Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2018

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 98.

Article

Sugiharti, Gulmah and Habeahan, Bastian Jose Wandry (2018) Influence of Learning Model Using Laboratory and Numeric Ability to Student Learning Result on Thermochemical Material. International Education Studies, 11 (5). pp. 154-160. ISSN 1913-9020

Monograph

Sugiharti, Gulmah (2018) LAPORAN AKHIR PENELITIAN DESERTASI DOKTOR PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN LABORATORIUM DAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATAKULIAH KIMIA UMUM MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN KIMIA. Technical Report. LPPM Universitas Negeri Medan, Medan.

Conference or Workshop Item

Dibyantini, Ratu Evina (2018) Developing Problem Based Learning Materials to Improve Student’s Generic Skill in Organic Chemistry Reactions Subject. In: Proceedings of The 5th Annual International Seminar on Trends in Science and Science Education, AISTSSE 2018, 18-19 October 2018, 18-19 Oktober 2018, Emeral Garden Hotel, Medan.

Dibyantini, Ratu Evina (2018) The implementation of problem based learning model in improving the generic science skill of organic chemistry on teacher candidates. In: Proceedings of the 3rd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2018), 03-04 October 2018, Emerald Garden Hotel, Medan City, North Sumatera, Indonesia.

Thesis

YENI, RISA DESWITA (2018) KONTRIBUSI KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Henriman Sahala (2018) PENGARUH DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dewy, Mey Rasmi Novita (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT PRAGA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUNIATI (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

KHADIJAH, SITI (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

HANIM, MAULIDA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bastian Jose, Wandry Habeahan (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL LAB DAN REAL LAB TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHOMBING, MARLINA (2018) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA SMA BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

MORA, PADMA (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBANTUAN MEDIA POWER POINT DAN MINAT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aulia, Dwisyah Nur (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

PUTRIANY (2018) IMPLEMENTASI BAHAN AJAR KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MAN 1 ACEH TENGGARA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pulungan, Nurfazri (2018) LEARNING INNOVATION WITH PROJECT BASED TO IMPROVE STUDENTS COMPETENCE ON THE TEACHING OF ANION ANALYSIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUKOCO, DIGDO (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN MEDIA PUZZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUMBANRAJA, INDAH NATALIA (2018) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

FARDILAH, RATIH DWI (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN DIRECT INSTRUCTION TERINTEGRASI PRAKTIKUM PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN ELEKTROLIT DI SMAN 5 BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SEMBIRING, ALFREDI (2018) ITEM ANALYSIS OF CHEMISTRY ODD SEMESTER EXAMINATION OF CLASS XI SMA NEGERI 1 BERASTAGI ACADEMIC YEAR 2017/ 2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RITONGA, WAWAN SYAHPUTRA (2018) PENGEMBANGAN MODUL PENUNTUN PRAKTIKUM IPA KELAS VII SMP YANG INOVATIF DILENGKAPI KIT PADA MATERI ASAM BASA GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANGGARA, GITA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

SILABAN, ALBE GOLOYA (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA FLOWCHART TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KELAS XI SMA NEGERI 1 MANDUAMAS T.A 2017/2018 PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

HANDAYANI, SRI (2018) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DENGAN TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS X PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR DI SMA NEGERI 1 BINJAI KABUPATEN LANGKAT T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

NURFITRI, DWI (2018) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIAGIAN, FRISKA S. (2018) THE IMPLEMENTATION OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL USING STUDENT WORKSHEET BASED ON LESSON STUDY TOWARD STUDENT’S ACHIEVEMENT IN SOLUBILITY AND SOLUBILITY RODUCT TOPIC AT SMA N 3 MEDANPRODUCT TOPIC AT SMA N 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SILALAHI, IVAN (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU KERJA NPADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

BR KARO, DESNAPIA NESRANI (2018) THE EFFECTIVENESS OF PROJECT BASED LEARNING MODEL BASED ON LESSON STUDY TOWARD STUDENT’S ACHIEVEMENT IN ACID-BASE TOPIC AT SMA N 1 BERASTAGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandari, Sri (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DENGAN KARTU DESTINASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAGA, ESTER H. (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA KELAS XI SMA/MA YANG DILENGKAPI KIT PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Rizki Fitriani (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LERARNING (PBL) DENGAN MEDIA VIRTUAL LAB DAN REAL LAB PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUNARWATI, DIAN (2018) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

NOOR, M. FEYZAR (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS NILAI-NILAI SPIRITUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

PRABOWO, ARIF (2018) PENGARUH HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN MEDIA REAL LAB DAN MEDIA VIRTUAL LAB PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA DI MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SILALAHI, KRISTIN NOVALINA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TIPE TGT DENGAN MEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANGUNSONG, AVEN KRISTIN (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

NAINGGOLAN, GRACE SHILVIA (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

GULTOM, LIDWINA (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PENGAJARAN TITRASI ASAM BASA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAMBELA, TAMA MELATI (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK PADA PENGAJARAN TITRASI ASAM BASA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

BR SINULAKI, KRISTIANI AGUSTIA (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK PADA PEMBELAJARAN KESETIMBANGAN ASAM-BASA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

BUDIARTY, ANGGIE (2018) THE IMPLEMENTATION OF CHEMISTRY LEARNING MATERIAL INTEGRATED SPIRITUAL VALUES WITH DISCOVERY LEARNING MODEL FOR SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Gloria Sagita (2018) THE INFLUENCE OF DISCOVERY LEARNING MODEL USING POWER POINT MEDIA TOWARD STUDENTS' LEARNING OUTCOME ON SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

HUMAIRA, HILMA (2018) THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED ANDROID ON ACID-BASE MATERIALS. Undergraduate thesis, UNIMED.

RITONGA, FITRI (2018) ITEM ANALYSIS OF CHEMISTRY FINAL EXAMINATION SEMESTER SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN ACADEMIC YEAR 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RAJAGUKGUK, SAUR ULI DAYANTI (2018) THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET USING ANDROID ON SALT HYDROLYSIS MATERIALS. Undergraduate thesis, UNIMED.

PURBA, RIA ATIKA BR (2018) QUESTIONS ANALYSIS OF CHEMISTRY ODD SEMESTER EXAMINATION OF CLASS X SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NST, SITI HARIFA (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM SISWA (LKPS) TERINTEGRASI INKUARI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Nabila Yolanda Putri (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI SISWA DI KELAS XI SMA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Kurniati, Silva Dwi (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI SISWA DI KELAS XI SMA PADA MATERI ASAM DAN BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

AZURA, WAN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fatihah, Zia Alifahtul (2018) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA SMK BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI ELEKTROKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

HAYATI, EKA NONI (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA PENGAJARAN ALDEHID DAN KETON DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

BR SEMBIRING, ADERIANI (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA PENGAJARAN HALOALKANA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMATUPANG, HIDAYATUL AZMI (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KECAKAPAN BERKOMUNIKASI SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

LESTARI, NATASHA (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

MENTARI, TRIA (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIRINGORINGO, HUTRI AGUSTINA (2018) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERMEDIAKAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, RINA (2018) HUBUNGAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN SELF EFFICACY DENGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

-, OLIVIA (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN MEDIA LABOPRATORIUM VIRTUAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMAN 1 PANGARIBUAN PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Dian Yustika Rini (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA BERBANTUAN MEDIA PETA KONSEP DAN PETA PIKIRAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHOMBING, KARTIKA NARULITA (2018) THE DEVELOPMENT AN INNOVATIVE LEARNING MATERIAL WITH PROJECT BASED LEARNING ON THE THEACHING OF ANION ANALYSIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

MUDRAWAN, FINAL (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA PENGAJARAN ASAM KARBOKSILAT DAN ESTER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHALOHO, PIPIN SOLITA (2018) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL. Undergraduate thesis, UNIMED.

ADRIANI, LISTA (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA BERBANTUAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN POWERPOINT MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAYASARI, LINDA (2018) PENGARUH JENIS MODEL PEMBELAJARAN DAN BAHAN AJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Elpida Sari (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA (BUFFER). Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, DWI RETNO (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK DENGAN MULTIMEDIA PADA PENGAJARAN ALKOHOL DAN ETER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Jenifer, Sisca (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT DAN POWER POINT PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Afifatul Aini (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA VIRTUAL LAB TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

MAULIDA, SRI (2018) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

NAINGGOLAN, YUNI MANTANA (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA KELAS XI SMA BERBASIS PROYEK PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

BERUTU, EBTA LASNI (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA KELAS XI SMA BERBASIS PROYEK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

AMBARITA, BINARIA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANDASARI, AGUSTINA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN POWERPOINT TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SAFITRI, MUTYA FIKA (2018) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS MACROMEDIA FLASH. Undergraduate thesis, UNIMED.

SEMBIRING, YENNI DARLIN PUTRI (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE MENGGUNAKAN MEDIA LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

AZ, Dira Fithria (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM TERINTEGRASI BERPIKIR KRITIS PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, LAYLA SYAHFITRI (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM TERINTEGRASI BERPIKIR KRITIS PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

M, Ruth Indah (2018) ANALISIS PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL LABORATORY DAN REAL LABORATORY DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERFIKIR MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

HUMAIRAH, ERVA RIFA'ATUL (2018) ANALISIS PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA LKS DAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

HUTAPEA, LITA ERFIKA (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INQUIRY BERBASIS EKSPERIMEN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, ERAYANTI (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sijabat, Engelina Veronika (2018) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMEDIA MACROMEDIA FLASH MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andasyari, Septriana (2018) PENGEMBANGAN PENUNTUN DAN KIT PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS XI PADA MATERI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANDINI, FARADILLA DWI (2018) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

BR TARIGAN, ELYSARANI (2018) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMEDIA POWERPOINT MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

sundari, elpira (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA SMA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DISERTAI MEDIA REAL LAB DAN VIRTUAL LAB PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahyuningsih, Dwi (2018) HASIL PEMBELAJARAN DENGAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN POWER POINT DI SMA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

HASIBUAN, PUTRI NURAINA (2018) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) DENGAN MEDIA LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

AFRIDA, SRI NUR (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANJUNTAK, HERLINA ARISKA (2018) INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PENGAJARAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, IMALA TUNIL KHAIRA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA XI IPA SMA PADA MATERI LARUTAN ASAM DAN BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, YUNI ANDRIANI (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Lesrida (2018) HUBUNGAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN KEMAMPUAN AWAL DENGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Devy Chrisanta Eleonora (2018) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KARTU SOAL DAN PETA KONSEP PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Utari, Sri (2018) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA PADA MATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

DAMANIK, MAGHFIRA FEBRINATA (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairani (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN MEDIA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Mon Dec 23 00:12:25 2024 WIB.