Harahap, Mely Novasari (2011) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR ALGORITMA DAN PEMROGRANAN DI AMIK PEMATANGSIANTAR. Jurnal Teknologi Pendidikan, 4 (1). pp. 85-108. ISSN 1979-6692
Cover.jpg - Published Version
Download (53kB) | Preview
Table Of Content.pdf - Published Version
Download (328kB) | Preview
Full Text.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Perbedaan hasil belajar Algoritma dan Pemrograman antara mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Algo-Heuristik dan hasil belajar mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori, (2) Perbedaan hasil belajar Algoritma dan Pemrograman antara mahasiswa yang memiliki kemampuan berpikir kritis tinggi dengan hasil hasil belajar mahasiswa yang memiliki kemampuan berpikir kritis rendah, (3)Interaksi antara stategi pembelajaran dengan kemampuan berpikir kritis.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Strategi Pembelajaran; Kemampuan Berpikir Kritis; Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 29 Mar 2016 04:06 |
Last Modified: | 29 Mar 2016 04:06 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/819 |