Khaira, Imamul and Susilawati, Evi and Iskandar, Ahmad Fikri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (MSDM). In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI PENDIDIKAN PERAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN DALAM MENGEMBANGKAN DAN MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN PENDIDIK DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0, 30 Nopember 2019, Digital Library Universitas Negeri Medan.
COVER PROSIDING SNTP 2019.pdf - Published Version
Download (514kB) | Preview
DAFTAR ISI PROSIDING SNTP 2019.pdf - Published Version
Download (289kB) | Preview
ATP 06.pdf - Published Version
Download (390kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning terhadap hasil belajar Mata Kuliah Majemen Sumber Daya Manusia pada mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Setia Budi Mandiri Medan tahun pelajaran 2017/2018.Teknik pengambilan Sampel
dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tes hasil belajar mahasiswa. Adapun data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan uji one sample T-test. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa t-hitung
59.591 > t-tabel 2.042 sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh penerapan Model Pembelajaran Blended Learning terhadap hasil belajar Mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Keywords: | Model Pembelajaran; Blended Learning; Hasil Belajar |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Mrs Yuni Chairani |
Date Deposited: | 03 Mar 2020 02:56 |
Last Modified: | 03 Mar 2020 02:56 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/38538 |