Ramadan, Nurul (2024) PENGARUH TWIN DATE EVENTS, FREE SHIPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPLUSIF BUYING PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203210016_Cover.pdf
Download (549kB)
7203210016_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203210016_Abstrak.pdf
Download (823kB)
7203210016_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203210016_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7203210016_Daftar_Tabel.pdf
Download (596kB)
7203210016_Daftar_Gambar.pdf
Download (593kB)
7203210016_Daftar_Lampiran.pdf
Download (563kB)
7203210016_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7203210016_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7203210016_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203210016_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
7203210016_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7203210016_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Twin Date Event, Free Shipping dan Online Customer Review Terhadap Implusif Buying pengguna E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 105 Mahasiswa.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 105 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Twin Date Event secara parsial berpengaruh positif terhadap Implusif Buying. Free Shipping secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Implusif Buying. Online Customer Review secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Implusif Buying. Secara simultan variabel Twin Date Events, Free Shipping dan Online Customer Review secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap Implusif Buying pengguna e-commerce Shopee terhadap mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Negeri Medan dengan tingkat pengaruh sebesar 29%
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Twin Date Event, Free Shipping, Online Customer Review, Implusif Buying |
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV4000 Pastoral theology > BV4019 Education H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 03:33 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 03:33 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64300 |
