Ginting, Eva Marlina (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE BERBASIS EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ZAT DAN WUJUDNYA. Jurnal Pendidikan Fisika, 01 (02). pp. 25-30. ISSN 2252-732X
Preview
Pengaruh model pembelajaran learning cycle berbasis eksperimen.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh model pembelajaran learning cycle berbasis eksperimen terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok zat dan wujudnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Model Pembelajaran; Learning Cycle; Eksperimen; Hasil Belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Mr Fifri Juanda Harahap |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 03:32 |
Last Modified: | 30 Mar 2016 02:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/792 |