Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 87.

A

Aprilia, Dinda (2022) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU KIMIA UNO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA SISWA SMA KELAS X IPA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aritonang, Hengki Wijaya P. (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PBL DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL BERBANTUAN MEDIA iSpring PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azimah, Ilmita (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS POWTOON PADA MATERI ASAM-BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azzara, Rhaditia Isma (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS INKUIRI TERSTRUKTUR PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Barus, Putri Carolin (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MEDIA POWERPOINT BERBASIS HYPERLINK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Berutu, Juniaty (2022) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA CHEMSKETCH PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

Depari, Rindi Septiani (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERORIENTASI COLLABORATIVE LEARNING DENGAN MEDIA VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dhani, Dwi Suci Rahma (2022) INFLUENCE OF MACROMEDIA FLASH BASED ON COMPUTER ANIMATION MEDIA TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES IN HALOALKANES SUB-SUBJECT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dita, Laras Arma (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA NEGERI 1 DELI TUA. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

Fabella, Yayang (2022) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA DAN PERHITUNGAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadillah, Muhanni (2022) HUBUNGAN PERSEPSI TENTANG NILAI HIKMAH PADA TOPIK KIMIA DENGAN KEMAMPUAN KIMIA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fathonah, Yasmin Nurul (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER UNTUK MENGUKUR MISKONSEPSI SISWA KELAS X PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fitria, Cindy (2022) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN LECTORA INSPIRE DI SMA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Ginting, Feronica Agustina (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI LITERASI SAINS PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Randika Jamana (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN ASAM BASA UNTUK SISWA KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Serli Margarettha (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI BENTUK MOLEKUL DAN KEPOLARAN SENYAWA KOVALEN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Elisabet Rosmadelila (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA PEMBELAJARAN E-LEARNING MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Hasibuan, Sabrina Khairani (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Hidayah, Putri (2022) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK BERBASIS WEB PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hulu, Shella Julia Rani (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODUL DALAM PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS PROYEK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER 1 PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Koimah, Nur (2022) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK BERBASIS WEB PADA MATERI KONSEP REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Lamtiur, Inki Yun (2022) PENGARUH MACROMEDIA FLASH BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Lestari, Lili (2022) Pengembangan Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Literasi Sains Pada Materi Termokimia. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lingga, Aknes Dianti (2022) PENERAPAN MEDIA E-BOOKLET DALAM PEMBELAJARAN IKATAN KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumban Gaol, Yolanda Maria (2022) PENGARUH MULTIMEDIA LECTORA INSPIRE PADA PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Lumbantoruan, Jenti (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP (CONCEPT ATTAINMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Mahrani, Mita (2022) INOVASI BAHAN AJAR KIMIA PEMISAHAN BERBASIS PROYEK PADA MATERI KROMATOGRAFI PERTUKARAN ION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manullang, Elssya Dwi Imanuella (2022) THE DEVELOPMENT OF ELECTRONIC MODULE BASED ON SCIENTIFIC LITERACY ON COLLOIDAL TOPIC. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Manullang, Suci Setia Crise (2022) PENGARUH MEDIA PHYSICS EDUCATION TECHNOLOGY (PhET) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BENTUK MOLEKUL. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Marpaung, Febiola Rohani (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WEBBLOG TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Marwan, Anastasia Gayatri (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE KOMPUTASI PADA SUB POKOK BAHASAN HALOALKANA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mawaddah, Adila (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY) UNTUK SISWA SMA KELAS XI SEMESTER GENAP. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mawarni, Rizka (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Munthe, Grestina Winda S (2022) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI HOTS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMA NEGERI 1 PURBA. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Nababan, Julianse Lydia (2022) DEVELOPMENT OF ANDROID-BASED LEARNING AS INTERACTIVE LEARNING MEDIA IN REACTION RATE MATERIAL CLASS XI SMAN 12 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Nainggolan, Elsima (2022) IMPLEMENTASI ANIMASI FLASH TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Liphing Theresa (2022) PEMBUATAN E-MODUL KIMIA BERBASIS STEM PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Nasution, Nikita Khairani (2022) HUBUNGAN PERSEPSI TENTANG NILAI HIKMAH PADA TOPIK KIMIA DENGAN RELIGIUSITAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Rahma Dhani Syahfitri (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MELALUI METODE EKSPERIMEN PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisa, Nada Khairun (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FSLC (FORMULATE SHARE LISTEN CREATE) MENGGUNAKAN MEDIA TEKA -TEKI SILANG UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisa, Selly Aprilia (2022) PENGEMBANGAN MEDIA CHEMIC (CHEMISTRY COMIC) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI IKATAN KIMIA UNTUK SISWA KELAS X. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

P

Pane, Rizky Fadilah (2022) PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Marisa Z. (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Purba, Mega Feronika (2022) THE DEVELOPMENT OF VIRTUAL LABORATORY TO IMPROVE STUDENT CRITICAL THINKING SKILLS ON THE TEACHING OF GAS CHROMATOGRAPHY. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Ritonga, Nadrah Ayu (2022) THE DESIGN OF ELECTRONIC MODULE BASED ON PROBLEM BASED LEARNING ON ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE SOLUTION IN X CLASS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Roza, Muhammad Husny (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR KIMIA SMA/MA PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rumahorbo, Shinta Mardiana (2022) PENGEMBANGAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBBLOG DENGAN PENDEKATAN CTL PADA MATERI LAJU REAKSI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Rumapea, Cintia Fitriani (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK THREE-TIER MULTIPLE CHOICE BERBASIS ANDROID BASED TEST UNTUK MENGUKUR MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

S

Sakinah, Novia Nur (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Yovanka Melinda (2022) PENGARUH PENERAPAN E-MODUL KIMIA BERBASIS COOPERATIVE LEARNING TYPE NHT PADA PEMBELAJARAN IKATAN KIMIA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Saputri, Sri Dewi (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL TERINTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY) PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragi, Lisken (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN POWERPOINT TERHADAP HASIL DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Aisyah Fitria (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MEDIA KAHOOT DAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sativa, Oryza (2022) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMA SWASTA AMIR HAMZAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Freshya Sionitha (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN DAN POWER POINT PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sembiring, Hanna Grace (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI LITERASI SAINS PADA MATERI LAJU REAKSI KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Natalin Pertiwi (2022) THE DEVELOPMENT OF ANDROID BASED LEARNING MEDIA BY CONSTRUCT 2 SOFTWARE IN REACTION RATE MATERIAL. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sianturi, Felix Valentino (2022) THE DEVELOPMENT OF LEARNING MEDIA “ADOBE ANIMATE” TO INCREASE STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES IN HYDROCARBON MATERIAL. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sianturi, Winda Fourthelina (2022) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK BERBASIS WEB PADA MATERI IKATAN KIMIA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, David Frans Pardamean (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Indah Sari (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA BERBASIS PROYEK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Nerliana (2022) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE BERORIENTASI COLLABORATIVE LEARNING BERBANTUAN E-MODUL LAJU REAKSI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sihombing, Rizka Khairiyah (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Leady Tresia (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Silaen, Jessica Chirstine Rosalina (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS SETS UNTUK SISWA SMA KELAS XI SEMESTER GANJIL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Salmon Martua (2022) PENGARUH MEDIA ADOBE FLASH TERINTEGRASI PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS X PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuantak, Juan Samuel (2022) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI HASIL KALI KELARUTAN DI KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Debora Dwi Prihatini (2022) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN WEBLOG PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simarmata, Yoshe Vego Passarella (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA INTERAKTIF ISPRING PRESENTER TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Simbolon, Desy Istanti (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simorangkir, Risdayati (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL TERINTEGRASI PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sinaga, Astrika Sari (2022) MODIFIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI LAJU REAKSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SIWA KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sitepu, Deri Salsalina (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB GOOGLE SITES PADA MATERI IKATAN ION DAN KOVALEN UNTUK SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Feronica Felentina (2022) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA I-SPRING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sugiharti, Gulmah and Dalimunthe, Makharany and Syuhada, Feri Andi and Nasution, Haqqi Annazili (2022) Learning media course development of chemistry learning program. In: The 8th Annual International Seminar on Trends in Science and Science Education (AISTSSE) 2021, 2021.

Sundari, Cita (2022) PENERAPAN MEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE DALAM PEMBELAJARAN IKATAN KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Laporan Penelitian (2022) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS LITERASI SAINS MENGGUNAKAN TAHAPAN CHEMIE IM KONTEXT PADA MATERI REAKSI REDOKS. EC00202287922, 12 November 2022.

Syuhada, Feri Andi and Sugiharti, Gulmah and Syafriani, Dewi (2022) LAPORAN AKHIR PENELITIAN DASAR PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS LITERASI SAINS MENGGUNAKAN TAHAPAN CHEMIE IM KONTEXT PADA MATERI REAKSI REDOKS. Technical Report. LPPM Universitas Negeri Medan, Medan.

Syuhada, Feri Andi and Sugiharti, Gulmah and Syafriani, Dewi and Setiawan, Eri and Oktora, Siwi Rimayani (2022) REAKSI OKSIDASI REDUKSI DALAM KEMBANG API. Eureka Media Aksara, Jawa Tengah. ISBN 978-623-487-035-0

T

Tamba, Nancy Davici (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (Guided Inquiry ) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tanjung, Ade Kurnia Putri (2022) DEVELOPMENT OF ANIMATION VIDEO MEDIA (POWTOON) IN CHEMISTRY LEARNING BASED ON RELIGIOUS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Cessya Noviandra (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IKATAN KIMIA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Muhammad Juniar Saputra (2022) PERBEDAAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MACROMEDIA FLASH DENGAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Tondang, Samuel (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH SOLVE CREATE AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tuty, Ayu Inggrias (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI IKATAN ION DAN KOVALEN UNTUK KELAS X. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

W

Widianty, Weny (2022) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Y

Yuzan, Intan Fahira (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

This list was generated on Sat Dec 21 19:00:42 2024 WIB.