Sembiring, Pengadilen PENINGKATAN PENGUASAAN STRUKTUR BAHASA PRANCIS MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MIND MAPPING. -. pp. 136-140.
Full Text.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
Abstract
Selama ini pengajaran mata kuliah tata bahasa hanya berfokus pada kuliah mimbar yang begitu membosankan, maka pada makalah ini penulis akan mencoba melakukan sebuah inovasi dalam pembelajaran dengan menggunakan teknik Mind Mapping yang diharapkan dapat memberikan manfaat dalam proses belajar mengajar sebagai berikut : teknik mind mapping dapat merangsang ide dan kreativitas pembelajar, teknik tersebut dapat membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh pembelajar terutama masalah dalam kehidupan sehari-hari misalnya menyusun daftar sesuatu, dapat merangsang daya ingat pembelajar lebih efektif, dapat memperkaya materi ajar dengan memberikan informasi baru.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Tata Bahasa; Mind Mapping |
Subjects: | L Education > LF Individual institutions (Europe) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 04 Apr 2016 06:53 |
Last Modified: | 04 Apr 2016 06:53 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/924 |