PENGARUH SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM STRATEGI PEMASARAN DIGITAL : STUDI KASUS PADA SAMBAL GERILYA DI PLATFORM SHOPEE

SEMBIRING, ERIKA DAFRINA (2024) PENGARUH SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) DALAM STRATEGI PEMASARAN DIGITAL : STUDI KASUS PADA SAMBAL GERILYA DI PLATFORM SHOPEE. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203250010_Cover.pdf] Text
7203250010_Cover.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of 7203250010_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203250010_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203250010_Abstrak.pdf] Text
7203250010_Abstrak.pdf

Download (801kB)
[thumbnail of 7203250010_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203250010_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203250010_Daftar_Isi.pdf] Text
7203250010_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203250010_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203250010_Daftar_Gambar.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of 7203250010_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203250010_Daftar_Tabel.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of 7203250010_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203250010_Daftar_Lampiran.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of 7203250010_BAB_I.pdf] Text
7203250010_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203250010_BAB_V.pdf] Text
7203250010_BAB_V.pdf

Download (762kB)
[thumbnail of 7203250010_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203250010_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Search Engine Optimization dalam Strategi Pemasaran Diigtal Studi Kasus Pada Sambal Gerilya di Platform Shopee.Penelitian ini menggunakan Mixed Methods Research. Penelitian metode campuran adalah jenis penelitian di mana seorang peneliti atau tim peneliti menggabungkan elemen pendekatan penelitian kualitatif dan kuantitatif (misalnya, penggunaan sudut pandang kualitatif dan kuantitatif, pengumpulan data, analisis, teknik inferensi). Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa Variabel Search Engine Optimization (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Strategi Pemasaran Digital (Y) pada Sambal Gerilya di Plaform Shopee.Berlandaskan hasil penelitian, ditemukan variabel Search Engine Optimization berpengaruh positif dan signifikan terhadap Strategi Pemasaran Digital Studi Kasus Pada Sambal Gerilya di Platform Shopee. Dengan nilai thitung yaitu sebesar 4,509 > ttabel yakni sebesar 1,985 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05. Serta Sambal gerilya juga menekankan strategi SEO dan pemasaran konten untuk memperdalam penetrasi pasarnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Search Engine Optimization, Strategi Pemasaran Digita
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 14 Apr 2025 08:10
Last Modified: 14 Apr 2025 08:10
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62001

Actions (login required)

View Item
View Item