezky (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 30 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Pasaibu, Ismail (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS ANTARA SISWA DIBERI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK. Masters thesis, UNIMED.
Pulungan, Nora Esteriah (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PEMBELAJARAN LANGSUNG. Masters thesis, UNIMED.
Rahmadhani, Fitria (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN SELF-DIRECTED LEARNING MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 30 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Ramadhana, Raden Sri (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MAN 1 TANJUNG PURA. Masters thesis, UNIMED.
Rennita, Oktavia Dwi (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS ANTARA SISWA YANG DIBERI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN DISCOVERY LEARNING DI SMP SWASTA AL-HIKMAH MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Ritonga, Densa (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG DI SMP NEGERI 1 BILAH BARAT. Masters thesis, UNIMED.
Ritonga, Hasna Dewi (2018) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED BERNUANSA BUDAYA BATAK ANGKOLA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP N 2 KECAMATAN ARSE. Masters thesis, UNIMED.
Saragih, Doni Irawan (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP BUDI AGUNG MEDAN YANG DIAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA. Masters thesis, UNIMED.
Saragih, Dorezky (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP SWASTA ASSISI SIANTAR. Masters thesis, UNIMED.
Saragih, Siti Hanijah (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP SWASTA TAMORA 2. Masters thesis, UNIMED.
Sari, Dewi Purnama (2018) ANALISIS KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF-EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAWDI SMAS MUHAMMADIYAH 8 KISARAN. Masters thesis, UNIMED.
Siallagan, Lydia Grace (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA ANTARA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN GEOGEBRA DENGAN PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DI SMA. Masters thesis, UNIMED.
Sianipar, Hotmaria Menanti (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP NEGERI 1 PERBAUNGAN. Masters thesis, UNIMED.
Simamora, Sandro Josepson (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN OTENTIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 3 DOLOKSANGGUL. Masters thesis, UNIMED.
Simanullang, Michael Christian (2018) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN TRIARKIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VII SMP SUTOMO 1 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Sipahutar, Yunita (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMK NEGERI 1 PANGKATAN. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Aman Sanusi (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK BERBASIS BUDAYA BATAK TOBA. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Nurhaida Oktariani (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA SMK NAMIRA TECH MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Ulul Azmi (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP POSITIF SISWA SMP TERHADAP MATEMATIKA. Masters thesis, UNIMED.
Siregar, Ziaulhaq (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP POSITIF MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 4 PANTAI LABUMELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Masters thesis, UNIMED.
Sitio, Dian Rasita (2018) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBASIS BUDAYA BATAK TOBA DENGAN PEMBELAJARAN LANGSUNG. Masters thesis, UNIMED.
Trisna, Suci (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA YANG DIBERI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN TIPE STAD. Masters thesis, UNIMED.
Ulya, Syastri (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG. Masters thesis, UNIMED.
Wulandari (2018) ANALISIS KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMA NEGERI 1 BINJAI. Masters thesis, UNIMED.
Wulandari, Sri (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP NEGERI 17 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Yanti, Marlinda (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATANOPENENDEDBERBANTUAN AUTOGRAPH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATISDAN SELF-CONCEPT SISWA SMP SWASTA IMELDA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.
Yuniara, Pinta (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI. Masters thesis, UNIMED.
Zubir, Muhammad (2018) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SISWA SMPN 2 KOTA LANGSA. Masters thesis, UNIMED.
mentari, Sri (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP NEGERI 1 BERINGIN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERKONTEKS BUDAYA JAWA. Masters thesis, UNIMED.
nasution, Khairun Nisak (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING BERBASIS KONTEKS BUDAYA MELAYU DELI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Masters thesis, UNIMED.
priyanda, Roni (2018) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL KONTEKSTUAL DAN MODEL DIRECT INSTRUCTION DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 LABUHAN DELI. Masters thesis, UNIMED.