PENGARUH TWIN DATE EVENTS, FREE SHIPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPLUSIF BUYING PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Ramadan, Nurul (2024) PENGARUH TWIN DATE EVENTS, FREE SHIPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPLUSIF BUYING PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210016_Cover.pdf] Text
7203210016_Cover.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of 7203210016_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210016_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210016_Abstrak.pdf] Text
7203210016_Abstrak.pdf

Download (823kB)
[thumbnail of 7203210016_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210016_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210016_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210016_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210016_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210016_Daftar_Tabel.pdf

Download (596kB)
[thumbnail of 7203210016_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210016_Daftar_Gambar.pdf

Download (593kB)
[thumbnail of 7203210016_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210016_Daftar_Lampiran.pdf

Download (563kB)
[thumbnail of 7203210016_BAB_I.pdf] Text
7203210016_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203210016_BAB_II.pdf] Text
7203210016_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203210016_BAB_III.pdf] Text
7203210016_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203210016_BAB_IV.pdf] Text
7203210016_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 7203210016_BAB_V.pdf] Text
7203210016_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210016_Lampiran.pdf] Text
7203210016_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Twin Date Event, Free Shipping dan Online Customer Review Terhadap Implusif Buying pengguna E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 105 Mahasiswa.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 105 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Twin Date Event secara parsial berpengaruh positif terhadap Implusif Buying. Free Shipping secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Implusif Buying. Online Customer Review secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Implusif Buying. Secara simultan variabel Twin Date Events, Free Shipping dan Online Customer Review secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap Implusif Buying pengguna e-commerce Shopee terhadap mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Negeri Medan dengan tingkat pengaruh sebesar 29%

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Twin Date Event, Free Shipping, Online Customer Review, Implusif Buying
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV4000 Pastoral theology > BV4019 Education
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 03:33
Last Modified: 24 Jul 2025 03:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64300

Actions (login required)

View Item
View Item