KEBUTUHAN AKAN KARIR WIRAUSAHAWAN : SEBAGAI STRATEGI ADAPTASI LINGKUNGAN SOSIAL BUDAYA SAAT INI

Sihite, Onggal (2002) KEBUTUHAN AKAN KARIR WIRAUSAHAWAN : SEBAGAI STRATEGI ADAPTASI LINGKUNGAN SOSIAL BUDAYA SAAT INI. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 08 (29). pp. 85-88. ISSN 0852-2715

[thumbnail of Kebutuhan akan karir wirausahawan sebagai strategi adaptasi lingkungan sosial budaya saat ini.pdf]
Preview
Text
Kebutuhan akan karir wirausahawan sebagai strategi adaptasi lingkungan sosial budaya saat ini.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Prestise, nilai dan status adalah motivasi dasar orang untuk bertindak. Menjadi seseorang wirausahawan tidak leps dari prestise, nilai dan status. Perubahan nilai-nilai lingkungan sosial budaya sekarang ini menuntut tindakan adaptive yaitu menjadi seorang wirausahawan. Prestise, nilai dan status dapat dijadikan modal.

Item Type: Article
Keywords: Prestise; Budaya konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 30 Mar 2016 02:12
Last Modified: 13 Sep 2016 05:58
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item
View Item