Zai, Winda Setiaman (2022) Efektivitas Pelaksanaan Sistem Zonasi Dalam Penerimaaan Peserta Didik Baru Di SMA Negeri 15 Medan. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 3182131013 COVER.pdf
Download (61kB)
2. NIM. 3182131013 APPROVAL SHEET.pdf
Download (571kB)
3. NIM. 3182131013 PREFACE.pdf
Download (444kB)
4. NIM. 3182131013 ABSTRACT.pdf
Download (332kB)
5. NIM. 3182131013 TABLE OF CONTENT.pdf
Download (274kB)
6. NIM. 3182131013 TABLES.pdf
Download (243kB)
7. NIM. 3182131013 ILLUSTRATION.pdf
Download (215kB)
8. NIM. 3182131013 APPENDICES.pdf
Download (218kB)
9. NIM. 3182131013 CHAPTER I.pdf
Download (312kB)
14. NIM. 3182131013 CHAPTER VI.pdf
Download (365kB)
15. NIM. 3182131013 BIBLIOGRAPHY.pdf
Download (358kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pelaksanaan sistem zonasi dalam penerimaan peserta didik baru di SMA Negeri 15 Medan Tahun 2022/2023
Penelitian ini dilaksanakan di SMA Negeri 15 Medan pada bulan Juli 2022. Populasi dalam penelitian ini adalah warga sekolah di SMA Negeri 15 Medan. Sumber data primer dalam penelitian ini sebanyak 3 orang, yaitu pihak sekolah yang terdiri dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah kurikulum dan wakil kepala sekolah kesiswaan. Sumber data tambahan sebanyak 6 orang, yaitu 3 orang yang merupakan orangtua siswa dan 3 orang peserta didik. Teknik pengumpulan data yang digunakan, yaitu teknik komunikasi langsung, teknik studi dokumentasi dan studi kepustakaan. Analisis data yang digunakan, yaitu analisis data kualititatif
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas pelaksanana sistem zonasi di SMA Negeri 15 Medan menggunakan Standar Ukuran Efektivitas menurut Litbang Depdagri (1991), yaitu 77,89% atau tingkat capaian adalah Cukup Efektif
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Sistem Zonasi; Sekolah; Siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB3602 School life. Student manners and customs |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Siti Nur Fatimah |
Date Deposited: | 07 May 2024 04:16 |
Last Modified: | 07 May 2024 04:16 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56422 |