Sari, Risnovita MEMBACA MODEL E-LEARNING. -.
Fulltext.pdf - Published Version
Download (132kB) | Preview
Abstract
Penggunaan model e-Learning sangat membantu siswa dalam memilih bahan bacaan sesuai dengan minat dan perkembangan mereka. Dengan perkembangan teori e-Learning, kegiatan pembelajaran membaca dapat dilakukan oleh siswa melalui jasa internet. Siswa dapat melakukan pelatihan membaca cepat di mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan siswa. Dengan model e-Learning, siswa dapat melakukan pelatihan membaca cepat tidak hanya di sekolah, tetapi juga di luar sekolah melalui media elektronik berbasis internet. Pertemuan di kelas secara rutin tidak cukup untuk mencapai peningkatan KEM siswa secara optimal, siswa perlu juga berlatih di rumah atau di tempat yang tersedia jaringan internet. Dengan demikian diharapkan siswa dapat meningkatkan KEM-nya sesuai yang diharapkan KTSP
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | Membaca cepat; Model pembelajaran; E-Learning |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) > LB1049 Reading (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jerman |
Depositing User: | Mrs Harly Christy Siagian |
Date Deposited: | 19 Jul 2016 08:03 |
Last Modified: | 19 Jul 2016 08:03 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/434 |