Aini, Indah (2010) STATIONENLERNEN SEBAGAI SALAH SATU INOVASI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JERMAN. Jurnal Bahas, 19 (02). ISSN 0852-8535
Preview
Fulltext.pdf - Published Version
Download (171kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/bahas/ar...
Abstract
Inovasi dalam pembelajaran dapat berdampak pada perbaikan, peningkatan kualitas pembelajaran serta sebagai alat atau cara baru dalam memecahkan masalah yang dihadapi dalam kegiatan pembelajaran. Salah satu inovasi dalam pembelajaran adalah ‘Stationenlernen’, yang menuntut mahasiswa untuk belajar secara mandiri dengan bantuan bahan-bahan yang telah disiapkan dan disusun dalam beberapa stasiun (Stationen). ‘Stationenlernen’ menawarkan sebuah proses pembelajaran terbuka, mandiri, dan interaktif.
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Stationenlernen; Inovasi; Pembelajaran; Bahasa Jerman; Metode belajar |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education P Language and Literature > PD Germanic languages |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jerman |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 21 Apr 2016 04:09 |
Last Modified: | 21 Apr 2016 04:09 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/461 |