Purba, Wida Cahyati (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA CAFE KEDAI KOPI ATHAR BANGUN PURBA). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
![[thumbnail of 7202210004_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Cover.pdf
Download (496kB)
![[thumbnail of 7202210004_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210004_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Abstrak.pdf
Download (823kB)
![[thumbnail of 7202210004_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210004_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210004_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Daftar_Tabel.pdf
Download (495kB)
![[thumbnail of 7202210004_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Daftar_Gambar.pdf
Download (493kB)
![[thumbnail of 7202210004_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Daftar_Lampiran.pdf
Download (496kB)
![[thumbnail of 7202210004_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_BAB_I.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of 7202210004_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
![[thumbnail of 7202210004_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
![[thumbnail of 7202210004_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
![[thumbnail of 7202210004_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_BAB_V.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210004_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202210004_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202210004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Café Kedai Kopi Athar Bangun Purba). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan menggunakan rumus hair, dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dengan pengukuran skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya telah diuji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 27.0.
Hasil penelitian menjukkan bahwa variabel Service Quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Store Atmosphere mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu Service Quality dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada café kedai kopi athar bangun Purba. Dengan demikian ditarik kesimpulan bahwa Service Quality Dan Store Atmosphere Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Café Kedai Kopi Athar Bangun Purba.)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 02:09 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 02:09 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64358 |