Angelin, Reyka (2025) Analisis Spasial Sarana Pendidikan dan Sarana Kesehatan Di Kecamatan Balige. Undergraduate thesis, UNIMED.
3202331001_Cover.pdf
Download (50kB)
3202331001_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (403kB)
3202331001_Abstrak.pdf
Download (147kB)
3202331001_Kata_Pengantar.pdf
Download (511kB)
3202331001_Daftar_Isi.pdf
Download (128kB)
3202331001_Daftar_Gambar.pdf
Download (82kB)
3202331001_Daftar_Tabel.pdf
Download (205kB)
3202331001_Daftar_Lampiran.pdf
Download (81kB)
3202331001_BAB_I.pdf
Download (317kB)
3202331001_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (926kB)
3202331001_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (661kB)
3202331001_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (758kB)
3202331001_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
3202331001_BAB_VI.pdf
Download (61kB)
3202331001_Daftar_Pustaka.pdf
Download (90kB)
3202331001_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Balige pada bulan Oktober tahun 2024. Populasi“dalam penelitian ini seluruh seluruh sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan yang tersebar di Kecamatan Balige. Sampel dalam penelitian ini adalah dipilih dengan lokasi terdekat, menengah dan terjauh dari sarana dengan kepadatan penduduk,baik pendidikan maupun kesehatan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, analisis skoring dan analisis buffering. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Analisis Spasial, Aksesibilitas, Kesesuaian Dan Ketercukpan Sarana Pendidikan Dan Kesehatan |
| Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture > SF101 Brands and branding, and other means of identifying |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi |
| Depositing User: | Mr Setiady Setiady |
| Date Deposited: | 19 Jun 2025 02:41 |
| Last Modified: | 19 Jun 2025 02:41 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62491 |
