PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BNI MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)

Sembiring, Devi Ramayani (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BNI MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210041_Cover.pdf] Text
7203210041_Cover.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of 7203210041_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210041_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210041_Abstrak.pdf] Text
7203210041_Abstrak.pdf

Download (935kB)
[thumbnail of 7203210041_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210041_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210041_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210041_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210041_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210041_Daftar_Tabel.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of 7203210041_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210041_Daftar_Gambar.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of 7203210041_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210041_Daftar_Lampiran.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of 7203210041_BAB_I.pdf] Text
7203210041_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203210041_BAB_II.pdf] Text
7203210041_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203210041_BAB_III.pdf] Text
7203210041_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203210041_BAB_IV.pdf] Text
7203210041_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203210041_BAB_V.pdf] Text
7203210041_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210041_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203210041_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210041_Lampiran.pdf] Text
7203210041_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen BNI Mobile Banking Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan metode Simple Random Sampling dengan jumlah 100 responden pengguna aktif BNI Mobile Banking. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menyebarkan kuisioner yang pengukurannya menggunakan skala interval dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda dan diolah dengan program SPSS 26.00 for windows. Analisis data menggunakan uji F, dan uji t untuk pengujian hipotesis dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian simultan ditemukan bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen BNI mobile banking pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1501 Banking
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 22 Jul 2025 04:11
Last Modified: 22 Jul 2025 04:11
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64153

Actions (login required)

View Item
View Item