PENGARUH DAYA TANGGAP DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP DAZED

Nadia (2024) PENGARUH DAYA TANGGAP DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI COFFEE SHOP DAZED. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210037_Cover.pdf] Text
7203210037_Cover.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of 7203210037_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210037_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210037_Abstrak.pdf] Text
7203210037_Abstrak.pdf

Download (615kB)
[thumbnail of 7203210037_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210037_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210037_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210037_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210037_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210037_Daftar_Tabel.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of 7203210037_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210037_Daftar_Gambar.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7203210037_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210037_Daftar_Lampiran.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7203210037_BAB_I.pdf] Text
7203210037_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203210037_BAB_II.pdf] Text
7203210037_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203210037_BAB_III.pdf] Text
7203210037_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203210037_BAB_IV.pdf] Text
7203210037_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 7203210037_BAB_V.pdf] Text
7203210037_BAB_V.pdf

Download (577kB)
[thumbnail of 7203210037_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203210037_Daftar_Pustaka.pdf

Download (913kB)
[thumbnail of 7203210037_Lampiran.pdf] Text
7203210037_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tanggap dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Coffee Shop Dazed . Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling dengan jumlah sampel ada sebanyak 120 pelanggan di Coffee Shop Dazed . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang merupakan hasil kuesiner, serta data sekunder yang bersumber dari Coffee Shop Dazed . Dalam penelitian ini data diuji melalui beberapa uji yaitu uji validitas, uji relibealitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, regersi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitisn menunjukkan bahwa daya tanggap berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, serta daya tanggap dan lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai R square sebesar 0,307 yang berarti bahwa pengaruh daya tanggap dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan sebesar 30,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Daya Tanggap, Lokasi, Kepuasan pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV4000 Pastoral theology > BV4019 Education
T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering > TD194 Environmental effects of industries and plants
T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering > TD194 Environmental effects of industries and plants
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 02:57
Last Modified: 24 Jul 2025 02:57
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64289

Actions (login required)

View Item
View Item