Items where Division is "Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W
Number of items: 61.

A

AFNI, NUR (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 105292 BANDAR KLIPPA TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ARIA, RIZKI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA SISWA PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN DI KELAS IV SDN 107399 BANDAR KHALIPAH T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANGGRENI, NOVIA (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 107399 BANDAR KHALIPAH KECAMATAN PERCUT SEI TUAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

ARDILA, PUTRI YUNITA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK MAKE A MATCH DENGAN TEKNIK NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS V SD NEGERI 010246 BANJAR T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

ARIYANTIKA, CINDY (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DENGAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 050588 SELESAI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Alvisyahriyani, Sisca (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TEMATIK BERBASIS MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA TEMA CITA-/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANGGRIANI, DESY (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD NEGERI 014735 BANGUN SARI T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

B

BASTYA, JULIANI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK KELAS V SD NEGERI 104607 SEI ROTAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

DESTI, ELFINA (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING DENGAN PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI 104607 SEI ROTAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

DAMANIK, M TASYA DEWANA (2019) PERBEDAAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN VIZUALIZATION, AUDITORY, KINESTIC (VAK) DENGAN MODEL AUDITORY, INTELECTUALLY, REPETITITON (AIR) TEMA "INDAHNYA KEBERSAMAAN" SISWA KELAS IV SDM 107399 BANDAR KHALIPAH T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

F

Fransiska, Harianti (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE STUDI KASUS DI KELAS V SD NEGERI 106811 BANDAR SETIA TEMA I ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

HARAHAP, NIKI MAIMUNAH (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBERIAN TUGAS DI SEKOLAH DENGAN PEMBERIAN TUGAS DI RUMAH PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SDN 067099 DAN SDN 060919 MEDAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

HAKIM, ABDUL (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 156313 PEARAJA 1 SORKAM T.A 2018-2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HANINGRUM, WINDA (2019) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA KELAS IV TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN SD NEGERI 105287 TEMBUNG KEC. PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

HIDAYATI, ANNISA (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA TEMA 1 SUBTEMA 1 KELAS V SD NEGERI 105292 BANDAR KLIPPA T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

HARAHAP, NIA ANNISA (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTETIC (VAK) DI KELAS V-C SDN 060924 MEDAN AMPLAS T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

HUTAGALUNG, ITA SUSANTY (2019) Meningkatkan Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dengan Menggunakan Model Complete Sentence Di Kelas IV SDN 106811 Bandar Setia T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Halimatussakdiah and Nurmayani and Perangin-angin, Laurensia Masri (2019) PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (CONTINUING PROFESSIONAL DEVELOPMENT). Mahara Publishing, Tanggerang. ISBN 978-602-466-057-4

I

INDRIANI, DESY (2019) HUBUNGAN KOMPETENSI MANAJEMEN KEPALA SEKOLAH DENGAN KINERJA GURU DI SEKOLAH DASAR NEGERI SE-KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG. Undergraduate thesis, UNIMED.

ISLAMENTARI, ELSHA NINDYA (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER PADA TEMA 1 ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA DI KELAS V SD NEGERI 023895 KECAMATAN BINJAI SELATAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

J

JESIKA, APRIL YANTI (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DENGAN MENGGUAKAN MODEL PROBING PROMTING LEARNING DI KELAS IV SDN 104188 MEDAN KRIO T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

KHAIRANI, SILVIA (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN MODEL EVERYONE IS A TEACHER HERE PADA TEMA ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA DI KELAS V SD NEGERI 060877 MEDAN PERJUANGAN TA. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

KARINA, DHEA AGITA (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 050615 NAMU UKUR UTARA T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

L

LUBIS, AHSANIL FUAD (2019) HUBUNGAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP TINGKAT KEDISIPLINAN SISWA KELAS V SD SWASTA SALSA PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

LUMBAN TORUAN, MARIA ANGGRAENI (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBANTUAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA TEMA ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA DI KELAS V SDN 064955 MEDAN AMPLAS T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Lubis, Wildansyah (2019) Canonical correlation between principal leadership and school capacity. International Journal of Management in Education, 13 (3). pp. 256-280. ISSN 1750-385X, eiSSN. 1750-3868

Lubis, Wildansyah (2019) The Impact of Principal Leadership Dimensions on School Capacity. In: Proceedings of the International Conference on Educational Sciences and Teacher Profession (ICETeP 2018), October 26-28, 2018, Faculty of Education and Teacher Training – University of Bengkulu, Indonesia,.

Lubis, Wildansyah (2019) KONTRAK PENELITIAN TAHUN 2019 Nomor : 10/UN33.8/PL-DRPM/2019. Documentation. LPPM, Medan.

M

MUTIARA, GORETTY (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DAPAT MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI KELAS IV SD NEGERI 101772 TANJUNG SELAMAT T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

NABABAN, SUWITNO DEDI (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA PADA TEMA 1 MELALUI MODEL COMPLETE SENTENCE MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR SERI SISWA KELAS IV SD N 105292 BANDAR KLIPPA TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

NST, EVA RISNAYANTI (2019) PENGEMBANGAN BUKU AJAR MATEMATIKA MATERI PECAHAN BERBASIS SAINTIFIK DI KELAS IV SDN 105292 BANDAR KLIPPA T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

NURSIDAH, VIVI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM LITERASI SEKOLAH DI SD NEGERI GUGUS 1 WILAYAH 5 KECAMATAN PERCUT SEI TUAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

NASUTION, RIZQI AULIA ANASTA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA BUKU KOLASE DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS PENDEKATAN SCIENTIFIC TEMA PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP KELAS IV SD NEGERI 104188 MEDAN KRIO T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

P

PANGGABEAN, KETTY SHINTIA (2019) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DENGAN METODE PERMAINAN BINGO PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 101772 TANJUNG SELAMAT T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

PRATIWI, DEWI (2019) MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD/MIS MADRISATUL IKBAR TEMBUNG TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

POHAN, ROHANA ROMA (2019) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA TEMA 1 SDN 107399 BANDAR KHALIFAH T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Perangin-angin, Laurensia Masri and Halimatussakdiah and Nurmayani (2019) PENDAMPINGAN PEMENUHAN PENILAIAN KINERJA GURU. Mahara Publishing, Tanggerang. ISBN 978-602-466-059-8

R

RIZKA, NUR (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENJELASKAN GURU DENGAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 101801 DELITUA T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RIZKA, NUR (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENJELASKAN GURU DENGAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 101801 DELITUA T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Regina, Safta Agus (2019) PERBEDAAN POLA ASUH DEMOKRATIS DENGAN POLA ASUH OTORITER TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DI KELAS V SDN 101920 SILEBO-LEBO TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

RANGKUTI, ADE MEIDITA PUTRI (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA UDARA BERSIH BAGI KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING KELAS V SD NEGERI 106844 DESA PULAU GAMBAR T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

S

SIJABAT, BERNARDINUS MARTINAS (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SD NEGERI 101766 BANDAR SETIA T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIRINGORINGO, KRISTOPEL (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 101800 DELI TUA T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAGA, ANDRY MARROAN H (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 105292 BANDAR KLIPPA T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAGA, EFRIENTI YUSTINA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORI KINESTETIK (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA TEMA 1 ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA DI KELAS V SD NEGERI 107399 BANDAR KHALIPAH KEC. PERCUT SEI TUAN T.A. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, PADILA (2019) MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY PADA TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN DI KELAS IV SD NEGERI 101767 TEMBUNG T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SIHOMBING, FEBY MUDI PUTRI (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD NEGERI 107419 KECAMATAN BERINGIN TAHUN AJARAN 2019/ 2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SIREGAR, RISKI NURASYIAH (2019) HUBUNGAN FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP MINAT MEMBACA SISWA KELAS V SD NEGERI 085 PANYABUNGAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SARI, RATIKA (2019) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI 056008 MARLINTUNG TAHUN AJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SAGALA, TRIGEL (2019) MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTION DESIGN PADA TEMA ORGAN GERAK HEWAN DAN MANUSIA DI KELAS V SD NEGERI 104208 CINTA RAKYAT T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sambas, Masyitoh Ningsih (2019) PENGEMBANGAN LAS BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MATERI BANGUN RUANG DI KELAS V SD NEGERI 101772 TANJUNG SELAMAT TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUMORANG, MAYANTINA (2019) Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa dengan Menggunakan Model Probing Prompting Pada Tema Organ Gerak Hewan dan Manusia Kelas V SD Negeri 101766 Bandar Setia T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Safutri, Lhutfia Wahyu (2019) PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TEMATIK SISWA KELS IV SD NEGERI 060816 KEC. MEDAN AREA T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Sari, Zulfah Hidayah (2019) PENERAPAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS III SD NEGERI 067774 MEDAN JOHOR T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SYAHPUTRA, YUDI (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI TINJAU DARI ASPEK PERENCANAAN BERUPA RPP KELAS V DI SD N 101801 DELI TUA TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Simbolon, Naeklan and Simanjuntak, Eva Betty (2019) THE EFFECT OF HYBRID LEARNING METHOD ON TEACHER COLLEGE STUDENTS’ READING SKILL. Jurnal Guru Kita, 3 (3). pp. 300-308. ISSN 2548-883X

T

Tarigan, Julya Florentina (2019) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Subtema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia Kelas V SD N 106811 Bandar Setia T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

U

UTARI, WIDYA (2019) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE PADA TEMA 1 HIDUP RUKUN KELAS II SD NEGERI 104204 SAMBIREJO TIMUR T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

W

Wahyuni, Sri (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA ORGAN TUBUH MANUSIA DAN HEWAN DI KELAS V SD NEGERI 101783 SAENTIS TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

WULANDARI, DIAH (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DENGAN TALKING STICK KELAS V SD NEGERI 107103 LANTASAN BARU T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

WIDYA PUTRI, NUR AZIZAH (2019) PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN DENGAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA PERKEMBANGBIAKAN HEWAN DAN TUMBUHAN KELAS III SDN 106806 CINTA RAKYAT T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

This list was generated on Sun Dec 22 16:23:25 2024 WIB.