Sihite, Onggal (2002) KEBUTUHAN AKAN KARIR WIRAUSAHAWAN : SEBAGAI STRATEGI ADAPTASI LINGKUNGAN SOSIAL BUDAYA SAAT INI. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 08 (29). pp. 85-88. ISSN 0852-2715
Preview
Kebutuhan akan karir wirausahawan sebagai strategi adaptasi lingkungan sosial budaya saat ini.pdf
Download (231kB) | Preview
Abstract
Prestise, nilai dan status adalah motivasi dasar orang untuk bertindak. Menjadi seseorang wirausahawan tidak leps dari prestise, nilai dan status. Perubahan nilai-nilai lingkungan sosial budaya sekarang ini menuntut tindakan adaptive yaitu menjadi seorang wirausahawan. Prestise, nilai dan status dapat dijadikan modal.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Prestise; Budaya konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 30 Mar 2016 02:12 |
Last Modified: | 13 Sep 2016 05:58 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/84 |