PROSIDING Seminar Nasional Biologi dan Pembelajarannya “Realisasi Strategis Pembelajaran Biologi Berbasis ICT (Information and Comunnication Technology) dengan Penerapan Kerangka Kerja Berbasis Keterampilan Abad 21”

Program Studi Magister Pendidikan Biologi (2022) PROSIDING Seminar Nasional Biologi dan Pembelajarannya “Realisasi Strategis Pembelajaran Biologi Berbasis ICT (Information and Comunnication Technology) dengan Penerapan Kerangka Kerja Berbasis Keterampilan Abad 21”. In: Seminar Nasional VII Biologi dan Pembelajarannya “Realisasi Strategis Pembelajaran Biologi Berbasis ICT (Information and Comunnication Technology) dengan Penerapan Kerangka Kerja Berbasis Keterampilan Abad 21”, 9 November 2022, Online.

[thumbnail of Proceeding.pdf]
Preview
Text
Proceeding.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

kegiatan Seminar
Nasional VII yang diselenggarakan pada tanggal 9 Nopember 2022 secara online.
Seminar nasional tahun ini mengusung tema “Realisasi Strategis Pembelajaran Biologi
Berbasis ICT (Information and Comunnication Technology) dengan Penerapan
Kerangka Kerja Berbasis Keterampilan Abad 21”. Dari tema tersebut kami berharap
agar Biologi sebagai ilmu dapat semakin maju dan berkembang untuk menjadi solusi
dari permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Keywords: bilogi; realisasi strategis pembelajaran biologi; Kerangka kerja berbasis keterampilan abad 21”
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2331.7 Teaching personnel
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum
Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Biologi
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 12 May 2023 04:06
Last Modified: 12 May 2023 04:06
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/52131

Actions (login required)

View Item
View Item