SIRINGO-RINGO, KRISTINA SEKAR AYU (2022) PENGARUH LIFESTYLE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS 2018 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7181143007 COVER.pdf - Published Version
Download (241kB) | Preview
2. NIM. 7181143007 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (938kB) | Preview
3. NIM. 7181143007 PREFACE.pdf - Published Version
Download (368kB) | Preview
4. NIM. 7181143007 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (526kB) | Preview
5. NIM.7181143007 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (494kB) | Preview
6. NIM.7181143007 TABLES.pdf - Published Version
Download (219kB) | Preview
7. NIM.7181143007 ILLUSTRATION .pdf - Published Version
Download (217kB) | Preview
8. NIM.7181143007 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (694kB) | Preview
12. NIM. 7181143007 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (275kB) | Preview
13. NIM. 7181143007 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (469kB) | Preview
Abstract
Kristina Sekar Ayu Siringo ringo, Nim 7181143007. Pengaruh Lifestyle dan Promosi Terhadap Minat Beli di Marketplacee Shopee Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2018 Universitas Negeri Medan , Skripsi, Jurusan Ekonomi, Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Medan Tahun 2021.
Permasalahan dalam penelitian “Rendahnya minat Minat Beli di Marketplacee Shopee Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2018 Universitas Negeri Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lifestyle dan Promosi Terhadap Minat Beli di Marketplacee Shopee Pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2018 Universitas Negeri Medan Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa pendidikan bisnis stambuk 2018 yang berjumlah 53 mahasiswa. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah angket dalam bentuk skala likert. Hasil analisis data menggunakan regresi linear berganda dan uji hipotesis dan disimpulkan bahwa Lifestyle dan promosi berpengaruh terhadap minat Beli di MarketPlacee Shopee . Hal ini dilihat dari hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan Y= 1,800 +0,388X1 + 0,504X2 .Selanjutnya dilihat dari nilai signifikan antara lifestyle terhadap minat beli di shopee ditunjukkan dengan nilai. thitung > ttabel (3,113 > 2,00856). Maka Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mahasiswa Selanjutnya dilihat dari nilai signifikan antara Persepsi Promosi terhadap minat beli di Marketplacee Shopee ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3,898 > 2,00856). Maka Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mahasiswa. . Hasil pengujian signifikansi secara simultan (uji F) bahwa Fhitung > Ftabel (18,401 > 3,21) dan nilai signifikansi sebesar 0,05, maka 0,00 < 0,05 berarti hipotesis diterima, sehingga ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Lifestyle dan Promosi terhadap minat beli pada market place Shoope pada mahasiswa mahasiswa Prodi Pendidikan Bisnis Stambuk 2018 Universitas Negeri Medan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Lifestyle, Promosi, Minat Beli, Shopee |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501 Motivation |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 03:32 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 03:32 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49909 |