Sibarani, Monica Fransisca (2022) KEMATANGAN KARIR SISWA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING STUDI KELAS XI SMA ANUGERAH HARAPAN BANGSA T.A 2020/2021. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 1151151019 COVER.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
2. NIM. 1151151019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
3. NIM. 1151151019 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
4. NIM. 1151151019 PREFACE.pdf - Published Version
Download (283kB) | Preview
5. NIM. 1151151019 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
6. NIM. 1151151019 TABLE.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
7. NIM. 1151151019 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
8. NIM. 1151151019 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
9. NIM. 1151151019 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (296kB) | Preview
13. NIM. 1151151019 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
14. NIM. 1151151019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat kematangan karir siswa kelas XI SMA Anugerah Harapan Bangsa T.A 2020/2021. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran mengenai kematangan karir siswa kelas XI SMA Anugerah Harapan Bangsa Tahun Ajaran 2020/2021. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah populasi siswa kelas XI Anugerah Harapan Bangsa sebanyak 45 siswa. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan purposive sample. Pengumpulan data menggunakan kuesioner berjumlah 72 butir pernyataan yang telah divalidkan dengan dosen ahli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kematangan karir siswa kelas XI SMA Anugerah Harapan Bangsa tahun ajaran 2020/2021 berada pada kategori sedang atau cukup baik. Dari 30 siswa yang mengisi kuesioner Skala Kematangan Karir, terdapat 9 siswa atau dengan persentase 30% yang tergolong tinggi kematangan karirnya, 21 siswa atau dengan persentase 70% yang tergolong sedang kematangan karirnya dan tidak ada siswa yang tergolong rendah kematangan karirnya. Hal ini nampak melalui hasil penelitian yang menunjukkan bahwa hampir seluruh siswa telah memiliki cukup banyak pengetahuan, informasi, prinsip, sikap dan semua yang mendukung dalam kematangan karir pada dirinya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 2022-BK-056 / 331.702 Sib k |
Keywords: | Kematangan Karir; Bimbingan dan Konseling Karir; Perkembangan karir |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5381 Vocational guidance. Career devlopment L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators > LB1775 Professional aspects of teaching and school administrators. Vocational guidance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 03:21 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 03:21 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/48225 |