PENINGKATAN PENGUASAAN STRUKTUR BAHASA PRANCIS MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MIND MAPPING

Sembiring, Pengadilen PENINGKATAN PENGUASAAN STRUKTUR BAHASA PRANCIS MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MIND MAPPING. -. pp. 136-140.

[thumbnail of Full Text.pdf]
Preview
Text
Full Text.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview

Abstract

Selama ini pengajaran mata kuliah tata bahasa hanya berfokus pada kuliah mimbar yang begitu membosankan, maka pada makalah ini penulis akan mencoba melakukan sebuah inovasi dalam pembelajaran dengan menggunakan teknik Mind Mapping yang diharapkan dapat memberikan manfaat dalam proses belajar mengajar sebagai berikut : teknik mind mapping dapat merangsang ide dan kreativitas pembelajar, teknik tersebut dapat membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh pembelajar terutama masalah dalam kehidupan sehari-hari misalnya menyusun daftar sesuatu, dapat merangsang daya ingat pembelajar lebih efektif, dapat memperkaya materi ajar dengan memberikan informasi baru.

Item Type: Article
Keywords: Tata Bahasa; Mind Mapping
Subjects: L Education > LF Individual institutions (Europe)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 04 Apr 2016 06:53
Last Modified: 04 Apr 2016 06:53
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/924

Actions (login required)

View Item
View Item