LINA, NATALIA ROSA (2023) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Pembelian Online dan Pengalaman Pembelian SebelumnyaTerhadap Minat Beli Secara Online Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2018 Universitas Negeri Medan. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7183143022 COVER.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
2. NIM 7183143022 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (502kB) | Preview
3. NIM 7183143022 PREFACE.pdf - Published Version
Download (239kB) | Preview
4. NIM 7183143022 ABSTRACK.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
5. NIM 7183143022 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (267kB) | Preview
6. NIM 7183143022 TABLES.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
7. NIM 7183143022 ILUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. NIM 7183143022 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (558kB) | Preview
12. NIM 7183143022 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
13. NIM 7183143022 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan melihat dan menganalisis pengaruh orientasi belanja, kepercayaan pembelian Online dan pengalaman pembelian sebelumnya terhadap minat beli ulang secara Online pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Populasi penelitian ialah mahasiswa aktif S1 Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi UNIMED yang pernah berbelanja seacara Online dengan jumlah 53 orang. Sampel pada penelitian ini ialah 53 orang responden dan tehnik pengambilan sampel total sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwasanya secara bersamaan orientasi belanja, kepercayaan pembelianOnline, dan pengalaman pembelian sebelumnya berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang secara Online pada Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas EkonomiUniversitas Negeri Medan. Uji parsial memperlihatkan bahwasanya orientasi belanja, kepercayaan pembelian Online, dan pengalaman pembelian masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang secara Online Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas EkonomiUniversitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Orientasi Belanja, Kepercayaan Pembelian Online, Pengalaman Pembelian, Minat Beli. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 02:10 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:06 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53893 |