Metode Pembelajaran PJOK Di Era New Normal Covid-19

Nurkadri (2021) Metode Pembelajaran PJOK Di Era New Normal Covid-19. In: NEW NORMAL PENDIDIKAN JASMANI. Perdana Publishing, Medan, pp. 94-98. ISBN 978-623-7842-67-5

[thumbnail of Peer Review.pdf]
Preview
Text
Peer Review.pdf - Published Version

Download (591kB) | Preview
[thumbnail of Full Text.pdf]
Preview
Text
Full Text.pdf - Published Version

Download (15MB) | Preview

Abstract

Untuk mendapatkan metode yang tepat
dalam pelasanaan PJJ di era New Normal dalam hal ini daring dan luring
ataupun kombinasi dari keduanya adalah metode pembelajaran yang
tepat dan benar juga kejujuran. Metode pembelajaran merupakan caracara
penyajian bahan pembelajaran, baik secara individu ataupun secara
kelompok. Untuk ketercapaian tujuan belajar, seorang dosen/guru harus terlebih dahulu mengetahui berbagai metode belajar. Dengan demikian
maka akan lebih mudah menetapkan metode yang paling sesuai dengan
kondisi dan situasi saat ini, begitu juga dalam penggunaan metode mengajar
sangat ketergantungan dari tujuan pembelajaran.

Item Type: Book Section
Keywords: strategi pembelajaran; proses pembelajaran; model pembelajaran; pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan; IPTEK; new normal; bahan ajar daring
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training > GV401 Physical education facilities. Sports facilities
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training > GV435 Physical measurements. Physical tests, etc.
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Mrs Catur Dedek Khadijah
Date Deposited: 03 Nov 2021 04:14
Last Modified: 03 Nov 2021 04:42
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43610

Actions (login required)

View Item
View Item