PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA CAFE KEDAI KOPI ATHAR BANGUN PURBA)

Purba, Wida Cahyati (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA CAFE KEDAI KOPI ATHAR BANGUN PURBA). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7202210004_Cover.pdf] Text
7202210004_Cover.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of 7202210004_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7202210004_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210004_Abstrak.pdf] Text
7202210004_Abstrak.pdf

Download (823kB)
[thumbnail of 7202210004_Kata_Pengantar.pdf] Text
7202210004_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210004_Daftar_Isi.pdf] Text
7202210004_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210004_Daftar_Tabel.pdf] Text
7202210004_Daftar_Tabel.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 7202210004_Daftar_Gambar.pdf] Text
7202210004_Daftar_Gambar.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of 7202210004_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7202210004_Daftar_Lampiran.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of 7202210004_BAB_I.pdf] Text
7202210004_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7202210004_BAB_II.pdf] Text
7202210004_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7202210004_BAB_III.pdf] Text
7202210004_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7202210004_BAB_IV.pdf] Text
7202210004_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of 7202210004_BAB_V.pdf] Text
7202210004_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210004_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7202210004_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202210004_Lampiran.pdf] Text
7202210004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Café Kedai Kopi Athar Bangun Purba). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan menggunakan rumus hair, dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dengan pengukuran skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya telah diuji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 27.0.
Hasil penelitian menjukkan bahwa variabel Service Quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Store Atmosphere mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu Service Quality dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada café kedai kopi athar bangun Purba. Dengan demikian ditarik kesimpulan bahwa Service Quality Dan Store Atmosphere Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Café Kedai Kopi Athar Bangun Purba.)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 25 Jul 2025 02:09
Last Modified: 25 Jul 2025 02:09
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64358

Actions (login required)

View Item
View Item