PURBA, FERNANDO MARULITUA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ASSOCIATION PADA APLIKASI INDRIVER. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7203550004_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Cover.pdf
Download (308kB)
![[thumbnail of 7203550004_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203550004_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Abstrak.pdf
Download (791kB)
![[thumbnail of 7203550004_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Kata_Pengantar.pdf
Download (897kB)
![[thumbnail of 7203550004_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Daftar_Isi.pdf
Download (621kB)
![[thumbnail of 7203550004_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Daftar_Gambar.pdf
Download (343kB)
![[thumbnail of 7203550004_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Daftar_Tabel.pdf
Download (347kB)
![[thumbnail of 7203550004_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Daftar_Lampiran.pdf
Download (345kB)
![[thumbnail of 7203550004_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_BAB_I.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of 7203550004_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_BAB_V.pdf
Download (680kB)
![[thumbnail of 7203550004_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203550004_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memperjelas variabel yang mempengaruhi Brand Association pada Aplikasi Indriver. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Metode penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Jurusan Manajemen, Universitas Negeri Medan dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 146 responden. Pengumpulan data ini melalui Kuisione yang diolah menggunakan perangkat lunak SmartPLS Versi 4.0. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing dan Brand Image memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap Brand Association Pada Aplikasi Indriver.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Konten Pemasaran, Citra Merek, Asosiasi Merek |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 02:46 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 02:46 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62014 |