PERAN MOTIVASI, STRATEGI BELAJAR, DAN PERAN GURU DALAM BELAJAR BAHASA JERMAN

Evianty, Rina (2009) PERAN MOTIVASI, STRATEGI BELAJAR, DAN PERAN GURU DALAM BELAJAR BAHASA JERMAN. Jurnal Bahas, 18 (01). ISSN 0852-8515

[thumbnail of Rina Eviyanti.pdf]
Preview
Text
Rina Eviyanti.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview

Abstract

Belajar bahasa Jerman bagi seseorang membutuhkan beberapa hal yang mendukung dalam proses belajar bahasa tersebut. Beberapa diantaranya adalah faktor motivasi, strategi belajar siswa, dan juga peran guru memegang peranan penting dalam mensuksekan seseorang dalam belajar. Bahasa Jerman menempati kedudukan kuat dalam pengetahuan dan sastra. Jerman sebagai bahasa pengetahuan dan teknologi memainkan peran penting dalam penelitian dan pendidikan Terdapat beberapa faktor yang berkaitan dalam mempelajari bahasa kedua dan hal ini terkait dengan pembelajar sebagai pelaku langsung dalam proses pembelajaran ini adalah motivasi

Item Type: Article
Keywords: Motivasi; Strategi belajar; Peran guru; Belajar Bahasa Jerman
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
P Language and Literature > PD Germanic languages
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 11 Apr 2016 09:48
Last Modified: 11 Apr 2016 09:48
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item
View Item