Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 199.

Monograph

Sidabutar, Hudson and Sugiharti, Gulmah (2016) LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING PERBAIKAN PEMBELAJARAN MATAKULIAH ILMU ALAMIAH DASAR (IAD) MELALUI BELAJAR MANDIRI DAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN BANTUAN MEDIA BERBASIS KOMPUTER DI UNIMED. Technical Report. LPPM Universitas Negeri Medan, Medan, Medan.

Sugiharti, Gulmah (2016) LAPORAN HASIL PENELITIAN MANDIRI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KEMAMPUAN MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATAKULIAH EVALUASI DAN PHB KIMIA PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN KIMIA FMIPA UNIMED. Technical Report. LPPM Universitas Negeri Medan, Medan, Medan.

Conference or Workshop Item

Dibyantini, Ratu Evina (2016) MODUL DEVELOPMENT BASED ON PROBLEM ALKANES AND CYCLOALKANES MATERIAL IN SENIOR HIGH SCHOOL. In: Proceeding AISTEEL The First Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership, 19 November 2016, Medan.

Thesis

Nasution, Nurhasni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adil, Muhammad (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH PADA POKOK BAHASAN ASAM KARBOKSILAT DAN ESTER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Afriani, Rinna Ayu (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN TEKNIK CATATAN: TULIS DAN SUSUN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DI SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Agustini, Dina Tri (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amalianda, Dinda (2016) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI MACROMEDIA FLASH 8.0 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amanda, Rizka (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA KARTU BERPASANGAN PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aprita, Nanda (2016) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Apryanda, Dwi (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arianti, Rini (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arianti, Rini (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aruan, Ibrani Antony (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA PENGAJARAN BENTUK MOLEKUL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Asmianur (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI PRAKTIKUM INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Astuti, Emilia Widia (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA PENGAJARAN SISTEM PERIODIK UNSUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Astuti, Widya (2016) PENGEMBANGANMODUL BERBASIS MASALAH PADA MATERI ALKENA ALKUNA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aulia, Indriati (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING ( PBL) TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bangun, Lidya Evanora (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKANMICROSOFTPOWERPOINT PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bangun, Sri Hartini (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH PADA MATERI ALKOHOL DAN ETER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Banjarnahor, Jumono (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SHARE) DENGAN MEDIA POWER POINT DAN TEKA TEKI SILANG (TTS) PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Berutu, Arfiena Fitria (2016) INOVASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DIPADU DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Boangmanalu, Lady Ofina (2016) THE COLLABORATION BETWEEN DISCOVERY BASED LEARNING AND PROBLEM BASED LEARNING MODEL THAT USING MACROMEDIA FLASH TO STUDENT’S ACHIEVEMENT AND MOTIVATION IN ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE SOLUTION TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Butarbutar, Florentina (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA E-LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Idaman Hosea (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI SMA NEGERI 12 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Setia Kristiani Abadi (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA INDEX CARD MATCH DAN CROSSWORD PUZZLE PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dari, Siti Wulan (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MENGGUNAKAN MULTIPLE REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Darmawan, Aria (2016) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN MINYAK BUMI UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Daulay, Amru (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISI GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dewi, Ucia Mahya (2016) PENGARUH KOLABORASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Diana, Elbi (2016) PERBEDAAN HASILBELAJARMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) DENGANMODEL POGIL BERBANTUANLEMBARKERJASISWA (LKS) DI KELAS XI MAN I MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Diana, Elbi (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MODEL POGIL BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DI KELAS XI MAN I MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Erwinsyah, Ridho (2016) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA KELAS X PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fahmi, Muhammad Dini Eka (2016) PENGARUH MEDIA VIRTUAL LAB BERBASIS CROCODILE CHEMISTRY PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SMA PADA POKOK BAHASAN TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fazira, Erra (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Firdausyah, Salsabila (2016) PEMBELAJARAN TITRASI ASAM-BASA DENGAN MODEL PROBLEMBASED LEARNING TERINTEGRASI INKUIRITERBIMBING (I-PBL) MELALUI MEDIA VIRTUAL LAB DAN SHARED FOLDERDITINJAU DARI HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fourtuna, Biuti (2016) THE IMPLEMENTATION OF GUIDE AND FREE INQUIRY LEARNING MODEL TO IMPROVE STUDENT’S LEARNING OUTCOMES IN SENIOR HIGH SCHOOL ON LEARNING ACID-BASE TRITRATION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gebriella, Gladys (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MELALUI PENDEKATAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DENGAN MEDIA KARTU BERPASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Nursaniah (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS PROYEK PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Tiurma (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS PROYEK PADA PENGAJARAN ESTER DAN ASAM KARBOKSILAT DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hajar, Siti (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR BERPIKIR KRITIS DAN KERJASAMA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE-A MATCH PADA MATERI STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Haloho, Nova Cristina (2016) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE STUDENT WORKSHEET WITH PROBLEM BASED LEARNING TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOME ON TOPIC OF SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hannum, Rafika (2016) PENGARUH PENERAPAN E-LEARNING BERBASIS WEBLOG SEBAGAI SUMBER BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hanum, Inu Shadra (2016) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA MENGGUNAKANMODEL PROBLEM BASED LEARNING(PBL)DAN KOOPERATIF TIPESTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMA SWASTA PRAYATNA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hanum, Inu Shadra (2016) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMA SWASTA PRAYATNA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hapsari, Ferina (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE DAN MODEL JIGSAW BERBANTUAN INDEX CARD MATCH PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Baharuddin Yusuf Habiby (2016) COMPARISON BETWEEN STUDENTS LEARNING OUTCOMES TAUGHT WITH PROBLEM BASED COOPERATIVE LEARNING USING EXPERIMENT AND DEMONSTRATION METHODS ON THERMOCHEMISTRY. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Maya Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KELARUTANDAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harianja, Mariana M. (2016) PENGEMBANGAN MODUL KOLOID BERBASIS PROYEK PADA SISWA KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harmiana (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KERJASAMA SISWA MENGGUNAKAN MEDIA LKS DENGAN MEDIA PETA KONSEP MELALUI MODEL PROBLEM SOLVING PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hartati, Suri (2016) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MASALAH PADA MATERI ALKANA DAN SIKLOALKANA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hartati, Tuti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN MEDIA ISIS DRAW TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasanah, Frensi (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM – HUKUM DASAR DAN PERHITUNGAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Dina Ananda (2016) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK BERMEDIAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Rapita Hanum (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Siti Khairani (2016) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU KIMIA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013 DAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 GALANG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hidayat, M. Taufik (2016) THE IMPLEMENTATIONS OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL INTEGRATED TEAM GAMES TOURNAMENT TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT AND CHARACTER ON LEARNING IN PERIODIC SYSTEM OF ELEMENTS AT SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hikmi, Risky (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL DAN LABORATORIUM RIIL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ASAM BASA DI MAN 1 STABAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Husni, Aida (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION BERBASIS EKSPERIMEN PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagaol, Laila Majnun (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MEDIA LKS TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutahaean, Nirya Finetri (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK DAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ilham, Muhammad (2016) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS PROYEK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Irfani, Widya (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA RIIL DAN MEDIA VIRTUAL DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ketaren, Sri Ayu Karmela Br (2016) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP SIMSON TARIGAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS DI KELAS X SMA N 1 BESITANG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairani, Rizqi (2016) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS XI PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairatunnisa (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT TERHADAP AKTIVITAS DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.

L.Hutagaol, Rimbun Friska (2016) THE IMPLEMENTATION (M3PK) SIMSON TARIGAN TO IMPROVE THE STUDENT’S ACHIEVEMENT ON THE TEACHING OF HYDROCARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Larasati, Dwi Endah (2016) PENGEMBANGAN BUKU PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA BERGAMBAR KELAS X SEMESTER II. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lase, Arif Wardiman (2016) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MATERIAL REACTION RATE WITH ACTIVE LEARNING AND MULTIMEDIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lesmana, Hariaty Indra (2016) THE IMPLEMENTATION OF COLLABORATION PBL WITH TWO STAY TWO STRAY MODEL TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT AND CURIOSITY USING HANDOUT MEDIAON SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Devi (2016) PROSES INTEGRASI NILAI-NILAI ISLAM DALAM PEMBELAJARAN UNSUR SENYAWA DAN CAMPURAN(STUDI KASUS DI SMP ISLAM INTEGRAL LUQMAN AL-HAKIM BATAM). Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Khairida Ashri (2016) PENGARUH MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBLOG DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGIKUTI DAN TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR KIMIA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Rahmadan (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MASALAH PADA MATERI ALDEHID DAN KETON DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Risna Yunita (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL DAN MEDIA VIRTUAL PADA MATERI POKOK ASAM – BASA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Sartika (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOALDAN MACROMEDIA FLASH MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lukman, Indira (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA INOVATIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMEBELAJARAN KONSEP MATERI KIMIA REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI PADA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbantobing, Judika Sereana Damayanti (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSITED INDIVIDUALIZATION DENGAN TWO STAY TWO STRAY PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbantoruan, Mudden (2016) PERBANDINGAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SISTEM KOLOID MEGGNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN TRUTH AND DARE DENGAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DI SMA NEGERI 1 SIBORONG-BORONG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manalu, Graciana (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MEDIA MOLYMOD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROKARBON DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manihuruk, Elvianna Uli (2016) THE DEVELOPMENT OF CHEMISTRY MODULE WITH INTEGRATION OF SPIRITUAL VALUE IN SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manihuruk, Sri Juliana (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS NILAI-NILAI SPIRITUAL PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Febrianto (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KREATIVITAS SISWA SMA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Margaretta, Ivana (2016) THE IMPLEMENTATION OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING USING CONCEPT MAP ON THE TEACHING ACID BASE TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Matondang, Nola Irjanina (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS KONTEKSTUAL PADA POKOK BAHASAN TERMOKIMA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mentari, Rona Rizky (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID DI KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Muliaman, Agus (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN GUIDED INQUIRY PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munthe, Eika Abigail (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI HIDROKARBON DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munthe, Mona Nova Sari (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS NILAI-NILAI SPIRITUAL PADA MATERI STRUKTUR ATOM SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munthe, Yohana Raphyta (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MEDIA KARTU BERPASANGAN (INDEX CARD MATCH) TERHADAP HASILBELAJAR KIMIA SMA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan, Lestari (2016) THE ANALYSIS OF CORRELATION BETWEEN STUDENT LEARNING DIFFICULTIES WITH STUDENT COGNITIVE CAPABILITY IN LEARNING CHEMISTRY OF CLASS XI HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan, Ramazona (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nadapdap, Fitriani (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA E-LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Dian P O (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Dian Princessa Oktasea (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Intan Sri Nancy P. (2016) PENGARUH JENIS MODEL PEMBELAJARAN DAN BAHAN AJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Naipospos, Feni Alnitikarananta (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN REAL LAB DAN VIRTUAL CHEMLAB PADA MATERI TITRASI ASAM DAN BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Haryati Deli (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN LAJU REAKSI TERINTERGRASI NILAI-NILAI SPIRITUAL UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Helmi Fauziah (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THIK PAIR SHARE DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ningrum, Diah Ayu (2016) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBL) DENGAN MEDIA KARTU SOAL DAN FLASH PLAYER TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA PENGAJARAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ningsih, Fani Lestari (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DENGAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisa, Suri Khairun (2016) PERBEDAANHASILBELAJARKIMIASISWAYANGDIBELAJARKAN MENGGUNAKANMODELKOOPERATIFTIPENUMBER HEADTOGETHERDENGANTHINKPAIRSHARE PADAMATERIHIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nita, Novia (2016) ANALISA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nopasa, Rizky (2016) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS XI PADA MATERI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Noviyanti, Fanny (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MEDIA PETA KONSEP PADA MATERI HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurkumalasari (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nursaadah (2016) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODEL INTEGRATED WITH TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT AND CREATIVITY IN LEARNING COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Oktavianti, Dini (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PLAYER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pahlawan, Rhindra (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID MELALUI CLASSROOM ACTION RESEARCH DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pandiangan, Rolina (2016) THE IMPLEMENTATION OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL BASED ON COLLABORATIVE WITH MEDIA INDEX CARD MATCH TOINCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT ON SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pane, Nurjannah (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PBL(PROBLEM BASED LEARNING )DAN MODEL TPS(THINK-PAIRSHARE) PADA MATERI KOLOID DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Meri Julianti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA PADA POKOKBAHASAN HIDROKARBON KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Mecyana (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) PADA MATERI KOLOID DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Putri Liani (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LAJU REAKSI BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Eka Wahyuni (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI STOIKIOMETRI DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Nelli (2016) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DENGAN LEARNING START WITH A QUESTION PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS MENGGUNAKAN MEDIA LKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Rafika Octafia (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN BANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Thri Darno (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI FLASH DI SMA NEGERI 1 TELUK MENGKUDUTAHUN 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putra, Ramadhansyah (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Yoana Situmorang (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIINTEGRASIKAN DENGAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER UNTUK MENINGKATKANHASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmansyah, Rian (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA PUZZLE DAN CHEM-CARD COMBINATORIAL PADA POKOK BAHASAN HDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmi, Siti (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBANTUAN VIRTUAL IRYDIUM CHEMLAB PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rajagukguk, Eva Pratiwi (2016) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ASAM DAN BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ramadhani, Seruni Olivia Gita (2016) THE COMPARISON OF WORKSHEET AND INDEX CARD MATCH AS A MEDIA ON COLLABORATIVE LEARNING MODEL ON STUDENTS’ LEARNINGOUTCOME IN LEARNING OF BUFFER SOLUTION BASED ON LESSON STUDY. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rangkuti, Nila Sari (2016) STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN NHT YANG DILENGKAPI MEDIA WORKSHEET TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Renartika, Dyah Tri (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN IPA BERBASIS LEARNING CYCLE 5E PADA MATERI ZAT ADITIF DALAM MAKANAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ritonga, Abdus Syakir (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN, MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL DIRECT INSTRUCTION PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saema (2016) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Rafidah Almira (2016) PENGARUH PENERAPAN E-LEARNING BERBASIS WEBLOG SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SMA PADA POKOK BAHASAN HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Rahmi Anada (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN LEARNING CYCLE PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Rini Yulia (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAHDILENGKAPIMACROMEDIAFLASH PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Devi Ratna (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Juwita Ayu Maya (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES AND TOURNAMENT BERBASIS MEDIA TEKA-TEKI SILANG TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Meliana Permata (2016) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL INTEGRATED WITH STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TO IMPROVE STUDENT’S ACHIEVEMENT AND TEAMWORK ON SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT SUBJECT MATTER IN SENIOR HIGH SCHOOL GRADE XI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sariani, Irma (2016) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF STAD DAN TAI DENGAN MEDIA MACROMEDIA FLASH PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sebayang, Novera (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Septianti (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN LKS (LEMBAR KERJA SISWA) MELALUI MODEL COLLABORATIVE LEARNING BERBASIS LESSON STUDY PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Anggi Paramita (2016) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianipar, Derin Putri (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Erikson Citra Luluando (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK DAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sibarani, Hotmian (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sibarani, Meliana (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI IPA MENGGUNAKAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP SIMSON TARIGAN, INQUIRY TERBIMBING DAN DIRECT INSTRUCTION PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sibarani, Tiara Dewi (2016) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK BERMEDIAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA SISWA PADA PEMBELAJARAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihite, Fany Rotua Yohana (2016) THE DIFFERENCES OF STUDENT’S ACHIEVEMENT AND CRITICAL THINKING BY IMPLEMENTING PROBLEM BASEDLEARNING (PBL) AND GUIDED INQUIRY LEARNING ON STOICHIOMETRY TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Ciciamih (2016) SUATU STUDI TENTANG AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA YANG DIBELAJARKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI AJAR LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Shintauli (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DENGAN MEDIA ANIMASI DAN KEY RELATION CHART PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Marianna (2016) HE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MATERIAL THERMOCHEMISTRY WITH ACTIVE LEARNING AND MULTIMEDIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Agus Evalita (2016) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP SIMSON TARIGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Novia Fransisca Dewi (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Novia Fransisca Dewi (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Novia Fransisca Dewi (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silitonga, Mei Y (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Rina Afriani (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL KIMIA BERBASIS PROYEK PADA MATERI ALDEHID-KETON DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simangunsong, Ria Jelita (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA LKS PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Daniel Jayaputra. (2016) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TRUTH AND DARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERIODIK UNSUR DI SMA NEGERI 1 SILAEN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Evi Riana (2016) THE DIFFERENCES OF STUDENT’S LEARNING OUTCOMES AND STUDENT’S CHARACTER THROUGH IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL IN SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Fridayuni (2016) THE ANALYSIS AND DEVELOPMENT OF CHEMISTRY LAB MANUAL FOR GRADE XI OF SENIOR HIGH SCHOOL ON LEARNING COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Laura Valentina (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR UNTUK MENINGKATKAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Descey Natalia (2016) THE DIFFERENCES OF STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES AND STUDENTS’ CHARACTERS THROUGH IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPES IN SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Lenora Oktavia (2016) ANALISIS AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA YANG DIBELAJARKAN MELALUI PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simorangkir, Agustina (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA S ISWA KELAS X SMA PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Mariana (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA DAN KEMAMPUAN MATEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Marta (2016) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTUM KMIA SMA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinuraya, Nurmeni (2016) PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN KIMIA PADAMATERI TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirai, Ronaldyo A. (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI DISCOVERY LEARNINGDENGAN MEDIAPOWER POINTTERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Helen Soraya (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA INOVATIF DAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA PENGAJARAN SENYAWA HETEROSIKLIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Zuli Syafriani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Melinda (2016) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS X PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Nobelia L.M. (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR STRUKTUR ATOM BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Nurhayani (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Saut H (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 PARANGINAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Wita Loka Rizki (2016) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL BASED ON COLLABORATIVE WITH MACROMEDIA FLASH TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENTON SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitindaon, Rina S.E (2016) THE EFFECTIVENESS OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL USING CONCEPT MAP ON THE TEACHING SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitinjak, Dick Wanda (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Nurhalimah (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MACROMEDIA FLASHPADA MATERI PEMBELAJARAN SISTEM KOLOID TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA SISWAMELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmeang, Dina Warista (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA UMUM II BERBASIS KONTEKSTUAL PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS DAN ELEKTROKIMIA DI PERGURUAN TINGGI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Ita Frimanti (2016) PENGARUH JENIS MODEL PEMBELAJARAN DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sormin, Johannes (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sundari, Lina (2016) PENGARUH MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEB TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI OKSIDASI - REDUKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sundari, Putri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITASBELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suriyani (2016) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MEDIA KARTU SOAL DAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIl BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA PENGAJARAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tamba, Novelita (2016) THE EFFECTIVENESS OF TEACHING MODEL TO INDUCE THE CONCEPTUAL CHANGE (M3PK) SIMSON TARIGAN TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT ON TEACHING SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Agus Heriyanna Sari (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MEDIA WORD SQUARE TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tampubolon, Irma S (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL DAN MEDIA REAL TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarihoran, Agustina (2016) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA KARTU DOMINO DENGAN MEDIA POWERPOINT BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA MATERI KONSEP REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tumanggor, Lisnawati (2016) THE DEVELOPMENT OF PROBLEM BASE LEARNING (PBL) WITH INNOVATIVE STUDENT WORKSHEET (LKS) TO INCREASE STUDENT ACHIEVEMENT ON TOPIC ACIDS AND BASES. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tumanggor, Lisnawati (2016) THE DEVELOPMENT OF PROBLEM BASE LEARNING (PBL) WITH INNOVATIVE STUDENT WORKSHEET (LKS) TO INCREASESTUDENT ACHIEVEMENT ON TOPIC ACIDS AND BASES. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ulfa, Fauziah (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS PROYEK PADA PEMBELAJARAN ALKENA DAN ALKUNA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahida, Dina (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI INKUIRI TERBIMBING BERMEDIAKAN PETA KONSEP TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wardaniah, Ummy (2016) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA MATERI ASAM BASA UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Widiawati (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS PROYEK PADA PEMBELAJARAN ALKANA DAN SIKLOALKANA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wijaya, Khaidir (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL P R O B L E M B A S E D LEARNING DENGAN K O O P E R A T I F T I P E STAD PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wintasari, Yulia (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS PROYEK PADA PENGAJARAN ALKOHOL DAN ETER DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandari, Febiana (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI KOLOID DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandika, Silvi (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN MEDIA ISIS DRAW TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yanti, Endang Susi (2016) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMEBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MEDIA KARTU SOAL DAN MEDIA FLASH PLAYER TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA MATERI REDOKS DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yatmis, Alfitri (2016) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yusuf, Nurmala (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MACROMEDIA FLASH PADAMATERI PEMBELAJARAN ASAM BASA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA SISWA MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zega, Sherlin Julinda (2016) ANALISIS DAN PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA SMA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zulmividya, Fariza (2016) PENGARUHMODELPEMBELAJARANPROBLEMBASEDLEARNING (PBL) TERINTEGRASI METODE PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Sun Dec 22 05:37:57 2024 WIB.