PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE LTROPICO BY HABAN

Malau, Epa Jesika Roulini (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE LTROPICO BY HABAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210009_Cover.pdf] Text
7203210009_Cover.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of 7203210009_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210009_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210009_Abstrak.pdf] Text
7203210009_Abstrak.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of 7203210009_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210009_Kata_Pengantar.pdf

Download (902kB)
[thumbnail of 7203210009_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210009_Daftar_Isi.pdf

Download (897kB)
[thumbnail of 7203210009_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210009_Daftar_Tabel.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of 7203210009_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210009_Daftar_Gambar.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of 7203210009_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210009_Daftar_Lampiran.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7203210009_BAB_I.pdf] Text
7203210009_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203210009_BAB_II.pdf] Text
7203210009_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203210009_BAB_III.pdf] Text
7203210009_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203210009_BAB_IV.pdf] Text
7203210009_BAB_IV.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of 7203210009_BAB_V.pdf] Text
7203210009_BAB_V.pdf

Download (844kB)
[thumbnail of 7203210009_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203210009_Daftar_Pustaka.pdf

Download (913kB)
[thumbnail of 7203210009_Lampiran.pdf] Text
7203210009_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Ltropico by Haban. Penelitian ini dilakukan di Café Ltropico by Haban dengan jumlah populasi 34.450. Pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang atau responden.
Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner yaitu dengan cara menyebar kuesioner kepada responden (sampel). Teknik analisis data yang digunakan yaitu Regresi Linear Berganda yang dioperasikan menggunakan aplikasi SPSS 27 for Windows. Namun, sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitan antara variabel, data nya diuji melalui uji validitas dan reliabilitas lalu di uji lagi melalui uji normalitas, multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, serta untuk mengetahui kontribusi Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen menggunakan rumus koefisien determinasi.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) Store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien determinasi yang disesuaikan sebesar 0.498 yang berarti variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh kepuasan konsumen sebesar 49.8% sementara sisanya 50.2% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV4000 Pastoral theology > BV4019 Education
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 23 Jul 2025 02:45
Last Modified: 23 Jul 2025 02:45
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64198

Actions (login required)

View Item
View Item