Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2014

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 191.

A

Aritonang, Elsy Yolanda (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING YANG DIDUKUNG MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID DI KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andriani, Nova (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DENGAN MENGGUNAKAN HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS XI SMAN 2 TEBING TINGGI T.A. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Abidah, Daratul (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andfi S. N, Vicky (2014) PENERAPAN KONSTRUKTIVISME DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adiansyah, Rifzal (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH DALAM UPAYA MENUMBUHKAN SIKAP DEMOKRATIS DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adhysta, Yola (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU MEDIA KARTU BERPASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adnan, Muhammad (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Audrin, Theresia (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA DENGAN MENERAPKAN MODEL PRACTICE REHEARSAL PAIR DAN THINK PAIR SHARE MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI KOLOID DI SMA N 1 TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Audrin, Theresia (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA DENGAN MENERAPKAN MODEL PRACTICE REHEARSAL PAIR DAN THINK PAIR SHARE MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI KOLOID DI SMA N 1 TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ariani, Ratih (2014) PENGARUH PENGGUNAAN MIND MAPPING PADA MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amanda, Normalia (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DISERTAI MEDIA BERBASIS KOMPUTER (MICROSOFT POWER POINT) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amelia, Fenny Rizky (2014) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING WITH MULTIMEDIA BASED ON COMPUTER TO FOSTER THE STUDENTS CREATIVITY AND INCREASE THE STUDENTS ACHIEVEMENT IN SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aruan, Bernike Firmayanti (2014) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MODULE ON TEACHING OF SALT HYDROLYSIS BASED ON CURRICULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andani, Rika Devi (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN MEDIA PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANGGRAINI, ANGGI (2014) THE IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING STAD TYPE WITH MULTIMEDIA BASED ON COMPUTER TO FOSTER TEAMWORK AND INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN REDOX REACTION TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Astuti, Juni (2014) PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIORIENTASIKAN DENGAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aini, Syarifah (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN HAND OUT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ardianti, - (2014) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Batubara, Ninda Hardiana (2014) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI IPA SMAN 1 PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Andre Anusta (2014) THE INFLUENCE OF DISCOVERY LEARNING MODEL TO INCREASE THE LEARNING ACHIEVEMENT WITH COOPERATION AND CURIOSITY OF STUDENTS IN TEACHING OF BUFFER SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

C

Cahyono, Joko (2014) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INOVATIF STOIKIOMETRI SESUAI KURIKULUM 2013 BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Undergraduate thesis, UNIMED.

D

DAULAY, NUR HIDAYAH (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAM GAMESTOURNAMEN ) DENGAN MEDIA KARTU REMI KIMIA TERHADAPPENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADAPOKOK BAHASAN SISTEM PERIODIK UNSUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dash, Jiwa (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN MEDIA MICROSOFT OFFICE POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Daulay, Sapnita Idamarna (2014) PENGARUH PENERAPAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIVIEMENTS DIVISIOAN DENGAN NUMBER HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Deli, Anggi Cahya (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN TIPE THINK PAIR SHARE PADA MATERI STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Daulay, Rabiah Afifah (2014) THE EFFECTIVENESS OF TEACHING TO INDUCE THE CONCEPTUAL CHANGE (M3PK SIMSON TARIGAN) TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT AND CHARACTERS ON TEACHING ACID BASE SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

E

Elhaya, Alfinoza (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN TIPE MENCARI PASANGAN DIBANDINGKAN DENGAN TIPE MELEMPAR BOLA SALJU PADA MODEL KOOPERATIF DALAM POKOK BAHASAN TATA NAMA SENYAWA KIMI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Emilia, Juwita (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSSING DENGAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI HIDROLISI GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Elisa, Aiga (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP KOMUNIKATIF DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

Fitriani, Ranti (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN TANGGUNG JAWAB SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA TOPIK HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Gurning, Siska (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DI SMA N 1 LUMBAN JULU. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Elsa (2014) PENGEMBANGAN MODUL INOVATIF PEMBELAJARAN RUMUS KIMIA, TATA NAMA SENYAWA, DAN PERSAMAAN REAKSI SESUAI KURIKULUM 2013 BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL). Undergraduate thesis, UNIMED.

Gustina, Ayu (2014) PENERAPAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM), ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT AND SATISFACTION (ARIAS) DAN DIRECT INSTRUCTION DENGAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Elka Anggraini (2014) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN ROPES (REVIEW, OVERVIEW, PRESENTATION, EXERCISE, SUMMARY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Girsang, Martri (2014) PENERAPAN KONSTRUKTIVISME DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW MENGGUNAKAN MEDIA STYROFOAM DI KELASX SMAN 1 SILIMAKUTA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Fredika M.S (2014) THE DEVELOPMENT OF INTERACTIVE LEARNING MODULE BY USING PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TO INCREASE STUDENT ACHIEVEMENT AS COGNITIVE ASPECT AND STUDENT INDEPENDENCE IN TEACHING OF SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Apri Yosiana Br (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) MENGGUNAKAN MICROSOFT OFFICE POWER POINT PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Harianja, Eifko (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PARE-SHARE) TERHADAPHASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hilma (2014) PENGARUH MEDIA KOMPUTER (MICROSOFT OFFICE POWERPOINT) YANG DIINTEGRASI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DIVISI KELOMPOK PELAJAR BERPRESTASI (STAD) PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Irawati (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN MEDIA TTS DAN MEDIA SCRAMBEL PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DAN SISTEM PERIODIK UNSUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Yusuf Akbar (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION) DENGAN MEDIA MICROSOFT OFFICE POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAPADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Nurbaiti (2014) PENGARUH ENTRY BEHAVIOR (KEMAMPUAN AWAL) DAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN TERMOKIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hardianto, Suherman (2014) PENGARUH METODE MENGAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Khairunnisa (2014) PENGARUH MEDIA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA POKOK BAHASAN HODROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Desy Rahmayanti (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE DAN KARTU SOAL DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF STAD PADA MATERI POKOK IKATAN KIMIA DI SMK ISTIQLAL DELITUA T.A.2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Hilda Junanda (2014) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL (EQ) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA SETIA BUDI ABADI PERBAUNGAN T.A. 2013-2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Haliska, Syarifah Tya (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS KOLABORASI DENGAN MEDIA LKS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hafizhah (2014) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DAN QUANTUM TEACHING DENGAN MEDIA KARTU KERJA PADA TOPIK KELARUTAN DAN KSP. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagalung, Renata M. (2014) PENYEDIAAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA LARUTAN ELEKTROLIT NONELEKTROLIT INOVATIF SESUAI KURIKULUM 2013 BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasanah, Khuswatun (2014) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU DOMINSUR PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD( STUDENTS TEAMS ACHIVIEMENTS DIVISION ) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERIODIK UNSUR DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Lheilamora Astaman (2014) THE INFLUENCE OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT AND STUDENTS CHARACTER OF COOPERATION AND RESPONSIBILITY ON THE TEACHING OF SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutapea, Yasir Arafat (2014) THE DIFFERENCE BETWEEN VIRTUAL LABORATORY MEDIA AND REAL LABORATORY TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN SENIOR HIGH SCHOOL ON LEARNING ACID-BASE TITRATION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagalung, Chintya Dewi Epiphani (2014) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE TRUE OR FALSE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN IKATAN KIMIA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

I

Inayatullah, Ahlam (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DISERTAI HIERARKI KONSEP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

J

Jamilah, Rayhan (2014) THE INFLUENCE OF PROJECT BASED LEARNING MODEL WITH WEB-BASED LEARNING MEDIA TO INCREASE STUDENT’S ACHIEVEMENT ON THE LEARNING OF COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Kasih, Sri (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT KELAS X SMA NEGERI 1 BUKIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khaira, Putri (2014) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK HIDOKARBON KELAS X DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairuni, Mutia (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHIG YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Karo, Desi Tejawati Br (2014) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INOVATIF PADA PENGAJARAN KESETIMBANGAN KIMIA BERDASARKAN TUNTUTAN KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Lubis, Nur Sahara (2014) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN ORIENTASI INKUIRI TERBIMBING (POGIL) DENGAN MENGGUNAKAN HANDOUT TERHADAPA HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS XI SMA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Mia Andryani (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN GROUP INVESTIGATION (GI) MENGGUNAKAN MEDIA KARTU KATA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Arfy Maulida (2014) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TGT ( TEAMS GAMES TOURNAMENTS) DENGAN MEDIA MAIN MAPPING DAN MOLYMOOD PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Ervi Luthfi Sheila Wanni (2014) THE IMPLEMENTATION OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) WITH MULTIMEDIA BASED ON COMPUTER TO IMPROVE COMMUNICATIVE AND INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN HYDROCARBON TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Purti Pertiwi (2014) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DENGAN MEDIA HAND OUTDAN KOMIK MELALUI MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION(STAD)PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Matondang, Silvia Elastari (2014) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PROSES ORIENTASI INKUIRI TERBIMBING (POGIL) DENGAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Masithah (2014) PENGARUH PENERAPAN E-LEARNING BERBASIS WEBLOG DENGAN PEMBELAJARANQUANTUM TEACHING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWAPADA POKOK BAHASAN MATERI DAN PERUBAHANNYADI SMKN 1 PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maulani, Yayuk Tri (2014) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MOLYMOD BERBASIS BUAH-BUAHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Khairatun Nisa (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR, KERJA SAMA DAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK KOLOID KELAS XI MA NEGERI 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manullang, Dine Junetta (2014) PERBEDAANHASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN NUMBER HEAD TOGETHER(NHT) PADA MATERI POKOK HIDROKARBON DI SMA NEGERI 6 BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marwiya, Lina (2014) STUDENTS ACHIEVEMENT AND STUDENTS CHARACTER OF COOPERATION AND ACTIVENESS ON THE TEACHING OF ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE SOLUTION IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Martalina, Debby Suci (2014) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MODULE ON THE TEACHING OF ACID-BASE TITRATION BASED ON CURRICULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marpaung, Dewi N (2014) THE DEVELOPEMENT OF INNOVATIVE LEARNING MODULE ON THE TEACHING OF ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE SOLUTION ASED ON CURRICULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Joe Kosasi (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA POWER POINT TERHADAPA HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KONSEP REAKSI REDOKS KELAS X SMA NEGERI 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malau, Rany Purwade Putrie (2014) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE EKSPERIMEN PADA POKOK BAHASAN MATERI DAN PERUBAHANNYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMK PARULIAN 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Nasution, Anggi Marwina (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA UISU MEDAN T.P. 2013-2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Nurhamidah (2014) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PLAYER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurwahyuningsih. M.A (2014) PENGGUNAAN KOMBINASI METODE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN STRUCTURE EXERCISE METHODE (SEM) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Asrina (2014) PERBEDAAN MEDIA HANDOUT DAN MEDIA SCRAMBLE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Yurizka Hotpimanda (2014) PENERAPAN MEDIA HANDOUT DAN PETA KONSEP DALAM PEMBELAIARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK TEORI ATOM DAN MEKANIKA KUANTUM T.A.2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Nazhimah Bey (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH UNTUK MENUMBUHKEMBANGKAN KREATIVITAS DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nur, Annisah (2014) PENGARUH PENERAPAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurjannah, - (2014) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MELALUI PENDEKATAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA SWASTA PANCA BUDI MEDAN PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Nurul Wahidah (2014) THE IMPLEMENTATION OF INQUIRY STRATEGY BASED ON COLLABORATIVE TOWARDS THE STUDENTS ACHIEVEMENT IN TEACHING BUFFER SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

P

Putri, Yeni Riska (2014) ANALYZING OF STUDENTS MISCONCEPTIONS ON SALT HYDROLYSIS CHEMSITRY AT SENIOR HIGH SCHOOLS IN PADANGSIDEMPUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

PURBA, DASMULIANI (2014) ANALISIS KELAYAKAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) UNTUK KELAS XII SMA PADA POKOK BAHASAN SIFAT KOLIGATIF LARUTAN SESUAI DENGAN TUNTUTAN KTSP. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Dasmuliani (2014) ANALISIS PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA PADA BUKU LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK KELAS XII SMA POKOK BAHASAN SIFAT KOLIGATIF LARUTAN SESUAI DENGAN TUNTUTAN KTSPBUKU LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK KELAS XII SMA POKOK BAHASAN SIFAT KOLIGATIF LARUTAN SES. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purnamasari, Fitri (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS KELAS X SMA NEGERI 1 SIANTAR TA.2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Azriyatuz Salsabila (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN TEKHNIK TALKING CHIPS PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pramesti, Lydia (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR, BERPIKIR KRITIS DAN KERJASAMA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI POKOK TATA NAMA SENYAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Herry Purwanto (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN KERJA KERAS SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) DAN MODEL JIGSAW BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS). Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Amrita Julfantina (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PIA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA POWERPOINT DAN HANDOUT PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Margaretha Aurelia (2014) PENERAPAN MEDIA PERMAINAN CHEMOPOLY BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP MOL KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pane, Elisa Muchlisina (2014) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WEBLOG DAN HANDOUT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pane, Salahuddin Al Ayubi (2014) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN MELALUI MODEL PMEBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN STAD DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pinem, Santhy Ardelina V Br (2014) THE IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TYPE) BYUSING CHEMSKETCH MEDIA TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN HYDROCARBON TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Perangin-angin, Predi Setiadi (2014) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Sarika Permata (2014) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DIRECT INSTRUCTION DENGAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purwanto, Rudi (2014) THE EFFECTIVENESS OF WEB-BASED LEARNING MEDIA IN IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT ON THE TEACHING OF SALT HYDROLISIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratama, M. Indra Umar (2014) THE INFLUENCE OF DISCOVERY LEARNING MODEL TOWARD THE STUDENTS ACHIEVEMENT WITH CREATIVITY AND COOPERATION INTEACHING OF SALT HYDROLYSIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Prayogi, Wika (2014) THE IMPLEMENTATION OF GUIDED DISCOVERY-INQUIRY LABORATORY LESSON LEARNING MODEL IN IMPROVING SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS ACHIEVEMENT AND CHARACTERS DEVELOPMENT ON THE TOPIC OF SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Bambang Enra Priando (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN METODE PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Arianto (2014) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU KIMIA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013 DAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJARSISWA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SMA NEGERI 1 BANGUN PURBA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pakpahan, Monalisa (2014) PENERAPAN MODEL PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS KOLABORASI DENGAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN ISIS DRAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Zuraida Hidayani (2014) PENGARUH MACROMEDIA FLASH DAN PETA KONSEP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP DISIPLIN SISWA SMA KELAS X PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Perdana, Fery Surya (2014) THE EFFECTIVENESS OF HYPOTHETICAL-DEDUCTIVE LEARNING CYCLE TO INCREASE SENIOR HIGH SCHOOL STUDENT� ACHIEVEMENT AND COOPERATION IN THE TEACHING OF COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Rozi, S. Fachrul (2014) PENGARUH LATAR BELAKANG PENGETAHUAN KOGNITIF DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBER HEAD TOGETHER) DAN TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rambe, Siska Wulan Sari (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN KIMIA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ristanti (2014) PENGARUH PENGGUNAAN KOMBINASI MEDIA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmah, Siti Mutia (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PEMBELAJARAN KIMIA BERBASISWEBLOG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARSISWA PADA MATERI POKOK HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rezeki, Sri (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR, BERPIKIR KRITIS DAN KERJASAMA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahayu, Sry (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM QUIZ DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SMA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rangkuti, Lysa Barina (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Risvayani, - (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME MENGGUNAKAN MEDIAN ANIMASI FLASH DAN TTS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID DIKELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Riani (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SMA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CPBL DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rizki, Ilmi Fadhilah (2014) THE EFFECTIVENESS OF INTERACTIVE LEARNING MODULE WITH MACROMEDIA FLASH IN PROBLEM BASED LEARNING TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT AND FOSTER STUDENTS CREATIVITY IN TEACHING OF COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Romiandi (2014) PENERAPAN METODE INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN HIDROKARBON UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmah, Fadhilatur (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAM SACHIVMENTS DIVISION) DAN NHT (NUMBER HEAD TOGETHER) BERBASISKAN MEDIA MIND MAPPING PADA MATERI POKOKLAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmania, Sri (2014) EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING USING MOLYMOD MADE OF PLASTICINE TOWARDS IMPROVING SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS� ACHIEVEMENT IN THE HYDROCARBON TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Sugiharti, Gulmah (2014) UPAYA MENINGKATKAN KOMPENTESI CALON GURU (PRAKTIKAN) MELALUI SKENARIO PPL PEMBELAJARAN KIMIA DI SEKOLAH MITRA PPL. Jurnal Pendidikan Science, 6 (1). ISSN 0853-3792

Siagian, Juli Yanti (2014) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENTS DIVISION) DAN NHT (NUMBER HEAD TOGETHER) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Andry Agusto (2014) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INOVATIF MELALUI INTEGRASI MEDIA DAN METODE PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA PENGAJARAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjorang, Rianur (2014) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA DIKELAS X SMA NEGERI 1 PANCURBATU. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siallagan, Nurbetty (2014) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DENGAN MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Gorga Dilangit (2014) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL (ENTRY BEHAVIOUR) DAN MODEL PEMBELAJARAN NHT DAN STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM POKOK BAHASAN LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA NEGERI 6 MEDAN T.A. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siboro, Mei Uli Odorma (2014) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN JENIS PERTANYAAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sasmi, Weni Tri (2014) PERBANDINGAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simarmata, Novita Purnama Sari (2014) EFEKTIVITAS MEDIA TEKA-TEKI SILANG (TTS) PADA PEMBELAJARAN BERBASIS KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENTS) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP KOMUNIKATIF SERTA KERJASAMA SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suprayogi, Amar (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) MENGGUNAKAN MEDIA PERO KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR KIMI SISWA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Pardamean (2014) PENGARUH MEDIA ANIMASI FLASH DENGAN PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE TAI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA DI SMA NEGERI 11 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Syahwina Mahreni (2014) PENGARUH MEDIA PUZZLE DAN MOLYMOD DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KREATIFITAS SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Ronny Esron (2014) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI DAN CRH MENGGUNAKAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahfitri, Irka Aryani (2014) PENGARUH PEMBERIAN TUGAS PADA MODEL PEMBELAJARANCOURSE REVIEW HORAY TERHADAP TANGGUNG JAWABDAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERISIFAT KOLIGATIF LARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihite, Mona (2014) THE INFLUENCE OF APPLIED THE CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) APPROACH LABORATORY EXPERIMENT TO INCREASE STUDENT�. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Risa Afrianti (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STADDENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PUZLLE DAN KARTUDOMINSUR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADAPOKOK BAHASAN SISTEM PERIODIK UNSUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Mesrawati (2014) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN TAI MENGGUNAKAN DEMOSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Agnes (2014) PENYEDIAAN MODUL PEMBELAJATAN KIMIA INOVATIF REDOKS SESUAI KURIKULUM 2013 BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suriyani, Dede (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA KONSEP REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simarmata, Kartomo (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI DI SMA N 1 PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Kristina M. (2014) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE PERCOBAAN (EKSPERIMEN) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REDOKS KELAS X DI SMA NEGERI 4 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianipar, Fenryi Lamhot Binsar (2014) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN TIPE KANCING GEMERINCING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, David Julianto (2014) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENGAJARAN TITRASI ASAM BASA SESUAI DENGAN TUNTUTAN KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Magda Dewi H. (2014) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA, BERPIKIR KRITIS DAN KERJASAMA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahrianda, Mhd. (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR, BERPIKIR KRITIS, DAN KERJASAMA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIVEMENT DIVISION PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitepu, Agus Mienda (2014) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simalango, Romarisna Fransiska (2014) PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING LEARNING DENGAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Ruth Dharmayana (2014) PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING LEARNING DENGAN MEDIA PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KARAKTER KERJASAMA SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Jusni I. M (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) DENGAN MEDIA HANDOUT PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DI SMA NEGERI 1 SILAEN T.A. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Tukma (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DI AJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sulistriani (2014) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID DI KELAS XI IPA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Melva Juliana (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MEDIA PETA PIKIRANTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Ing Mayfa (2014) PERNGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DENGAN TOPIK KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sudibyo, Andi Wahyu (2014) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN INQUIRI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN TERMOKIMIA TAHUN AJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Nurhayati (2014) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sulistriana, Ely (2014) PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY DIBANDINGKAN DENGAN TIPE STAD PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, IRMA NOVITA (2014) PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT DAN MEDIA PETA KONSEP MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Evan Andrean (2014) THE EFFECTIVENESS OF INNOVATED LEARNING MODULE TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT ON THE TEACHING OF CHEMICAL BONDING IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Cici Purnama (2014) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MODULE ON THE TEACHING OF ACID AND BASE SOLUTION BASED ON CURRICULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Sinitta Ella (2014) EFFECT OF PROBLEM-BASED LEARNING MODEL USING VIRTUAL LABORATORY FLASH MEDIA ON STUDENTS ACHIEVEMENT ON THE TEACHING OF SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Melisa (2014) THE IMPLEMENTATION OF COLLABORATIVE LEARNING WITH EXPERIMENT METHOD TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN SOLUBILITY AND SOLUBILITYPRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragih, Feni Oktavia (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simorangkir, Farida (2014) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situngkir, Rosanna F. (2014) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERIODIK UNSUR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Melinda Giovanny (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PADA MATERI POKOK STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simalango, Tumpal (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN PERHITUNGAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Shofiyah (2014) THE EFFECTIVENESS OF GUIDED INQUIRY WITH MACROMEDIA FLASH TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN THE TEACHING OF SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Juliyanti Syandiro (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM DI KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simorangkir, Rinces (2014) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PETA KONSEP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA DI SMK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanullang, Junior (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA STRUKTUR ATOM SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) BERPADUKAN MEDIA PETA KONSEP. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitepu, Dani Tepira (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASA LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Meri Crisnawati (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN HIDROKARBON BERPADUKAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMA ST. MARIA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinurat, Jhon Patar (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA FLOWCHART TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Neva Asih Sary (2014) PENGARUH TEKNOLOGI IT PADA MODEL DISCOVERY CONSTRUCTIVE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA POKOK BAHASAN ZAT ADITIF MAKANAN KELAS VIII SMP KALAM KUDUS MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitanggang, Deasy Hardiani (2014) PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA DAN PRAKTIKUM BERBASIS INQUIRY TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN SIFAT KOLIGATIF LARUTAN KELAS XII-IPA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Rika Arima (2014) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Samsidar (2014) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES AND TOURNEMENT) DENGAN KONVENSIONAL MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sugiharti, Gulmah (2014) EVALUASI DAN PENILAIAN HASIL BELAJAR KIMIA. UNSPECIFIED.

T

Tarigan, Indra Lasmana (2014) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACIEVEMENT AND DIVISIONS) MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DAN MATRIKULASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tanjung, Evi Linda Sari (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUMBUH KEMBANGKAN TANGGUNG JAWAB DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tanjung, Nurika Mariana (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID KELAS XI SMA NEGERI SMA 1 AEK NATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Yosefina (2014) HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TIPETEAM GAMES TOURNAMENT PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tinendung, Lora Nopita (2014) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN TATA NAMA SENYAWA KIMIA BERBASIS POWER POINT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Tiur I.R (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG MENGGUNAKAN MEDIA MOVIE MAKER PADA POKOK BAHASAN MINYAK BUMI DAN KEGUNAANNYA. Undergraduate thesis, UNIMED.

U

Utami, Nisa Rizki (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MICROSOFT OFFICE POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA PADA POKOK BAHASAN TATA NAMA SENYAWA ANORGANIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wulandari, Eva (2014) PERBANDINGAN MEDIA ULAR TANGGA DAN KARTU ARISAN PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KECAKAPAN BEKERJASAMA DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wardianti, Agus (2014) ANALISIS KELAYAKAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM PADA LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS KTSP PADA TOPIK LAJU REAKSI YANG DIGUNAKAN DI SMA KOTA LANGSA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandara, Korry (2014) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SMK YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DENGAN SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Y

Yanti, Erliza (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS WORD SQUARE TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yoharde, Fino (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN MENGGUNAKAN METODE INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR ASAM BASA SISWA SMK KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yusnita, Eli (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONPADA MATERI POKOK HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zulkarnain, Muhammad Diky (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI KELAS X SMA NEGERI 1 GALANG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zulaika, Anisa (2014) PENERAPAN STRATEGI INDEX CARD MATCH YANG DIPADUKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SMA KELAS X PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Thu Nov 7 23:42:20 2024 WIB.