LUBIS, YULIA ANISA (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KARAKTER DNA PENGGUNAAN GADGET TERHADAP PRESTASI BELAJAR ERA SOCIETY 5.0 PADA KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN MATA PELAJARAN PENATAAN PRODUK DI SMK NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7192143002_Cover.pdf
Download (129kB)
7192143002_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (953kB)
7192143002_Kata_Pengantar.pdf
Download (931kB)
7192143002_Abstrak.pdf
Download (1MB)
7192143002_Daftar_Isi.pdf
Download (675kB)
7192143002_Daftar_Tabel.pdf
Download (420kB)
7192143002_Daftar_Gambar.pdf
Download (96kB)
7192143002_Daftar_Lampiran.pdf
Download (319kB)
7192143002_BAB_I.pdf
Download (3MB)
7192143002_BAB_V.pdf
Download (597kB)
7192143002_Daftar_Pustaka.pdf
Download (664kB)
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini "Rendahnya penerapan pendidikan karakter pada kelas 11 bisnis Gading dan pemasaran di SMK Negeri 6 Medan". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan karakter dan penggunaan gadget terhadap prestasi belajar era society 5.0 pada kelas 11 bisnis daring dan pemasaran di mata pelajaran penataan produk di SMK Negeri 6 Medan. Penelitian ini dilakukan di Kelas XI bisnis daring dan pemasaran 1 dan kelas XI bisnis daring dan pemasaran 2. Populasi penelitian ini yaitu jumlah seluruh siswa kelas XI jurusan bisnis daring dan pemasaran di SMK Negeri 6 Medan yang berjumlah 63 siwa. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah angketdalam bentuk skala likert.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Pendidikan Karakter, Penggunaan Gadget, Prestasi Belajar, Era Society 5.0 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 01 Jun 2024 05:07 |
Last Modified: | 01 Jun 2024 05:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57764 |