Items where Division is "Pendidikan Akuntansi" and Year is 2015
Thesis
Pratiwi, Rahmi (2015) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, STATISFACTION) DAN KUMON UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Donny F (2015) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari D, Yuni Muslimah (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJARA SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS 2 MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Selviama Cahya (2015) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DAN KARTU ARISAN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 KAMPUNG RAKYAT T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Moedifha, Lola (2015) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DAN LEARNING START WITH A QUESTION UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK 1 SMK BM APIPSU MEDAN T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitompul, Lasma (2015) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION DENGAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 18 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, Essy Natalia (2015) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN PARTISIPATIF DI KELAS XI IS SMA SWASTA HKBP SIDORAME MEDAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Suwingli Egani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA SULTAN ISKANDAR MUDA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutabarat, Irawati Carolina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS TUTOR TEMAN SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X A SMK NEGERI 1 SIATAS BARITA TARUTUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sidabutar, Mega Prisay (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Diana Melda (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK N 1 MEDAN T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, Margaretta Rosparida (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IS SMA N.11 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fitri, Anisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMA SWASTA PAB 8 SAENTIS T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panggabean, Astri Afriliawati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Arjuni, Ayu (2015) HUBUNGAN CARA BELAJAR DAN SIKAP SISWA TENTANG PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 SIBOLGA T.P. 2014-2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitohang, Bernadetta (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO DAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA DI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 6 MEDAN TAHUN AJARAN 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinurat, Desiana (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DAN INKUIRI TERBIMBING PADA SISWA KELAS XI AK SMKN 1 SIDIKALANG TP 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihombing, Desi Ratna Sari (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SMALL GROUP DISCUSSION DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA YPK MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Damayanti, Dini (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IS DI SMA NEGERI 1 MEDANG DERAS KABUPATEN BATU BARA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Efendi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA T. AMIR HAMZAH INDRAPURA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pratiwi, Endang (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purwanti, Endang (2015) HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI GURU DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI DI SMK SINAR HUSNI MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Selian, Ertina Wati Br (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN `CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING` DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Eva Novita Mirna (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IS SMA NEGERI 13 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tampubolon, Evi Seroja (2015) IPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PENDEKATAN INKUIR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK NEGERI 7 MEDAN T. P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ramayani, Fitri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM CENTERED LEARNING DENGAN PENDEKATAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK AL-IKHLAS PANGKALAN SUSU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Florentine Gricelda (2015) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MELALUI STRATEGI THINKING EMPOWERMENT BY QUESTIONG TERHADAP HASIL BELAJAR AKUTABSI SISWA KELAS X DO SMK YAYASAN PENDIDIKAN KELUARGA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Grace E.J. (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA DI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pada, Harianti Maya (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF GROUPTO GROUP EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK DI SMK NEGERI 1 PATUMBAK T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harianto, Harianto (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SMALL GROUP DISCUSSION DAN PROBLEM POSING SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 BINJAI TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Handayani, Helvina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IS SMA NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Girsang, Hiskia (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA TELADAN P.SIANTAR T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitinjak, Hotma Ida (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI ROTATING TRIO EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK HKBP SIDIKALANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harianja, Ice Roma Duma (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN METODE RESITASI TERSTRUKTUR DAN MODEL ROPES (REVIEW, OVERVIEW, PRESENTATION, EXERCISE, SUMMARY) SISWA KELAS XI IS SMA SWASTA BINTANG TIMUR 1 BALIGE T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Wiraz, Indry Maulani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINGKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DAN THE LEARNING CELL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Butar-butar, Ira Diani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK NEGERI 1 PEMATANG SIANTAR T.P. 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Ira (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK NEGERI 7 MEDAN T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simamora, Yohana Ira (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X SMK PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Utami, Irma Chairina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK NEGERI 1 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Panggabean, Islahuddin (2015) PENERAPAN KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN `KUMON` DENGAN `PROBLEM POSING` UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI-IS 1 SMA NEGERI 1 TELUK MENGKUDU T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simanjuntak, Ismi Tamia (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 TEBING TINGGI TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Febrina, Jesika (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 1 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Heriyadi, Juli (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS XI.AK DI SMK SWASTA T. AMIR HAMZAH INDRAPURA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Kartika (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII SMKS PAB 2 HELVETIA T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sonya, Lady (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DENGAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMKN 1 SIDIKALANG T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitohang, Lamro S. (2015) PENERAPAN KOLABORASI STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION DAN INFORMATION SEARCH UNTUK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SMK N 1 PEMATANG SIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, Maria Narumalita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DENGAN MENGGUNAKAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 1 BINJAI T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Martina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION BERBASIS MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SIWA KELAS XI SMA NEGERI 12 MEDAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Mastika (2015) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTETAKING DAN STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA HKBP SIDIKALANG T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tamba, Meido Anastasya (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN PEMBERIAN HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK HARAPAN STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, Melda Susanti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA N 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Melisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM OPEN ENDED DENGAN STRATEGI SMALL GROUP WORK TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IS DI SMA NEGERI 1 PANOMBEIAN PANEI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tindaon, Mentari Narulita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS HANDS ON ACTIVITY TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWASTA TRI SAKTI 2 LUBUK PAKAM T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Fachri, Muhammad Fadli (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION DAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Nova Elmi Nuriani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA GKPI MEDAN T.A. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Handayani, Novita (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING SISWA KELAS X AK SMK SWASTA AL WASHLIYAH 12 SEI RAMPAH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sembiring, Novita Sari (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK NEGERI 1 KABANJAHE T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Awaliah, Nur (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER DAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Azmi, Nurasia (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT INTERACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IS SMA N 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nurhayati, Nurhayati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED TEACHING DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EXPOSITORY TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK SMK SWASTA AL WASLIYAH 1 MERBAU T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Oktavia Fahrina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, Hariyati (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON DAN STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII AK DI SMK SWASTA YAYASAN PENDIDIKAN KELUARGA MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Magdalena, Sri (2015) PERBEDAAN MODEL INQUIRY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK SWASTA AL-WASHLIYAH 2 PERDAGANGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Muliani, Suci (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS AKUNTANSI DI SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Syahfitri, Sunawar (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AK DI SMK SWASTA TENGKU AMIR HAMZAH INDRAPURA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Syamsidar (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION BERBASIS MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 SIDIKALANG T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Syeba Br. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS XI SMK NEGERI 1 TEBING TINGGI TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hafni, Zainur (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Amelia, Annisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA JAMBI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bancin, Nilakarmila (2015) PENGARUH KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR GURU DAN MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 SIBOLGA T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Misbah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING BERMUATAN KARAKTER TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI AK SMK SWASTA JAMBI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Magdalena, Nathania (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN MODEL PEMBELAJARAN MODELLING THE WAY SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 KABANJAHE TAHUN AJARAN 2016/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, Margaretta R (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IS SMA N.11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Rapen Idolator Mart (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E SMK YPK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Setiawan, Agus (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DENGAN STRATEGI INFORMATION SEARCH TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 BINJAI T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Ranida Yanthi (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE DAN STRATEGI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS DI SMA NEGERI 12 MEDAN T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Justhin Andrew (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM OPEN ENDED DENGAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK YPK MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tamba, Simon Halasson (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X DI SMK SWASTA SATRIA DHARMA PERBAUNGAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.