Rahmansyah (2012) PEMAHAMAN GURU FISIKA SMA SE-KOTA MADYA MEDAN DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN STANDAR EVALUASI PENDIDIKAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
408321044 cover.pdf - Published Version
Download (47kB) | Preview
408321044 engesahan.pdf - Published Version
Download (106kB) | Preview
408321044 kata pengantar.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
408321044 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (84kB) | Preview
408321044 daftar isi.pdf - Published Version
Download (38kB) | Preview
408321044 daftar tabel.pdf - Published Version
Download (31kB) | Preview
408321044 BAB I.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
408321044 BAB V.pdf - Published Version
Download (0B)
408321044 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (7kB) | Preview
408321044 riwayat hidup.pdf - Published Version
Download (34kB) | Preview
Abstract
Rahmansyah, 408321044, Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Pemahaman Guru Fisika SMA SeKota Madya Medan Dalam Mengimplementasikan Standar Evaluasi PendidikanPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi standar evaluasi di SMA di Kota Medan dan mengukur evaluasi yang ada di sekolah tersebut serta memberikan tentang isi dari Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional PendidikanJenis penelitian adalah penelitian deskriptif, Sampel Sumber Data dipilih Secara Stratified Purposive Sampling.yang sampelnya di ambil dari akreditas sekolah, kualifikasi guru, dan lama mengajar. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan angket yang disebarkan kepada guru-guru bidang studi fisika di SMA Se Kota Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak semua butir-butir standar evaluasi diterapkan di sekolah tersebut. Untuk Angket Wakil Kepala Sekolah Persentasenya rata-rata dari enam wakasek adalah 71,70%. Untuk angket Guru Bidang Studi Fisika Persentase rata-rata dari enam guru fisika adalah 73,16%. Dan Untuk Angket Siswa Persentase rata-rata dari enam kelas siswa adalah 27,83%. Dan ini masih jauh di bawah yang di harapkan yaitu 80% - 100%.Berdasarkan data di atas, para guru yang ada di sekolah tersebut perlu ditingkatkan pemahaman tentang Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Nasional Pendidikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 530.071 Rah p |
Keywords: | Filosafis; Yuridis; Standar |
Subjects: | Q Science > QC Physics Q Science > QC Physics > QC170 Atomic physics. Constitution and properties of matter including molecular physics, relativity, quantum theory, and solid state physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Unnamed user with email ibelkhan@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 15 Aug 2016 06:18 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/9902 |