Laporan Tahunan Hibah Bersaing Pengembangan Model Media Pendidikan Gizi Ramah Anak Dengan Melibatkan Siswa, Sekolah Dan Orang Tua

UNSPECIFIED (2015) Laporan Tahunan Hibah Bersaing Pengembangan Model Media Pendidikan Gizi Ramah Anak Dengan Melibatkan Siswa, Sekolah Dan Orang Tua. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIMED, Universitas Negeri Medan.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : 1.Mengidentifikasi media pendidikan gizi ramah anak yang sesuai dengan kebutuhan sekolah dan orang tua; 2.Mempelajari kebiasaan makan anak dirumah; 3.Rancangan menu sehat yang akan disediakan dikantin sekolah. Target yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah : 1.model media pendidikan gizi ramah anak terpadu (berbasis kebutuhan anak, sekolah dan orangtua); 2.buku panduan pendidikan gizi ramah anak terpadu; 3.artikel ilmiah.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei yang dirancang untuk mengumpulkan informasi tentang keadaan yang sebenarnya dengan tujuan untuk menggambarkan keadaan yang sementara berjalan pada saat penelitian dilakukan dan memeriksa sebab-sebab dari suatu gejala tertentu. tahun pertama akan dilakukan identifikasi media pendidikan gizi ramah anak untuk sekolah dan orang tua.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TX Home economics > TX341 Nutrition. Foods and food supply
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 21 Jun 2023 04:10
Last Modified: 21 Jun 2023 04:10
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53143

Actions (login required)

View Item
View Item