JULIANI, MUTIARA (2023) PENGARUH LITERASI DIGITAL, RESILIENSI AKADEMIK DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP CREATIVE THINKING PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2022 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7191143001_Cover.pdf
Download (133kB)
7191143001_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (920kB)
7191143001_Kata_Pengantar.pdf
Download (351kB)
7191143001_Abstrak.pdf
Download (387kB)
7191143001_Daftar_Isi.pdf
Download (384kB)
7191143001_Daftar_Tabel.pdf
Download (274kB)
7191143001_Daftar_Gambar.pdf
Download (71kB)
7191143001_Daftar_Lampiran.pdf
Download (159kB)
7191143001_BAB_I.pdf
Download (1MB)
7191143001_BAB_V.pdf
Download (138kB)
7191143001_Daftar_Pustaka.pdf
Download (270kB)
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih kurangnya Creative Thinking yang dimilki mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Stambuk 2022. Tujuan dilaksanakan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Literasi Digital, Resiliensi Akademik dan Self Regulated Leaning Terhadap Creative Thunking pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bisnis Stambuk 2022 Fakultas ekonomi Universitas Negeri Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 66 orang. Instrumen pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa angket dalam skala likert.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Literasi Digital, Resiliensi Akademik, Self Regulated Learning, Creative Thinking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 May 2024 12:24 |
Last Modified: | 12 May 2024 12:24 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56590 |