Items where Division is "Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia" and Year is 2016
A
Adawiyah, Rabiatul (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Afriadi, Novi (2016) PENGARUH METODE 3M (MENIRU, MENGOLAH, MENGEMBANGKAN) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PANCURBATU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Afriani,, Yulinda (2016) HUBUNGAN MINAT TULIS DAN MINAT BACA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA SWASTA PERSIAPAN STABAT TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Afriani,, Yulinda (2016) HUBUNGAN MINAT TULIS DAN MINAT BACA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA SWASTA PERSIAPAN STABAT TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Akbar, Harry (2016) PENGARUH MODEL PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 GALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ambarita, Devi Andriani (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIPISPIS TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Amelia, Rahma (2016) INTERFERENSI KOSAKATA BAHASA MANDAILING KE DALAM BAHASA INDONESIA RAGAM TULIS SISWA SMP NEGERI 1 BATANG ANGKOLA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ardiyanti,, Tuti (2016) PENGARUH PENGGUNAAN AUDIO-VISUAL “CUPLIKAN FILM SANG PEMIMPI” TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA SWASTA CERDAS MURNI TEMBUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Aritonang, Roulina Ningsih (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN TEKS DESKRIPSI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Asyiah, Sarah Nur (2016) ANALISIS BUKU AJAR BAHASA DAN SASTRA INDONESIA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) KELAS XII KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.
Aziwirdah, Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN TERHADAP KEMAMPUAN MENCERITAKAN TOKOH IDOLA OLEH SISWA KELAS VII MTS NEGERI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Azrina, Fadhilah (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR PERISTIWA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITASISWA KELAS VIII SMP SWASTA AR-RAHMAN PERCUT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
Bangun, Devi Srita Ulina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (INQUIRY BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISISTEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bangun, Enda Rezita (2016) KEMAMPUAN MEMPARAFRASEKAN PUISI “AKU” KARYA CHAIRIL ANWAR MENJADI PROSA OLEH SISWA KELAS X SMK SWASTA TAMANSISWA PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bangun, Hawilla (2016) PENGARUH PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Barus, Darmina Pratiwi (2016) HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 6 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Batubara, Lidiya Susanti (2016) PENGARUH KEGIATAN MEMBACA KRITIS SASTRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP SWASTA ISTIQLAL DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Berutu, Hotmariana (2016) HUBUNGAN LOGIKA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA SWASTA METHODIST LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Boangmanalu, Putri M. (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO “DARAH MUDA DAERAH” VERSI MATA NAJWA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TINADA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Bunga,, Sri (2016) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN EYD DALAM KARANGAN SISWA KELAS X SMK PELAYARAN BUANA BAHARI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
C
Candra, Wahyu (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 PANTAI CERMIN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/ 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Chaerrani, Tengku Syarifah Ulfa (2016) PENGARUH MODEL LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA EKSTENSIF BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP HARAPAN STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Chairiyah (2016) KEEFEKTIFAN STRATEGI LISTEN-READ-DISCUSS DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS CERPEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
D
Dalimunte, Rezeki Syahpridayani (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X SMK N 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dalimunthe,, Siti Khoirun Nisa (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TORGAMBA, KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Damanik, Maylista (2016) PENGARUH MODEL PICTURE WORD INDUCTIVE (INDUKTIF KATA BERGAMBAR) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 DOLOK PANRIBUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015,. Undergraduate thesis, UNIMED.
Daulay, Tity Wahyuni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PADANG BOLAK TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dawiyah (2016) EFEKTIVITAS METODE DEMONSTRASI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA INDAH PUISI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 39 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dermawan, Dedi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA NURUL IMAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dewi, Nyak Mutia (2016) PENGARUH MODEL SPONTANEOUS GROUP DISCUSSION TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN IDE POKOK WACANA ARGUMENTASI OLEH SISWAKELAS VII SMP NEGERI 1 PULO BANDRING KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Dongoran, Madhyta Hasyrah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
F
Fatimah., Siti (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TYPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS RESENSI CERPEN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANYABUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/ 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
G
Ginting, Emy Novika Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 TIGAPANAH TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Eva Kristina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (INVESTIGASI KELOMPOK) TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI ISI BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TIGAPANAH TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ginting, Grace Sonia (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN DIKSI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PERSUASIF SISWA KELAS X SMA RK DELI MURNI DELI TUA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Gultom, Jonas Benni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 TEBINGTINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
Hafiza (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP PGRI 9 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/201. Undergraduate thesis, UNIMED.
Haidah, Nur (2016) HUBUNGAN PENEMUAN SUMBER IDE MENULIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TEBING SYAHBANDAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Handayani, Lia (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Baginda Syarif (2016) PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SATU BABAK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 42 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Evi Damaiani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN NILAI-NILAI DALAM CERPEN “TIKUS DAN MANUSIA” KARYA JAKOB SUMARDJO OLEH SISWA KELAS XI SMA SWASTA TPI BASILAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Irma Damayanti (2016) ANALISIS KEMAMPUAN MENJAWAB SOAL BAHASA INDONESIA UJIAN NASIONAL 2015 SISWA SMA SWASTAKRAKATAU MEDAN JURUSAN IPA TAHUNPEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Harahap, Ummu Atikah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PERSUASIF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 BARUMUN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasanah, Nur (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS XI SMA SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Aminuddin (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS WACANA NARASI SISWA KELAS XI SMA CERDAS MURNI TEMBUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Hasni Yanti (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PORTIBI PADANG LAWAS UTARA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Munawir Sajali (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN KALIMAT EFEKTIF DAN KOSAKATA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS HASIL WAWANCARA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 BARUMUN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Reza Arezda (2016) HUBUNGANPEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN DENGANKEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS XI SMA SWASTA KRAKATAU MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hasibuan, Sri Devi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KOTAPINANG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hayati, Indah Rizki (2016) PENGARUH PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA FABEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hendrayani,, Yuslia (2016) ANALISIS ISI BUKU TEKS BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013 DENGAN GAYA BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 6 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Husna., Nurul (2016) ANALISIS KELAYAKAN ISI BUKU TEKS BAHASA DAN SASTRA INDONESIA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VII. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutasoit, Marta (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS BERITA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SIGUMPAR TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutasuhut, Ismi Aulia Rizki (2016) HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS RANGKUMAN ISI TEKS OLEH SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
I
Indira, Wahyu Rizky (2016) PENGARUH MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Indriaty, Ayu Vita (2016) KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS PROSEDUR KOMPLEKS DENGAN TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
K
Karina, Adinda (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Khairani, Desi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK CERPEN “NASIHAT-NASIHAT” KARYA A. A. NAVIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANYABUNGAN SELATAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
L
Laoli, Yohanes (2016) PENGARUH MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI OLEH SISWA KELAS X SMA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lestari, Sendika (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN DELI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Leviani, Eni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI TENTANG KEINDAHAN ALAM OLEH SISWA KELAS VII MTS NEGERI 1 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Limbong, Indriani (2016) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIANJUR MULAMULA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Limbong, Sri Gustina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN DRAMA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Mahdalena (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO-VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA YAPENDAK PABATU TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Rizky Amalia (2016) PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI NARASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 17 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lubis, Rizky Amalia (2016) PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI NARASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 17 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lumbangaol, Hot Seri Yanti (2016) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lumbangaol, Hot Seri Yanti (2016) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Lumbangaol, Sudiati (2016) PERGESERAN MAKNA TERHADAP NILAI BUDAYA BATAK PADA SASTRA LISAN AEK SIPANGOLU DI DESA SIMANGULAMPE (KAJIAN SEMIOTIK). Undergraduate thesis, UNIMED.
M
Maharaja, Rentika Sari (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maharani, Risti (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANANSI KOMPLEKS PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 4 MEDANTAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manalu, Doria Nur Rohlia Boang (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWAKELASVII SMPNEGERI2 TIGAPANAH TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manik,, Roma Lamria (2016) PENGARUH MEDIA LAGU TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KERAJAAN PAKPAK BHARAT TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manullang, Anre Martin (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS WACANA ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 SIDIKALANG KAB. DAIRI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manullang, Endang N.Y (2016) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOMUNIKATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 TELUK MENGKUDU SATAP TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, Novita Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Manurung, Ruly Mediana (2016) PENGARUH PENGGUNAAN METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS HASIL WAWANCARA KE DALAM BENTUK PARAGRAF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 BALIGE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marbun, Aprina (2016) PENGARUH MODEL PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS RANGKUMAN OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Marbun, Sartika (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN PERSUASIF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAKKAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mariati,, Nova (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBI (PROBLEM BASED INSTRUCTION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Masitoh (2016) PENGARUH MODEL REFLEKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS VII MTS. MIFTAHUSSALAM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maulidani,, Dwi (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN MAKNA KATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 LANGSA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Maulina, Ayu (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN MASALAH UTAMA BERITA BERTOPIK SAMA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEI BAMBAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Muliana, Sri (2016) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS BERITA DAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SELESAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Muryanis, Muryanis (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, DAN INTELEKTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 BANDAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Mutia, Lala Nur (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
N
Naibaho, Andry Novita Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Naibaho, Sri Rezeki Ramadhani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 25 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Napitu, Hoprinsius (2016) PENGARUH MEDIA IKLAN ADVERTORIAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PERSUASIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Desry Arbieyanti (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Fitrah Nuraidillah (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO-TAYANGAN LAPTOP SI UNYIL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 38 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Fitri Anriani (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN KOHESI DAN KOHERENSI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/20016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution, Lestarida (2016) PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL BERBASIS MOVIE MAKER TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP SWASTA KARYA BAKTI KECAMATAN SELESAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nasution,, Fitri Yani (2016) HUBUNGAN MENYIMAK TEKS PIDATO TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA CERDAS MURNI TEMBUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ningsih (2016) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN JURUS BIODRAWING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NUSANTARA LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
O
Octaviani, Fanny (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PANTUN OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA BINA KARYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Oktavia, Riska (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII MTsN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
P
Pardede, Daniel (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEK LAPORAN HASIL OBSERVASI SIWA KELAS X SMA YAPIM SEI ROTAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu, Pestaria (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENGONVERSI TEKS PROSEDUR KOMPLEKS MENJADI TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pasaribu,, Tri Wulandari (2016) HUBUNGAN MINAT BACA SASTRA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK SISWA KELAS XI SMA SWASTA BUDISATRYA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pebriyanti, Rika (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI KARANGAN NARASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 16 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pertiwi, Dewi (2016) KEMAMPUAN MENULIS PARAFRASA PUISI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BAHAN AJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/20. Undergraduate thesis, UNIMED.
Pulungan, Aisyahro (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Rexona (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA BERDASARKAN TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SIMANINDO KABUPATEN SAMOSIR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Purba, Winda Fitriani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS DONGENG OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 39 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri, Desi Aga (2016) HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGANALISIS OPINI EDITORIAL DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMK SATRIA MANDIRI PEMATANG BANDAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Putri,, Anisah Kartika (2016) PENGARUH METODE QUANTUM WRITING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 35 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Q
Qurly, Anis (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS ULASAN DRAMA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
Rahmadani, Ayu (2016) ANALISIS BAHAN AJAR DALAM BUKU TEKS BAHASA INDONESIA KELAS VIII. Undergraduate thesis, UNIMED.
Rahmanisa,, Aulia (2016) KEMAMPUAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI NARASI OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA PAHLAWAN NASIONAL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Raudani, Tri Utami (2016) KETERAMPILAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA SWASTA AN-NIZAM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ray, Sukma Adelina (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT OLEH SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Risanti, Nanda (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 38 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ritonga, Fitriani (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN DIKSI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA SWASTA AN-NIZAM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Romauli, Wisel Stenfil (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 21 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
S
Samosir, Fitri Lusiana (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH LAGU “ BELUM ADA JUDUL” CIPTAAN IWAN FALS MENJADI TEKS PUISI OLEH SISWA KELAS X SMA BUDI MURNI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Saragih, Renita (2016) PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sardiwan (2016) KETERAMPILAN MENULIS RESENSI BUKU OLEH SISWA KELAS IX SMP NEGERI 3 HINAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Atika (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA NUSANTARA LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Desi Kurnia (2016) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MEMBERIKAN KRITIK PADA ARTIKEL SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Desi Puspita (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN UNSUR INTRINSIK DRAMA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI PEMENTASAN DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Dessy Novita (2016) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 SELESAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Dian Novita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Inong Rizki (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Juni Novita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN INFORMASI PADA TABEL OLEH SISWA KELAS VII MTsN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Novita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MEMAHAMI TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA SWASTA KRAKATAU MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Yati Purnama (2016) ANALISIS MATERI AJAR DALAM BUKU TEKS BAHASA INDONESIA KURIKULUM 2013 KELAS XI SEMESTER GENAP TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari, Yuliana (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sari., Putie Mayang (2016) PENGARUH TEKNIK 3M (MENGAMATI, MENIRU, MENAMBAHI) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sebayang, Febrina (2016) KONTRIBUSI FREKUENSI LATIHAN MENULIS TULISAN PRIBADI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI BEBAS OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA NUSANTARA LUBUKPAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sevtiyan, Irvan Dwi (2016) PENGARUH MODEL CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA ERIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Shandy, Hikmatul Fadhilla (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI NARASI OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siagian, Rita Irmaya Sari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS PROSEDUR KOMPLEKS PADA SISWA KELAS X MAN 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, Era Oktarina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sianturi, Lentare P. (2016) KONTRIBUSI PENGUASAAN UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN OLEH SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 SIANTAR NARUMONDA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sibarani, Lestari Lasma (2016) EFEKTIVITAS MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO-VISUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP BRIGJEND KATAMSO II MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, Lyly Indriyani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI KELAS X SMA NEGERI 1 TARUTUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, Sebaya Kristina (2016) PENGARUH PENGGUNAAN METODE OBJEK LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS VII SMP MULIA PRATAMA MEDAN TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sihite, Togar (2016) PENGARUH MEDIA VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN PERSUASIF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 TAMBUSAI DALU-DALU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silaban,, Putri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO-STAY TWO-STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSURUNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Dian Pebriana (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi, Masro Ulina (2016) EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 LUMBAN JULU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Silalahi,, Masro Ulina (2016) EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 LUMBAN JULU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simarmata, Petrus Okeba (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN OLEH SISWA KELAS X SMK PANTAI CERMIN KAB.SERDANG BEDAGAI TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang, Ruth Remilani (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN UNSUR INTRINSIK PUISI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 6 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simatupang,, Janwar Sahputra (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL ILMIAH OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simbolon, Hotris (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DAN INTENSITAS MENONTON BERITA DI TELEVISI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP SATU ATAP NEGERI 4 PANGURURAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Arif Yuandana (2016) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN BERDASARKAN MASALAH SOSIAL OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinaga, Basuki Rachmat (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sinulingga, Decy Handayani (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT SISWA KELAS X SMK SWASTA HARAPAN STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sirait, Dedek Harianty (2016) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK TERATAI (TERJUN, AMATI, RANGKAI) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI BEBAS OLEH SISWA KELAS VIII MTS NEGERI 2 MEDAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Dewi Kantate (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA SWASTA KATOLIK TRISAKTI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitanggang, Benly Nevada (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE TERHADAP KEMAMPUAN MELENGKAPI TEKS BERITA RUMPANG SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 SIBORONGBORONG T.A 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitanggang, Ranti Fornita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS SURAT RESMI OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitepu, Elsa Crysty (2016) KONTRIBUSI PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitinjak, Twentyna Fivebrin (2016) PENGARUH MEDIA GAMBAR GRAFIK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA SWASTA GAJAH MADA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitohang, Eva Catryn (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN POKOK-POKOK BERITA YANG DIDENGAR MELALUI REKAMAN BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP SWASTA TUNAS HARAPAN KEC. P.BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitohang, Inri (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DUA TINGGAL DUA TAMU TERHADAP KEMAMPUAN MEMBEDAKAN FAKTA DAN OPINI PADA SURAT KABAR KELAS IX SMP PARULIAN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitorus, Susi Yohanna (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK DRAMA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 RANTAU UTARA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmeang,, Clara Florensia (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS IX SMP KALAM KUDUS MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Karlina Patricia (2016) EFEKTIVITAS METODE BIOWRITING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA SANTO YOSEPH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang, Naomi Hilda Yanti (2016) KORELASI KEBIASAAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA DALAM TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NASRANI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Situmorang,, Ira Novita (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TEBING TINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Soraya, Rafika Khairida (2016) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK QUANTUM WRITING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NASRANI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Suwarni, Titik (2016) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN DRAMA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015,. Undergraduate thesis, UNIMED.
Syahfitri, Dina (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA BERDASARKAN ANALISIS CAMPUR KODE PADA PENUTUR BAHASA BATAK ANGKOLA DI SMP NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Syahputra, Dicky (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Syahputra, Muhammad Dikky (2016) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY (PEMANFAATAN LINGKUNGAN LUAR KELAS) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Syahrina, Alfi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK NOVEL REMAJA PADA SISWA KELAS VIII SMP AL WASHLIYAH 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
T
Tanjung, Armila Nazdi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MENCARI PASANGAN ( MAKE A MATCH) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PANTUN SISWA KELAS VII MTS AL-WASHLIYAH SEI KEPAYANG PEKAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan, Nurhajijah (2016) HUBUNGAN PEMAHAMAN POLA PENALARAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PERSUASI PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Tarigan,, Ernawati (2016) KONTRIBUSI PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KEMBALI DONGENG OLEH SISWA KELAS VII SMP DHARMA BAKTI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Thawaqkhal, Iqbal (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING(PENYIBAKAN)TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI STRUKTUR TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP SETIA NURUL AZMI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Turnip, Rini (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015,. Undergraduate thesis, UNIMED.
W
Wahyuni, Sri (2016) PENGARUH PEMAHAMAN ISI, STRUKTUR, DAN CIRI KEBAHASAAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN NOVEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Wati, Sri (2016) ANALISIS TINGKAT KESULITAN SOAL UJIAN AKHIR SEKOLAH BAHASA INDONESIA SMP NEGERI 1 KUALA TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.
Wuriyani, Elly Prihasti (2016) Belajar Berekosistem Pada Asal Mula Danau Toba (Tinjauan Ekofeminisme). Revitalisasi Nilai-Nilai Arkeologi, Sejarah, Bahasa, Budaya, Dan Alam Melayu Melalui Riset Multidisipliner, 1 (1). pp. 269-274. ISSN 978-602-99268-6-6
Wuriyani, Elly Prihasti (2016) PERMAINAN BAHASA PADA TEMBANG NDOLALAK SEBAGAI STRATEGI PEMERTAHANAN BAHASA DI PURWOREJO. Prosiding Seminar Nasional Bahasa Ibu IX. pp. 507-521. ISSN 978-602-294-095-1
Wuriyani, Elly Prihasti (2016) THE ROOT OF FEMINISM IN LAKE TOBA ORAL TRADITION: FAMILY, ECOSYSTEM AND ECOFEMINISM. Proceeding The 8th International Graduate Students and Scholars' Conference in Indonesia (IGSSCI). pp. 63-68. ISSN 978-602-8683-10-4
Y
Yani, Suryati Fitri (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 AIR PUTIH TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Yani, Suryati Fitri (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 AIR PUTIH TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Yanty, Nova (2016) KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA WALL CHART DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PEGAGAN HILIR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/ 2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Yulianda, Asri (2016) HUBUNGAN PENGUASAAN TEORI BERBICARA DENGAN KEMAMPUAN MEMANDU ACARA DISKUSI KELOMPOK OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KUALA LANGKAT TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Yuni,, Patimah (2016) PENGARUH STRATEGI PQ4R TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA WACANA ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS VII MTS NEGERI 1 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Z
Zahirani, Ganiyus (2016) ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA INDONESIA DALAM TEKS PIDATO SISWA KELAS X SMA TAMANSISWA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.
Zainani (2016) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMMAPUAN MENULIS TEKS ULASAN DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.