Sihite, Onggal (2002) KEBUTUHAN AKAN KARIR WIRAUSAHAWAN : SEBAGAI STRATEGI ADAPTASI LINGKUNGAN SOSIAL BUDAYA SAAT INI. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 08 (29). pp. 85-88. ISSN 0852-2715
Preview
Kebutuhan akan karir wirausahawan sebagai strategi adaptasi lingkungan sosial budaya saat ini.pdf
Download (231kB) | Preview
Abstract
Prestise, nilai dan status adalah motivasi dasar orang untuk bertindak. Menjadi seseorang wirausahawan tidak leps dari prestise, nilai dan status. Perubahan nilai-nilai lingkungan sosial budaya sekarang ini menuntut tindakan adaptive yaitu menjadi seorang wirausahawan. Prestise, nilai dan status dapat dijadikan modal.
| Item Type: | Article | 
|---|---|
| Keywords: | Prestise; Budaya konsumen | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce | 
| Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni | 
| Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah | 
| Date Deposited: | 30 Mar 2016 02:12 | 
| Last Modified: | 13 Sep 2016 05:58 | 
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/84 | 
